K9D

Gamers, apa yang menjadi salah satu indikasi sebuah warung itu enak dan murah? Betul! Laris atau tidak warung tersebut. Itu bisa dicek dari banyak tidaknya pelanggan yang makan di warung tersebut.

Itu berarti, semakin laris suatu jenis barang, semakin banyak orang yang percaya akan kualitas barang tersebut.

Kali ini, kami berikan referensi sebelum membeli gaming keyboard Rexus berdasarkan banyaknya jumlah pembelian produk tersebut. Ini dia daftarnya.

Battlefire K9D

  1. Rexus Battlefire K9D

Penampakan?

Keyboard K9D bisa digolongkan sebagai salah satu jenis keyboard gamingoldskool”. Tampilannya hampir mirip dengan Rexus MX1, yaitu mengedepankan desain heksagonal bersudut yang ingin menunjukkan dimensi futuristic. Kemiripannya juga dapat dilihat dari komponen cover yang terbuat dari aluminium alloy.

Kualitas?

Rexus Battlefire K9D merupakan keyboard gaming semi mekanik dengan 19 tombol anti-ghosting dari 104 tombol yang ada di dalamnya. Masing-masing tombol diklaim mampu bertahan hingga 5 juta kali ‘klik’. Keyboard ini dilengkapi dengan 3 warna LED, yaitu hijau, merah, dan biru yang dapat diatur pencahayaannya.

Harga?
Dengan harga yang dibanderol sekitar 190 ribu, keyboard ini jadi salah satu “reasonable product” yang menyita perhatian.

  1. Rexus Legionare “Real Mecha” MX7

Penampakan?

Rexus Legionare MX7 tampil dengan sapuan warna dark grey yang sangat berkelas. Dibalut oleh allumium tebal berkualitas tinggi di seluruh papannya, MX7 tampil dengan Outemu blue switch sekelas Cherry MX blue switch yang legendaris.

Kualitas?

Titel “Real Mechanical” yang disandang oleh keyboard ini memang tak sembarangan disematkan. X7 adalah keyboard ini merupakan macro gaming keyboard, sangat cocok untuk para gamers tingkat advanced. Dengan penampilan modern yang sangat anggun, keyboard ini tampil dewasa bagi segmen gamer yang tak lagi hanya mengedepankan penampilan, tapi sudah berada di level performansi prima.

Harga?

Untuk sebuah keyboard kelas advanced, harga 584 ribu adalah harga yang sangat wajar dan kompetitif.

rexus legionare mx3

  1. Rexus Legionare MX3

Penampakan?

Tampilan lembut dengan desan simple nan stylish menyimpan perfoma yang dinamis. Rexus MX3 didesain untuk para gamer dengan selera modern yang tidak terlalu suka dengan desain keyboard yang terlalu rumit.

Kualitas?
Performa dinamis MX3 ditunjukkan dengan beberapa fitur unggulan, seperti fitur water resistant, LED RGB, dan tentu saja 104 keyboard anti-ghosting yang dapat bekerja secara bersamaan. Kelebihan keyboard ini yang tak bisa dilupakan adalah removable switch. Keyboard ini menggunakan jenis switch yang bisa diganti secara independen dengan cara yang mudah.

Harga?

Harga MX3 relatif stabil di angka sekitar Rp600 ribu. Dengan harga segitu, fitur yang ada sangatlah beralasan.

  1. Rexus K9TKL

Penampakan?
Desain K9TKL sudah  mulai mengikuti tren gamer masa kini yang menyukai bentuk yang simple dan ergonomis. Dengan ten key less, keyboard ini punya bentuk kecil yang mudah dibawa ke mana-mana.

Kualitas?
Meski masih digolongkan sebagai keyboard semi mekanikal, K9TKL mempunyai sensasi tactile yang lumayan terasa. Ke-19 tombolnya sudah dilengkapi dengan fitur anti-ghosting yang memungkinkan bisa ditekan secara bersamaan. LED tiga warna yang dibenamkan di keyboard ini, mampu berpendar merata.

Harga?

Dengan harga hanya di kisaran 170 ribuan, tentu keyboard ini menyita perhatian segmen entry level yang menggunakan keyboard gaming sebagai sarana latihan nge-game.

km8

  1. Rexus KM8

Penampakan?
Jangan pernah remehkan performa sebuah produk dari warnanya. Dengan diberi aksen warna hijau stabilo yang imut, Rexus KM8 menjadi salah satu favorit para pengguna produk Rexus. Keyboard combo yang dilengkapi dengan mouse dengan warna serupa.
Kualitas?

Keyboard dan Mouse Rexus KM8 menggunakan fitur smart power saving sehingga hemat saat anda gunakan sehari-hari. Mouse KM8 juga sudah menggunakan 1000 DPI. Selain untuk bermain game, jenis keyboard combo ini juga sangat mumpuni digunakan untuk bekerja, terutama berkat teknologi wireless yang mempunyai jangkauan hingga 10 meter.

Harga?
Dibanderol sekitar Rp170 ribu, keyboard combo ini pantas menduduki salah satu dari lima keyboard Rexus terlaris periode awal tahun 2018.

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *