Mouse Gaming Rexus X9 kabel paracord Apa Itu Kabel Paracord dan Fungsinya? Xierra X9 bg 02 180x180

Mouse Gaming Rexus X9 kabel paracord Apa Itu Kabel Paracord dan Fungsinya? Xierra X9 bg 02 1030x579

Gamers, sekarang ini sudah banyak banget mouse gaming yang beredar menggunakan kabel paracord. Biasanya, kabel paracord ini digunakan untuk mouse yang memiliki fitur lightweight yang lagi nge-trend akhir-akhir ini. Tapi, kalian tau gak sih apa itu kabel paracord, fungsinya, dan bedanya dengan kabel biasa?

Simpel saja, kabel paracord ini adalah kabel terbaik untuk mouse gaming. Memang benar, kabel braided yang biasanya digunakan itu lebih kuat, setiap kawat yang berada di dalam kabel itu diberi pelindung karet, dan dilapisi pelindung lagi di luar. Hasilnya, kabel ini menjadi sangat kaku. Kabel braided ini biasanya menjadi kusut, dan saat digunakan akan terasa sedikit nyandet dan nyangkut sana-sini. Apalagi, modelnya sudah cukup lama, kayaknya kita sudah bosan dengan kabel braided ya.

Dibandingkan dengan paracord, kabel paracord jauh lebih fleksibel. Itu dikarenakan kabel ini tidak diberikan banyak perlindungan sebanyak kabel braided. Walaupun begitu, ketahanan dari kabel ini tetap pantas digunakan dan kelihatan jauh lebih keren. Kabelnya tidak akan kusut dan senantiasa rapi. Membuat gaming setup kamu selalu keren deh. Kamu juga tidak perlu khawatir kalau ada banyak barang di meja kamu loh, karena kabel ini tidak akan nyangkut.

Apalagi kalau kamu menggunakan bungee yang dapat mengikat kabel mouse, benar-benar akan terasa seperti nirkabel deh! Untuk melihat langsung perbedaan kabel mouse braided dan kabel paracord, kamu bisa nonton video youtube ini.

Pergerakan mouse yang lebih fleksibel, tentu akan meningkatkan performa gaming kamu. Contohnya seperti game FPS atau MOBA yang membutuhkan refleks yang hebat dan pergerakan mouse yang cepat dan akurat, kamu bisa langsung rasain bedanya.

Selain itu, kabel paracord ini juga biasanya dilapisi dengan bahan kain yang memiliki warna dan desain pola yang keren. Dengan begini, kepercayaan diri kamu sebagai gamer tentunya akan meningkat juga!

Setelah membaca penjelasan fungsi kabel paracord di atas, kamu tertarik gak nih untuk membeli mouse gaming yang menggunakan kabel paracord?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *