Foto: tweaktown.com

Gamers, siapa sih yang belum pernah denger Apex Legends? Jika di mobile game ada Free Fire yang lagi heboh, di format PC, game ini juga sedang “hot“. Game bergenre Battle royale besutan Respawn ini sangat menarik karena mereka sukses memadukan antara elemen dari PUBG dan Titanfall.

Menurut informasi yang diperoleh dari tweaktown.com, kesuksesan itu bisa dilihat dari bagaimana Apex Legend bisa mengumpulkan 10 juta pemain hanya dalam 3 hari! Gokil… Hal itu tentu menjadi berkah buat penguasa game EA yang saat ini lagi jeblok. Berkat Apex Legend saham dari EA yang tadinya anjlok langsung naik secara drastis.

Foto: Tweaktown.com

Kesuksesan Apex Legend salah satunya disebabkan karena game ini bersifat Free to play dimana semua orang bisa bermain Apex Legend. Selain gratisan, memang masih ada beberapa hal yang membuat game ini meledak. Apa sajakah itu?

  1. Grafis yang mumpuni. Meski gratis, game ini punya kualitas grafis kelas sultan. APEX Legends didukung source engine yang telah dimodifikasi sehingga kualitas visual yang disuguhkan tak dapat diragukan lagi. Tiap efek, partikel, tekstur, bayangan, kabut, hingga pencahayaan mampu disuguhkan dengan sangat riil.
  2. Karakter yang unik, kemampuan tiap karakter terasa mudah untuk dipelajari sehingga bahkan gamer “cupu” pun bisa bermain.
  3. fitur persenjataan yang ada juga terasa lebih bersahabat untuk para gamer casual.

Meski saat ini Apex Legends tidak hadirkan mode solo, duo, ataupun squad 4-5 orang ala game battle royale kebanyakan, tapi ke depan Respawn berjanji akan membuat format seperti Battle Royale kebanyakan. Seperti kalian ketahui, saat ini, APEX Legends hanya memberikan opsi squad berisikan 3 pemain. Jadi akan ada 20 squad dengan 60 pemain di tiap match.

Berkat kesuksesan luar biasa ini, Respawn akan menyediakan game ini dalam format mobile. Hmmm, bisa dibayangkan berapa juta pemain lagi yang bakal memainkan game ini? Kita tunggu. Apapun game yang kalian mainkan, pastikan peralatan game-nya menggunakan produk Rexus yang berkualitas dan terjangkau.

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Game APEX Legends belum satu bulan berjalan, sudah diacak-acak oleh para gamer yang tidak bertanggung jawab. Ngga tanggung-tanggung, dalam sepuluh hari, tercatat sudah ada sekitar 16 ribu cheater yang di-banned. Itu yang ketahuan, berapa yang tidak ketahuan? […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *