apex legends Warbyasah! Dalam 10 Hari, Terdeteksi Ada 16 Ribu Cheater di Game APEX Legends apex legends2

Game APEX Legends belum satu bulan berjalan, sudah diacak-acak oleh para gamer yang tidak bertanggung jawab. Ngga tanggung-tanggung, dalam sepuluh hari, tercatat sudah ada sekitar 16 ribu cheater yang di-banned. Itu yang ketahuan, berapa yang tidak ketahuan?

Dalam postingan Reddit beberapa waktu lalu, Respawn memberikan informasi bahwa mereka telah menindak 16.000 pemain yang terbukti melakukan cheat di dalam game-nya semenjak dirilis pada 5 Februari kemarin.

apex legends Warbyasah! Dalam 10 Hari, Terdeteksi Ada 16 Ribu Cheater di Game APEX Legends apex legends

Level Cheat
Dari laman dexerto.com, disebutkan bahwa para cheater APEX Legends digolongkan dalam beberapa level cheating, yaitu level pemula dan level “kakap”. Untuk level pemula, beberapa aktivasi yang digolongkan sebagai minor cheating adalah memanipulasi nama player, level kesehatan musuh, dan jarak.

Untuk cheat yang lebih ahli, Respawn melihat adanya indikasi hacking radar, aim-bot, target lock, dan penyesuaian FOV di game APEX Legends. Yang jadi masalah, beragam metode cheating tersebut dapat disembunyikan sehingga tidak terlihat saat streaming.

apex legends Warbyasah! Dalam 10 Hari, Terdeteksi Ada 16 Ribu Cheater di Game APEX Legends WhatsApp Image 2018 10 29 at 08

Laporkan!
Hal itu tentu saja membuat Respawn dan EA harus waspada dengan para cheater. Karenanya, pengembang game ini mempunyai inisiatif untuk mengajak pemain APEX Legends untuk melaporkan jika ada pemain yang menggunakan cheat.

Gamer APEX dapat dapat melaporkan melalui website EA ini. Dalam website tersebut, tersedia form online. Masuklah dengan menggunakan ID pemain. Kemudian, tulisan laporan kamu di box “specify your report“.

Dengan metode ini, EA dapat menganalisa laporan cheat yang terjadi dengan menyelidiki ID pemain yang terduga melakukan cheating. Ada sangsi buat pemain yang terbukti melakukan cheating, mulai dari teguran hingga “banned”.

Pikir ulang deh kalau mau cheat ya… Game mengajari dan sekaligus menuntut sportivitas, Bro!

apex legends Warbyasah! Dalam 10 Hari, Terdeteksi Ada 16 Ribu Cheater di Game APEX Legends Web slider 02

apex legends 10 Juta Pemain Apex Legends dalam 3 Hari! Apa Yang Membuatnya Jadi Sangat Menarik? apex legends

Foto: tweaktown.com

Gamers, siapa sih yang belum pernah denger Apex Legends? Jika di mobile game ada Free Fire yang lagi heboh, di format PC, game ini juga sedang “hot“. Game bergenre Battle royale besutan Respawn ini sangat menarik karena mereka sukses memadukan antara elemen dari PUBG dan Titanfall.

Menurut informasi yang diperoleh dari tweaktown.com, kesuksesan itu bisa dilihat dari bagaimana Apex Legend bisa mengumpulkan 10 juta pemain hanya dalam 3 hari! Gokil… Hal itu tentu menjadi berkah buat penguasa game EA yang saat ini lagi jeblok. Berkat Apex Legend saham dari EA yang tadinya anjlok langsung naik secara drastis.

apex legends 10 Juta Pemain Apex Legends dalam 3 Hari! Apa Yang Membuatnya Jadi Sangat Menarik? apex legends2

Foto: Tweaktown.com

Kesuksesan Apex Legend salah satunya disebabkan karena game ini bersifat Free to play dimana semua orang bisa bermain Apex Legend. Selain gratisan, memang masih ada beberapa hal yang membuat game ini meledak. Apa sajakah itu?

  1. Grafis yang mumpuni. Meski gratis, game ini punya kualitas grafis kelas sultan. APEX Legends didukung source engine yang telah dimodifikasi sehingga kualitas visual yang disuguhkan tak dapat diragukan lagi. Tiap efek, partikel, tekstur, bayangan, kabut, hingga pencahayaan mampu disuguhkan dengan sangat riil.
  2. Karakter yang unik, kemampuan tiap karakter terasa mudah untuk dipelajari sehingga bahkan gamer “cupu” pun bisa bermain.
  3. fitur persenjataan yang ada juga terasa lebih bersahabat untuk para gamer casual.

Meski saat ini Apex Legends tidak hadirkan mode solo, duo, ataupun squad 4-5 orang ala game battle royale kebanyakan, tapi ke depan Respawn berjanji akan membuat format seperti Battle Royale kebanyakan. Seperti kalian ketahui, saat ini, APEX Legends hanya memberikan opsi squad berisikan 3 pemain. Jadi akan ada 20 squad dengan 60 pemain di tiap match.

Berkat kesuksesan luar biasa ini, Respawn akan menyediakan game ini dalam format mobile. Hmmm, bisa dibayangkan berapa juta pemain lagi yang bakal memainkan game ini? Kita tunggu. Apapun game yang kalian mainkan, pastikan peralatan game-nya menggunakan produk Rexus yang berkualitas dan terjangkau.

apex legends 10 Juta Pemain Apex Legends dalam 3 Hari! Apa Yang Membuatnya Jadi Sangat Menarik? Rexus logo IESPA 02

free fire Bagaimana Free Fire Bisa Mengalahkan PUBG Mobile? Ini Alasannya WhatsApp Image 2019 02 12 at 11

Gamers, salah satu game yang saat ini lagi booming dan membuat kaget jagat gaming adalah Free Fire. Gimana ngga bikin kaget, hanya dalam beberapa bulan, game ini sudah bertengger di puncak Google Playstore alias paling banyak diunduh.

Tak sebatas, itu para gamer yang memainkan game Free Fire di Youtube pun langsung melonjak subscriber-nya. Sebut saja Kemas Pake Z, Wwanmks, atau Reza Tangerang yang langsung mencapai sekitar 1 juta penggemar dengan memainkan game ini. Itu bukti kalau game ini ngga bisa dianggap sebelah mata lagi.

free fire Bagaimana Free Fire Bisa Mengalahkan PUBG Mobile? Ini Alasannya freefire1

Foto: Garena Indonesia

Genre Battle Royale
Jika ditilik dari formatnya, game ini hampir mirip dengan game PUBG Mobile atau Fortnite. Semuanya bergenre Battle Royale. Istilah Battle Royale adalah genre permainan di mana kalian diterjunkan di satu map yang berisi 100 pemain dan diharuskan untuk saling membunuh menjadi the last one standing alias pemain terakhir yang masih bertahan.

Setelah diterjunkan dengan parasut kalian harus mencari equipment, seperti senjata, baju anti peluru, dan obat penyembuh. Setiap saat kalian bisa bertemu musuh dan di sanalah kalian harus saling bunuh untuk bertahan hidup. Permainan ini bisa dimainkan secara tim ataupun solo.

Singkirkan Dominasi PUBG
Setelah beberapa lama genre Battle Royale didominasi oleh PUBG, sejak pertengahan 2018 dominasi itu memudar. Free Fire yang dirilis pada awal 2018 oleh Garena Indonesia ini berhasil membuktikan popularitasnya dengan terpilih menjadi Google Play User’s Game Choice of 2018.

Free Fire berhasil mengalahkan game-game battle royale lain seperti PUBG Mobile atau Rules of Survival. Kini, makin banyak Survivors – sebutan untuk pemain Free Fire – di Indonesia. Banyak turnamen game Free Fire yang diselenggarakan oleh berbagai instansi.

Lebih hebatnya lagi, tak hanya mengalahkan pesaingnya di satu genre, Free Fire juga mengalahkan game-game dari genre lain. Sebut saja Mobile Legends, Ragnarok M: Eternal Love, dan LineageII Revolution.

free fire Bagaimana Free Fire Bisa Mengalahkan PUBG Mobile? Ini Alasannya freefire2

Game Sejuta Umat
Fenomena tersebut menimbulkan pertanyaan besar, Apa yang menyebabkan Free Fire disukai para Survivors di Indonesia? Setidaknya ada beberapa alasan yang dapat dijabarkan.

1. Cocok untuk segala jenis ponsel.
Tidak semua orang bisa memiliki ponsel dengan spesifikasi mewah dengan harga selangit. Game Free Fire dapat menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih saat HP atau smartphone-mu tidak mendukung untuk dapat bermain game-game kelas sultan, seperti PUBG Mobile, yang hanya bisa dimainkan oleh merek-mereka smarphone tertentu saja.

2. Karakternya Unik
Karakter yang menarik ternyata jadi daya jual sebuah game. Karakter dapat menjadi nilai jual, dengan mendandaninya dengan skin dan berbagai aksesoris. Game Free Fire memiliki berbagai karakter lengkap dengan aksesoris yang berbagai macam.

3. Durasi Cepat, Tidak Membosankan.
Tidak seperti game Battle Royale pada umumnya yang mempertemukan 100 dalam satu match yang sama, Free Fire hanya akan mengumpulkan 50 dalam setiap matchmaking. Tujuannya adalah untuk mempersingkat waktu tunggu.

Nah, kamu sekarang sudah kan, alasan kenapa Free Fire mulai merangsek jadi salah satu game mobile paling laku di Indonesia? Apapun pilihan game kamu, equipment-nya pasti Rexus donk. Banyak pilihan headset, gamepad, atau gaming chair yang bisa kamu gunakan untuk bermain mobile gaming.

free fire Bagaimana Free Fire Bisa Mengalahkan PUBG Mobile? Ini Alasannya Rexus logo IESPA 02

pubg PUBG Lite, Game PUBG Versi Ringan yang Bisa HP dan PC Kelas Jelata pubglite

Foto: Facebook.com/PUBGLITE.ID.OFFICIAL

Dari akun Facebook resmi PUBG Lite diumumkan bahwa mulai Februari 2019, mereka membuka versi PUBG Lite versi beta di Indonesia. Hal itu dilakukan setelah mereka sukses mengeluarkan versi ini di Thailand.

Hal ini tentu berita menarik buat kita nih. Kenapa? Ya berarti game ini bisa dimainkan di PC ataupun di perangkat ponsel dengan spesifikasi sedang-sedang saja alias “kelas kentang”.

pubg PUBG Lite, Game PUBG Versi Ringan yang Bisa HP dan PC Kelas Jelata pubglite2

Yang lebih menarik adalah pada versi beta test ini tidak ada reset akun. Jadi kalian yang baru saja bermain dan telah mendapatkan beberapa item kosmetik kemungkinan tidak akan di-reset setelah tahap beta test berakhir.

Ngga hanya itu, PUBG berbaik hati dengan membebaskan para fans-nya untuk bermain di versi Lite ini tanpa harus membeli game-nya terlebih dahulu alias gratis. Kalau sudah gratis, tentu makin banyak penggemar permainan Winner Winner Chicken Dinner ini.

PUBG versi Lite ini juga menawarkan pengalaman yang tak jauh berbeda dengan PUBG versi Steam hanya saja tidak membutuhkan spesifikasi yang begitu tinggi untuk memainkannya. Saat ini, PUBG Lite baru tersedia dalam mode Solo, Duo dan Squad serta map Enrangel.

pubg PUBG Lite, Game PUBG Versi Ringan yang Bisa HP dan PC Kelas Jelata S3 Pro 03 845x684

Dengan versi ini, PUBG bakal makin merakyat dan bisa dimainkan oleh siapapun. Biar makin GG, kalian bisa main menggunakan headset Bluetooth Rexus S3 Pro yang bisa dikoneksikan di HP kalian. Suaranya bakal membuat kalian merasa seakan berada di tengah-tengah battleground!