10 Ide Kencan Unik a la Gamers

Gamers juga manusia! Ya, meski tiap hari berurusan dengan keyboard, mouse, headset, dan komputer saat bermain game, seorang gamer juga harus mempunyai kehidupan percintaan yang romantis donk. Jangan sampai hobi gaming membuat urusan yang lain terlewatkan, termasuk urusan romantika.

Sebagian dari kamu mungkin memilih sesama gamer sebagai teman dekat atau pacar. Tapi, mungkin banyak dari kalian yang justru lebih memilih pasangan yang bukan seorang gamer.

Jika selama ini biasa berpacaran di icafe atau warnet, kalian bisa mencoba hal-hal baru yang pasti bakal menjanjikan pengalaman baru. Apapun alasannya dan siapapun pacar kamu, kamu pasti butuh ide kencan untuk akhir pekan ini. Nih, beberapa ide kencan yang bisa jadi referensi kamu.

1. Browsing dan kunjungi icafe baru.
Segera buka mesin pencarian di ponsel kamu dan cari informasi mengenai informasi tentang icafe baru yang bisa kamu kunjungi bareng pasangan kamu. Misalnya, kamu bisa mengunjungi Meepo Cyber Cafe yang ada di kawasan Ruko RGA Galaxy, Bekasi. Tak hanya menawarkan ruangan game yang keren, tempat ini juga dapat jadi pilihan kencan yang nyaman. Di tempat ini, kamu juga bisa mencoba menggunakan beragam produk Rexus.

2. Bersepeda atau joging saat car free day.
Nikmati waktu libur akhir pekan dengan mengunjungi keramaian car freeday. Selain bakal membakar 850 – 950 Kalori per jam, bersepeda atau joging bareng pacar juga bermanfaat menambah kedekatan kalian berdua. Obrolkan beragam pengalaman kalian sambil berolahraga.

3. Hunting foto.
Biasanya, gamers juga merupakan tipe anak jaman kekinian yang suka mengeksplorasi gawai atau gadget, termasuk kamera. Dengan berbekal kamera ponsel atau DSLR, ajak pasangan kamu berburu foto. Pilih suasana baru yang menarik untuk diabadikan.

4. “Impulsive trip
Tak ada salahnya kamu berdua pergi ke suatu tempat yang menarik tanpa direncanakan terlebih dahulu. Hanya berbekal kendaraan atau malah menggunakan kendaraan umum, pergilah ke tempat baru yang terjangkau. Perjalanan tanpa rencana justru akan membuat pengalaman menarik.

5. Wisata alam di hutan kota.
Memang, ini adalah tempat pacaran favorit anak-anak sekolah. Tapi, tak ada salahnya kalian mengulang masa-masa itu. Tak perlu jauh-jauh, kamu bisa berkunjung ke hutan kota, seperti di Srengseng Sawah Jakarta Barat, Hutan Kota BSD, atau tempat menarik lainnya.

6. Wisata edukasi teknologi.
Tak ada salahnya kamu berdua mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan wisata edukasi dan teknologi. Di sana, kamu tak hanya dapat berekreasi, tapi juga bisa memeroleh banyak informasi soal teknologi. Bagi kalian yang tinggal di sekitar Yogyakarta, Taman Pintar adalah pilihan menarik. Buat kalian yang ada di Jabodetabek, bisa mengikuti wisata iptek di puspitek yang terletak di kawasan Serpong Tangerang Selatan.

7. Kencan di pasar hewan.
Pernahkah terpikir untuk mengajak pacar di pasar hewan? Tak perlu beli binatang, kalian berdua bisa sekedar melihat-lihat. Dan, tahukah kamu? Banyak cewek yang suka cowok penyuka binatang. Menurut mereka, cowok penyuka binatang berarti suka merawat dan… lucu.

8. Berkunjung ke pameran atau ekspo.
Ekspo komputer seperti Indocomtech, ekspo anime seperti PopCon, atau pameran komik adalah contoh pameran yang biasa dikunjungi para penghobi game, gadget atau anime. Kamu bisa ajak pacar kamu ke sana untuk mendapatkan informasi terkini mengenai hobi yang kalian tekuni.

9. Kunjungi pasar barang antik.
Ajak pasanganmu mengunjungi pasar loak yang menawarkan barang-barang yang unik. Siapa tahu, di sana, kamu beruntung mendapatkan koleksi keris Empu Gandring yang antik.

10. Wisata kuliner ekstrem.
Wisata kuliner? Itu sudah biasa. Tapi, bagaimana jika mencicipi daging biawak? Makan daging penyu? Menenggak empedu ular kobra? Coba kencan dengan mengajak pacar kamu ke tempat yang menyediakan beragam makanan ekstrem. Itu bakal menjadi pengalaman “extra-ordinary” buat kamu dan pasangan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *