• earphone ez 4 Earphone EZ4 wl 2022 EZ4 01 scaled

THE SOUND JUST FEELS RIGHT

Earphone Rexus EZ4 tampil dengan desain revolusioner yang sangat ergonomis dan efektif menghasilkan ruang dengar yang maksimal. Ditunjang dengan single driver 8mm yang menghasilkan keluaran suara yang maksimal.

Didukung kabel berbahan Thermoplastic Elastomer (TPE) dengan konektor 3.5mm yang bisa langsung Anda hubungkan ke device Anda.  Dengan semua keunggulannya, earphone ini sangat cocok untuk Anda gunakan di berbagai aktivitas, baik dalam ruangan maupun luar ruangan.

  • Single Driver berdiameter 8mm
  • Dilengkapi dengan kabel konektor 3.5mm
  • Tersedia 2 warna: Hitam dan Putih
  • Multi-fungsi earphone untuk mendengarkan musik, bermain game, dan menerima panggilan telepon
  • Desain revolusioner untuk kenyamanan optimal
  • Dilengkapi 3 ukuran earbud untuk disesuaikan dengan lubang telinga Anda
  • Kompatibilitas: Android / iOS / Windows / Mac

HIGH PERFORMANCE SINGLE DRIVER EARPHONE

Earphone EZ4 menggunakan konektor 3.5mm yang membuat earphone ini sangat cocok untuk segala device dan segala aktivitas, mulai dari mobile gaming hingga entertainment. Cukup dengan sekali colok, Anda dapat merasakan keunggulan dari earphone ini.

COMPATIBLE WITH ANY DEVICES

Earphone EZ4 kompatibel dengan semua perangkat pemutar musik tablet, ponsel dengan platform iOS maupun Android, dan semua perangkat lain yang mempunyai konektor standar 3.5mm.

HIGH QUALITY BUILT-IN MICROPHONE

Earphone Gaming Rexus EZ3 dilengkapi mikrofon terintegrasi sehingga bisa membuatnya tak hanya untuk mendengarkan musik tetapi juga bisa digunakan sebagai perangkat komunikasi saat online meeting, menerima panggilan telepon, atau bermain game.

EQUIPPED WITH CONTROL PANEL ON THE CABLE

Earphone EZ4 memiliki panel control yang disematkan di kabel earphone. Terdapat switch volume yang dapat Anda geser, untuk naik turun volume dan mode senyap. Serta tombol yang dapat Anda gunakan untuk mengangkat atau menolak telepon masuk.

CHOICES OF EARBUD SIZE FOR BETTER PERFORMANCE

Earphone EZ4 dibekali dengan 3 (tiga) pasang earbud dengan ukuran yang berbeda (Kecil, Sedang, dan Besar) untuk menjaga agar earphone tidak mudah lepas. Earbuds terbuat dari silicon fleksibel yang berfungsi untuk mendapatkan produksi suara terbaik dan kenyamanan maksimal.

Open chat
Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!