zepetto Hah, Pointblank Zepetto Terkena Virus? pb

Dilansir dari Wired, Kaspersky dan ESET, perusahaan produsen antivirus, menyatakan bahwa baru-baru ini muncul malware yang sempat menyerang Microsoft Visual Studio development tool. Dilaporkan bahwa ada tiga developer yang menggunakan alat pengembangan dengan versi yang sudah terinfeksi malware tersebut dalam game-nya. Malware tersebut sering disebut sebagai “Backdoor malware”.

Salah satu developer yang diketahui terkena serangan malware tersebut adalah Zepetto, dengan game bergenre FPS terpopuler, Point Blank. Developer lainnya adalah Electronics Extreme dengan game “zombie” berjudul Infestation dan satu developer lagi yang belum diungkapkan identitasnya. Saat ini, dilaporkan sudah ada lebih dari 92 ribu komputer yang terverifikasi terinfeksi malware tersebut.

zepetto Hah, Pointblank Zepetto Terkena Virus? pb cover

Malware ini sebenarnya sudah pernah menyerang pada tahun 2017 dan berhasil menginfeksi hampir satu juta pengguna komputer ASUS melalui Live Update tool. Lebih lanjut, ESET melaporkan bahwa komputer-komputer yang terverifikasi terkena malware tersebut sebagian besar berasal dari Asia, yaitu 55% berasal dari Thailand, 13% berasal dari Filipina dan Taiwan, dan persentase yang lebih kecil berasal dari Hongkong, Vietnam dan Indonesia.

Dari mana asalnya virus ini? Malware tersebut diketahui memiliki desain untuk tidak mempengaruhi komputer dengan bahasa Simplified Chinese. Hal itu tentu mengindikasikan kuat bahwa virus tersebut berasal dari China.

Buat kalian yang memainkan game Pointblank, tak ada salahnya untuk berjaga-jaga dengan mengaktifkan antivirus komputer lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi developer Zepetto.

Sumber: wired.com, gamebrott.com

dota 2 RRQ Bubarkan Divisi Dota 2? dota2 rrq

Siapa yang ngga kenal tim esport profesional RRQ? Pasti semua gamer kenal tim ini dan bahkan ingin menjadi bagian dari tim ini. Setelah dilaporkan tidak lagi mempunyai divisi Arena of Valor (AOV) dan CS:GO, RRQ bubarkan divisi Dota 2.

Berita ini tentu sangat mengejutkan berbagai pihak. Di permainan Dota 2, RRQ merupakan salah satu tim yang sangat diperhitungkan, bahkan merupakan tim legendaris. Divisi Dota 2 RRQ termasuk Divisi pertama tim RRQ.

dota 2 RRQ Bubarkan Divisi Dota 2? rrq dota2

Foto: gamebrott.com

RRQ Dota 2 berhasil menjuarai beberapa turnamen papan atas Dota 2, seperti WOG pada 2016, hingga ikut dalam GESC.  Hal itu tentu menimbulkan pertanyaan demi pertanyaan untuk publik dan fans RRQ divisi Dota 2.

Jika ditilik lebih lanjut, bisa jadi ini merupakan kebijakan yang diambil tim setelah melihat fenomena bahwa divisi Dota 2 RRQ sedang stagnasi. Kita lihat, tim Dota 2 memang sempat bergonta-ganti roster hingga beberapa kali. Hingga berita ini diturunkan oleh beberapa media, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak tim RRQ.

Lepas dari alasan menutup beberapa divisinya, tentunya hal ini merupakan kehilangan besar bagi para pencinta game. Pasalnya, divisi-divisi tim RRQ sudah mempunyai prestasi yang membanggakan. Itu juga berarti dapat mengurangi persaingan tim papan atas esports profesional.

dota 2 RRQ Bubarkan Divisi Dota 2? Rexus logo IESPA 02

Rexus Travello BT121 bluetooth Headset Bluetooth Versi 5.0: Lebih Cepat, Lebih Luas, Lebih Irit Artwork 02 2 e1555316002356

Gamers, main game dengan headset berteknologi Bluetooth memang mengasyikkan. Apalagi buat kamu yang suka mobile gaming. Sejak 1999 hingga 2018, muncul beberapa versi Bluetooth. Yang terbaru adalah Bluetooth versi 5.0.

Sebenarnya, Bluetooth versi 5.0 ngga baru-baru amat. Versi ini sudah diluncurkan sejak 16 Juni 2016 dan mulai dikenal khalayak awal 2017. Dalam versi ini, pengembang ingin menekankan aspek privasi dan keamanan, efisiensi penggunaan daya baterai, tetap terjangkau, dan dapat diaplikasikan dalam makin banyak peralatan. Di atas semua itu, Bluetooth versi 5.0 mengagungkan teknologi IoT (Internet of Things).

Apa saja kelebihan Bluetooth ini?

bluetooth Headset Bluetooth Versi 5.0: Lebih Cepat, Lebih Luas, Lebih Irit Template produk 100DD0x1000 1000x630

Lebih Cepat
Kecepatan tentu merupakan hal yang sensitif bagi teknologi lalu lintas data seperti Bluetooth. Semakin cepat, tentu semakin rill data yang diterima oleh device penerima. Artinya, buat kalian yang main game, suara yang terdengar akan semakin mendekati kenyataan.

Menurut data yang diperoleh dari www.iotforall.com, kecepatan Bluetooth 5.0 adalah dua kali lebih cepat dibandinghttp://www.iotforall.com versi 4.0. Jika kecepatan versi 4.0 berada di kisaran 1Mbps, maka versi terbaru ini akan menghantarkan data dengan kecepatan rata-rata 2Mbps.

Rexus Travello BT121 bluetooth Headset Bluetooth Versi 5.0: Lebih Cepat, Lebih Luas, Lebih Irit BT121 05 1080x630

Lebih Luas
Jangkauan yang lebih luas juga diklaim sebagai salah satu keunggulan versi ini dibandingkan dengan versi terdahulu. Versi ini menggunakan jangkauan frekuensi 2.4 – 2.485 GHz. Secara tidak langsung, itu berpengaruh pada jangkauan yang lebih luas pula. Jika pada versi terdahulu jangkauan Bluetooth sebatas 10 meter (indoor) dan 50 meter (outdoor), maka versi 5.0 ini mampu bekerja dengan jangkauan hingga 40 meter (indoor) dan 200 meter (outdoor).

Lebih Irit
Bluetooth versi 5.0 merupakan sebuah evolusi dari wireless protocol. Evolusi ini ditunjukkan dengan menekankan efektivitas penggunaan energi pada versi 5.0 ini sehingga versi ini juga disebut sebagai BLE (Bluetooth Low Energy).

Lebih Besar
Bluetooth 5 punya kapasitas transfer data lebih besar dibandingkan pendahulunya, yaitu sekitar 255 bite per payload, sedangkan Bluetooth V4 masih berkapasitas sekitar 31 bite per payload.

bluetooth Headset Bluetooth Versi 5.0: Lebih Cepat, Lebih Luas, Lebih Irit Template produk buat website 800x800 800x630

Mendukung Perangkat IoT
Bluetooth 5 mendukung perangkat yang sudah menggunakan teknologi IoT.  Internet of Things (IoT) mengacu pada konektivitas perangkat fisik yang memungkinkan mereka untuk bertukar data atau informasi dengan  menggunakan protokol nirkabel.

Yang lebih menyenangkan, Bluetooth 5 dapat digunakan pada perangkat yang masih menggunakan Bluetooth v1, v2, v3, v4, v4.1, 4.2, dan tentu saja, versi 5.

Tahukah kamu? Rexus mempunyai perangkat yang sudah menggunakan Bluetooth versi 5.0, yaitu Bluetooth Headset Travello BT121 dan Bluetooth Headset X1 New Version. Soal suara, kedua headset ini sudah ngga diragukan lagi deh…

 

 

 

apex legends Nih, Spesifikasi PC Gaming yang Perlu Kamu Punya untuk Game Sekelas APEX Legends aplegends

Gamers, banyak referensi yang menyebutkan game APEX Legends banyak disukai karena mempunyai kualitas grafis yang keren dan detil. Dengan memuat kualitas sekeren itu, game ini punya bobot yang tak ringan. Ukuran download game ini adalah sekitar 16GB dengan ukuran setelah download sekitar 25GB.

Untuk memproses game sekelas APEX Legends, komputer kamu harus punya spesifikasi yang mumpuni. Ngga perlu harus kelas sultan, tapi setidaknya spesifikasinya cukup memainkan game yang lumayan berat.

apex legends Nih, Spesifikasi PC Gaming yang Perlu Kamu Punya untuk Game Sekelas APEX Legends apex legends

Untuk game dengan kualitas grafis sekelas APEX Legends, dibutuhkan kualitas kartu grafis dan otak komputer yang lumayan “cerdas”. Biar tak salah spek, pedoman di bawah ini bisa kamu pelajari. Dengan tahu spesifikasi ini, kamu tinggal browsing dan bandingkan harga masing-masing komponennya.

Kualitas dan spesifikasi gaming PC memang ada berbagai level. Biasanya, itu tergantung dari merek dan tentu saja, harga! Semakin tinggi harganya, tentu saja kualitas yang ditawarkan makin sultan. Kamu bisa menyesuaikan spesifikasi PC dengan bujet kamu. Jadi, kami berikan dua rekomendasi: spesifikasi minimum dan spesifikasi

apex legends Nih, Spesifikasi PC Gaming yang Perlu Kamu Punya untuk Game Sekelas APEX Legends gamers 02

Spesifikasi Minimal
Bisa sih pakai PC dengan spesifikasi ini, tapi kamu harus pintar-pintar mengatur fungsi komputer agar tak terlalu terbebani.

OS: 64-bit Windows 7
Prosesor (AMD): AMD FX 4350 atau yang selevel
Prosesor (Intel): Intel Core i3 6300 atau yang selevel
RAM: 6GB – DDR3 @1333 RAM
Kartu grafis (AMD): AMD Radeon™ HD 7730
Kartu grafis (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GT 640
DirectX: 11 Compatible video card atau yang selevel
Koneksi internet yang dibutuhkan: > 512 Kbps
Kapasitas Hard-drive: 22GB

apex legends Nih, Spesifikasi PC Gaming yang Perlu Kamu Punya untuk Game Sekelas APEX Legends gamers 03

Spesifikasi yang Direkomendasikan
Dengan spesifikasi ini, kalian bisa main game sekelas APEX Legends secara nyaman sambil menjalankan fungsi komputer lainnya.

OS: 64-bit Windows 7
Prosesor (AMD): Ryzen 5 CPU atau yang selevel
Prosesor (Intel): Intel Core i5 3570K atau yang selevel
RAM: 8GB – DDR3 @1333 RAM
Kartu grafis (AMD) : AMD Radeon™ R9 290
Kartu grafis (NVIDIA) : NVIDIA GeForce® GTX 970
DirectX : 11 Compatible kartu video atau yang selevel
Koneksi internet yang dibutuhkan: Koneksi broadband
Kapitas HD : 22GB

apex legends Nih, Spesifikasi PC Gaming yang Perlu Kamu Punya untuk Game Sekelas APEX Legends Rexus logo IESPA 02

mouse Daftar Terbaru Mouse Rexus yang Dilengkapi Software Macro. Jangan Sampai Salah Beli! Rexus Xierra X8 Thumbnail

“Min, bisa retur tidak? Ternyata saya salah beli mouse. Mouse yang saya beli tidak dilengkapi software.” Agar pengalaman agan itu tidak kamu alami, sebaiknya kamu mengetahui daftar terbaru mouse Rexus yang dilengkapi dengan software macro. Pasalnya, tidak semua penjual produk Rexus tahu spesifikasi masing-masing produk sehingga banyak pembeli yang kecele.

Beberapa dari pengguna mouse gaming Rexus pun tidak mengetahui seri atau tipe mouse Rexus yang dilengkapi macro sehingga setelah membeli, mereka baru menanyakan pada produsen, apakah mouse yang baru saja dibeli dilengkapi software atau tidak.

Agar tak menyesal telah membeli mouse, berikut daftar gaming mouse Rexus yang dilengkapi software yang dilengkapi macro.  Dalam tiap kemasan produk terdapat CD driver untuk meng-instal software-nya. Atau, kamu bisa mengunduhnya di rexus.id/dukungan.

mouse Daftar Terbaru Mouse Rexus yang Dilengkapi Software Macro. Jangan Sampai Salah Beli! Rexus X8 04 1080x630

Rexus Xierra X8

Mouse ini digolongkan dalam daftar mouse dengan software dengan harga yang terjangkau. Mouse ini dilengkapi dengan tombol Huano dengan lifespan hingga 5 juta klik dan sensor Instant A704E. Pengaturan software mouse ini akan tersimpan di komputer, bukan di memory on board dalam mouse.

Akselerasi: 8G
Kecepatan Rata-rata per frame: 4000 Fps
Kecepatan gerak: 30 Ips
Resolusi: 800 – 3200 DPI (200 – 4800 dengan menggunakan software)
Jumlah tombol: 6 tombol
LED: 4 mode pencahayaan
Panjang kabel: 1,75 meter
Dimensi: 129 x 75,8 x 34mm
Berat: 110 gram
Koneksi: USB
Platform: Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP

rexus xierra x9 mouse Daftar Terbaru Mouse Rexus yang Dilengkapi Software Macro. Jangan Sampai Salah Beli! X9 Rexus 06 1080x630

Rexus Xierra X9

Masih satu tipe dengan X8, mouse ini dilengkapi dengan tombol Huano dengan lifespan hingga 5 juta klik dan sensor Instant A704E. Pengaturan software mouse ini akan tersimpan di komputer, bukan di memory on board dalam mouse.

Akselerasi: 8G
Kecepatan Rata-rata per frame: 4000 Fps
Kecepatan gerak: 30 Ips
Resolusi: 800 – 3200 DPI (200 – 4800 dengan menggunakan software)
Jumlah tombol: 6 tombol
LED: 4 mode pencahayaan
Panjang kabel: 1,75 meter
Dimensi: 120 x 66 x 35mm
Berat: 118 gram
Koneksi: USB
Platform: Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP

rexus xierra x11 mouse Daftar Terbaru Mouse Rexus yang Dilengkapi Software Macro. Jangan Sampai Salah Beli! Rexus Xierra X11 09 1080x630

Rexus Xierra X11

Dari ketiga seri Xierra, mouse ini termasuk yang paling mewah, dengan tombol Huano dengan lifespan hingga 10 juta klik dan kecepatan gerak hingga 60 Ips. Mouse ini tetap mengandalkan sensor Instant A704E.

Akselerasi: 8G
Kecepatan Rata-rata per frame: 4000 Fps
Kecepatan gerak: 60 Ips
Resolusi: 800 – 3200 DPI (200 – 4800 dengan menggunakan software)
Jumlah tombol: 6 tombol
LED: 4 mode pencahayaan
Panjang kabel: 1,8 meter
Dimensi: 123 x 68 x 37mm
Berat: 108 gram
Koneksi: USB
Platform: Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP

rexus titanix tx5 mouse Daftar Terbaru Mouse Rexus yang Dilengkapi Software Macro. Jangan Sampai Salah Beli! tx5 01 1080x630

Rexus Titanix TX5

Tipe ini merupakan golongan mouse sultan karena sudah termasuk dalam seri Titanix yang menggunakan memory on board untuk menyimpan pengaturan software. Mouse ini dilengkapi tombol Huano dengan lifespan 5 juta klik, dengan sensor Avago 3050. Keunggulannya dibanding mouse lain adalah dual layer PCB yang bikin mouse ini lebih awet.

Akselerasi: 8G
Kecepatan Rata-rata per frame: 4000 Fps
Kecepatan gerak: 60 Ips
Resolusi: 800 – 3200 DPI (200 – 4000 dengan menggunakan software)
Jumlah tombol: 7 tombol
LED: Running RGB
Panjang kabel: 1,8 meter
Dimensi: 137 x 70 x 37mm
Berat: 120 gram
Koneksi: USB berlapis emas
Platform: Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP

rexus titanix tx10 mouse Daftar Terbaru Mouse Rexus yang Dilengkapi Software Macro. Jangan Sampai Salah Beli! Titanix TX10 06 1080x630

Rexus Titanix TX10

Seri tertinggi dari tipe mouse Rexus saat ini dipegang oleh mouse ini. Mouse ambidextrous dengan 8 tombol ini dilengkapi tombo Huano dengan lifespan hingga 20 juta klik, dengan sensor Avago 3325. Mouse ini punya rentang DPI terluas, 100 – 10.000.

Akselerasi: 8G
Kecepatan Rata-rata per frame: 4000 Fps
Kecepatan gerak: 60 Ips
Resolusi: 100 – 10.000 (dengan menggunakan software)
Jumlah tombol: 8 tombol
LED: Running RGB
Panjang kabel: 1,8 meter
Dimensi: 133 x 73 x 40mm
Berat: 110 gram
Koneksi: USB berlapis emas
Platform: Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP

headset Tolong, Min! Headset Bluetooth Saya Tidak Terdeteksi di HP m1

Gamer, pakai headset Bluetooth memang menyenangkan, terutama saat bermain game atau mendengarkan musik sambil beraktivitas.  Kamu bisa pakai Rexus S3 Pro, Rexus M1, Rexus FX1, atau Rexus X1 yang punya kualitas suara yang ajib!

Sayangnya, kendala yang kerap dialami oleh pengguna headset jenis ini adalah kesulitan mengoneksikan atau pairing dengan ponsel. Sebenarnya, hal itu adalah kendala yang mudah solusinya, asalkan tahu caranya. Berikut Mimin berikan 10 cara mengoneksikan headset dengan ponsel.

headset Tolong, Min! Headset Bluetooth Saya Tidak Terdeteksi di HP S3 Pro 01 1000x630

1. Pastikan fitur Bluetooth pada perangkat-perangkat yang ingin disambungkan menyala. Pada ponsel, akan muncul logo Bluetooth, sedangkan pada headset Rexus, misalnya, akan muncul notifikasi khusus.

2. Ikuti proses pairing yang diminta oleh sistem komputer. Sebagai contoh, beberapa sistem meminta kode atau password agar bisa tersambung dengan gadget. Tapi, ada pula yang hanya meminta untuk meng-klik tombol dan kedua perangkat langsung tersambung.

3. Nyalakan discoverable mode pada perangkat sehingga secara otomatis perangkat tersebut akan mencari perangkat berkoneksi Bluetooth yang ada di sekitarnya.

4. Jika Bluetooth belum juga aktif, reset perangkat. Cara termudah adalah dengan mematikan kemudian menghidupkan kembali perangkat tersebut. Buat ponsel, untuk mereset-nya, kalian bisa mengaktifkan mode pesawat kemudian mematikannya kembali.

headset Tolong, Min! Headset Bluetooth Saya Tidak Terdeteksi di HP Template thumbnail produk 800x800 800x630

5. Matikan perangkat Bluetooth lain yang ada di sekitar untuk mempermudah pencarian dan penyambungan perangkat Bluetooth yang ingin disambung dengan sebuah perangkat.

6. Pastikan kedua perangkat yang ingin disambungkan dengan Bluetooth berada dalam kondisi daya baterai yang cukup. Bluetooth takkan tersambung jika salah satu perangkat yang ingin disambungkan lemah daya baterainya.

7. Jika ponsel kamu mendapat konfirmasi adanya perangkaT Bluetooth tapi tetap tidak mau menerima (receiving) atau mengirim (sending) data atau lagu dari/ke perangkat tersebut, hapus nama perangkat tersebut. Cara ini berfungsi untuk menyegarkan sistem. Dalam sistem iOS, kamu bisa meng-klik nama perangkat dan “Forget This Device”. Di pengaturan Android, klik nama perangkat dan kemudian “Unpair”.

8. Unduh driver perangkat yang ingin disambungkan dengan ponselmu. Perbarui firmware perangkat. Beberapa perangkat belum mendukung Bluetooth versi terbaru sehingga perlu diperbarui.

9. Batasi pengiriman data antar perangkat. Untuk perangkat Android, masuk ke Settings > Bluetooth dan pilih Device. Jika ada pilihan, batas pengiriman data, maka akan muncul notifikasi. Untuk Windows, masuk ke Control Panel > Hardware and Sound > Devices and Printers dan klik kanan pada perangkat Bluetooth.

10. Untuk perangkat Android, bersihkan Bluetooth cache secara teratur karena beberapa aplikasi akan mengganggu operasional Bluetooth. Caranya, masuk ke Settings > Backup and restart > Reset network settings.

 

mousepad Mousepad Tipe Kontrol atau Speed, Mana yang Paling Cocok Buat Kamu? T8 08 featured

Gamers, semua pemain game dan esports profesional tentu ingin jadi yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik, perlengkapan gaming pun harus lengkap dan sesuai dengan karakteristik permainannya. Salah satu perlengkapan yang tak bisa disepelekan adalah mousepad. Berdasarkan tingkat kekerasan materialnya, ada mousepad keras dan mousepad lembut (empuk). Berdasarkan karakterisistik penggunaannya, muncullah istilah mousepadspeed” dan mousepad “control“.

Dua istilah tersebut makin sering digunakan dalam dunia para gamer karena secara garis besar, tipikal game saat ini terbagi dalam game yang membutuhkan tingkat kecepatan yang akseleratif dan game yang membutuhkan kontrol yang presisi.

Yuk, kita pelajari masing-masing tipe mousepad tersebut. Tujuannya apa? Agar kalian bisa menyesuaikannya dengan jenis permainan yang biasa kalian mainkan.

Rexus kvlar speed mousepad Mousepad Tipe Kontrol atau Speed, Mana yang Paling Cocok Buat Kamu? T8 10 1080x630

Mousepad Tipe Speed

Karakteristik:

Sesuai dengan namanya, mouse tipe “speed” akan mendukung pergerakan mouse yang cepat dan akseleratif. Karenanya, bahan mousepad terbuat dari bahan yang halus namun tetap mempunyai kontur agar sensor dapat membaca gerakan per inchi secara jelas.

Material permukaan:

Mousepad “speed” terbuat dari kain halus. Karena halus, maka muncul istilah bahan “silk” atau “silky” yang berarti seperti sutra. Bukan berarti material permukaanya terbuat dari serat sutera, tetapi istilah itu merujuk pada kehalusan kain sutera. Material mousepad tipe “speed” biasanya terbuat dari serat nilon yang dirajut halus. Penggunaan serat nilon akan membuat mouse tahan terhadap gesekan dan tetap bersifat water-resistant, tidak menyimpan air.

Material dasar:

Karena berguna sebagai alas mouse yang bergerak cepat, maka biasanya, mousepad “speed” mempunyai dasar yang terbuat dari karet atau rubber yang agak keras. Itu membuat mouse lancar berselancar ke sana ke mari hanya dengan gerakan ringan.

Cocok untuk:

Pada dasarnya, entah speed ataupun control, penggunaan mousepad tergantung pada pengguna masing-masing. Tapi mousepad “Speed” dibuat untuk mendukung pergerakan mouse yang cepat, seperti saat bermain game bergenre Moba atau genre action adventure, seperti GTA.

Mouse “speed” yang recomended untuk kamu:

Rexus KVLAR T5, T6, T7, T8.

Rexus Kvlar T9 mousepad Mousepad Tipe Kontrol atau Speed, Mana yang Paling Cocok Buat Kamu? T9 002 1080x630

Mouse Tipe Control

Karakteristik:

Tipe mousepad yang kedua adalah tipe “control”. Sesuai namanya, mousepad ini mendukung pergerakan mouse yang presisi. Aksi membidik, menembak atapun menargetkan sesuatu dengan menggunakan mouse akan sangat terbantu dengan beralaskan mousepad ini.

Material permukaan:

Mousepad “control” terbuat dari kain bertekstur yang agak kasar dan punya kontur. Bahannya sama dengan mouse “speed” yaitu serat nilon. Perbedaannya, serat nilon pada mousepad tipe ini lebih besar volumenya sehingga saat dirajut, akan bertekstur. Karena dibuat dengan dirajut, maka banyak yang mengistilahkan jenis kain ini sebagai kain jacquard alias tenunan.

Material dasar:

Karena berguna sebagai alas mouse yang relatif pelan dengan kontrol yang tepat, maka biasanya, mousepadcontrol” mempunyai dasar yang terbuat dari karet atau rubber yang empuk. Itu membuat mouse dapat berhenti secara presisi saat digerakkan, yaitu dengan cara menekannya.

Cocok untuk:

Mousepad “control” cocok untuk permainan mouse yang tidak terlalu cepat tapi membutuhkan keakuratan kursor, seperti saat membidik dalam permainan bergenre First Shot Person (FPS) seperti Point Blank, CSGO, dan lain sebagainya.

Mouse “control” yang cocok untuk kamu:

Rexus KVLAR T9. Mousepad terbaru dari Rexus ini mempunyai permukaan yang lebar dengan material berkontur, ukuran yang lebar dan ketebalan permukaan ekstra.