Mouse gaming rexus

Mouse gaming rexus

Gamers, bagi anggota pasukan elite Navy Seals, senapan CQBR alias Close Quarters Battle Receiver, merupakan senjata handalan yang harus selalu mereka bahwa di setiap operasi tempur. Nah, bagi kamu, para gamers, senjata yang tak boleh ketinggalan adalah mouse untuk game atau sering kita sebut gaming mouse.

Tentu, mouse yang harus kalian punya adalah jenis gaming mouse yang mempunyai beberapa fitur khusus untuk gaming. Selain harus mempunyai kemampuan yang mumpuni sesuai kebutuhan esports, gaming mouse juga harus mempunyai durabilitas tinggi dan nyaman.

Masalahnya, semakin berkualitas sebuah gaming mouse, harganya pun semakin tinggi. Sebagai seorang gamer profesional, Anda tentu membutuhkan senjata yang berkualitas namun terjangkau di kantong, bukan? Selain agar pengeluaran tetap hemat, kamu pasti bisa menggunakan mouse tersebut sebebas mungkin alias tidak terlalu sayang untuk diajak “tempur”.

Sebenarnya, banyak kok tipe gaming mouse yang berkualitas namun sangat terjangkau dan mudah diperoleh di pasaran. Berikut kami bandingkan kualitas dan harga dari 5 mouse gaming yang paling laris saat ini.

1. Rexus X-3

Kualitas? Rexus Xierra X3 adalah professional gaming mouse yang memiliki berbagai keunggulan baik dari segi desain maupun kinerja. Dengan konektivitas gold plated USB dan nylon braided cable yang berkualitas dan kuat, Rexus X-3 mempunyai bentuk yang sangat sangat ergonomis dan disesuaikan dengan telapak tangan orang Asia. Xierra X-3 memiliki tingkat DPI maksimal 3200 DPI yang bisa bisa langsung dicolok pada komputer.

Harga? Dengan harga di bawah 200 ribu, gaming mouse ini sangat direkomendasikan untuk semua kalangan gamers, baik mereka yang baru belajar maupun kamu yang sudah profesional.

2. Rexus X-6

Kualitas? Dengan berat hanya sekitar 140 gram, X-6 hadir dengan warna yang lebih kalem. Cocok untuk gamers cewek. Meski terlihat kalem, mouse ini juga memiliki satu kesatuan dengan chipset gaming yang ditujukan untuk para gamer tingkat atas dan dilengkapi dengan teknologi yang dapat meningkatkan kestabilan transmisi data pada mouse.

Harga? Masih kisaran di bawah 200 ribu, mouse ini layak untuk kamu ajak “tempur” sekaligus buat latihan harian.

3. Rexus Xierra G-7

Kualitas? Mouse ini bekerja dengan sistem optik yang memiliki tingkat akurasi dan kecepatan optimal sehingga menambah sensasi permainan Anda semakin mengesankan. Xierra G7 dilengkapi oleh 7 (tujuh) tombol yang memiliki fungsi berbeda, dengan permukaan tombol anti slip.

Harga? Kamu mungkin sedikit tak percaya jika mouse keren ini hanya dibanderol dengan harga di bawah 150 ribu. Kamu bakal tak sayang untuk mengajak mouse ini bekerja berat.

 

4. Rexus S5 – Wireless

Kualitas? Rexus Xierra S5 adalah professional gaming mouse yang memiliki fitur wireless mouse (nirkabel) dengan kecepatan koneksi mencapai 2.4GHZ sehingga menyajikan kestabilan dan keakuratan tinggi. Xierra S5 memiliki sentuhan tombol yang superior dan memiliki struktur menjepit diujung depan untuk mengurangi efek hambatan pada tombol mouse.

Harga? Meski dilengkapi teknologi bluetooth yang berkualitas,  gaming mouse ini berada di kisaran harga bawah 150 ribu.Cocok untuk kamu yang tak suka diribetkan oleh kabel.

5. Rexus TX-7

Kualitas? Berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh mouse Titanix TX7. Di antaranya adalah kontrol scroll presisi, pengaturan tingkat kecepatan, lapisan karet anti slip, dan material yang terbuat dari metal. Rexus Titanix TX7 dilengkapi dengan teknologi macro. Fitur macro dan keystroke berfungsi memudahkan mode permainan yang akan dimainkan, sekaligus memberi sensasi bermain yang lebih menarik.

Harga? Untuk sekelas mouse gaming kelas kakap, mouse ini tetap masih terjangkau. Kamu hanya butuh merogoh kocek berkisar 200 ribuan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *