Bagaimana Sih Cara Klaim Garansi Produk Rexus?

rexus legionare mx3 cara klaim garansi produk rexus Bagaimana Sih Cara Klaim Garansi Produk Rexus? Rexus Legionare MX3 3
Gamers, ini nih yang pasti bikin kita was-was saat hendak membeli barang, terutama barang elektronik yang relatif ringkih. Ya, garansi. Kita tentu merasa tenang jika produk yang baru kita beli mempunyai jaminan garansi, apalagi garansinya lama. Tak ayal, meski sedikit lebih mahal, kita pasti akan memilih produk yang mempunyai garansi yang lebih lama.

Buat produsen ataupun distributor produk, garansi adalah program yang efektif dalam meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Selain itu, garansi juga akan membedakan produk resmi dari importir resmi dengan produk barang gelap atau black market sehingga masyarakat bisa membedakan.

Rexus Legionare MX2 cara klaim garansi produk rexus Bagaimana Sih Cara Klaim Garansi Produk Rexus? 04 1
Dalam logika sederhana, garansi menjadi salah satu tanda bahwa suatu produk itu berkualitas. Mana ada produk “ecek-ecek” berani memberikan garansi karena produsennya tidak percaya dengan kualitas dan ketahanan produknya.

Garansi Rexus
Sebagai merek yang berkualitas, Rexus memberikan garansi 1 tahun untuk semua produk gaming-nya. Seluruh produk gaming Rexus dilengkapi dengan kartu garansi yang dapat diklaim di tempat pembelian produk.

Untuk masa garansi, Rexus memberikan jaminan garansi produk selama 1 tahun, terhitung mulai dari tanggal pembelian yang dilakukan oleh konsumen dan telah dicatat oleh penjual produk Rexus.

cara klaim garansi produk rexus Bagaimana Sih Cara Klaim Garansi Produk Rexus? IMG 20180208 171956

Bagaimana Klaim Garansi Produk Rexus?

1. Aktifkan layanan garansi produk dengan mendaftarkannya secara online di garansi.rexus.id.

2. Hubungi Hotline Layanan Pelanggan Rexus  di nomor 0822 1100 8668 (layanan khusus chat WA) atau ke Layanan Servis di 0838 7399 9958 (layanan khusus chat WA).

3. Kedua admin tersebut akan MEMBERIKAN FORM GARANSI via WA jika sudah dipastikan bahwa produk Anda harus dan bisa digaransi. Form garansi tersebut berguna untuk melakukan tracking dan pengawasan produk Anda saat dikirim kembali ke pusat servis Rexus Indonesia.

4. Lengkapi FORM GARANSI tersebut sesuai dengan arahan admin.

5. Jika  sudah mengisi FORM GARANSI via WA, maka produk dapat dikirimkan ke pusat servis.

6. Dalam paket pengiriman, sertakan:

  • Kirimkan fotokopi struk pembelian untuk pembelian secara offline atau screenshot transaksi untuk pembelian secara online.
  • Kartu garansi yang sudah diisi oleh pengguna.
  • KELUHAN KERUSAKAN produk yang ditulis pada kertas
  • Nama, alamat lengkap, dan nomor HP aktif pengirim agar bisa dihubungi saat pengiriman balik.

7. Kirim produk ke:

Rexus Zone

Mangga Dua Mal, Lantai 4, Blok A, No 1, Jakarta Pusat

Up. Annisa (Bagian Servis)

0838 7399 9958

8. Biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan, kecuali ada kasus/kesepakatan khusus.

 

32 replies
  1. Hary
    Hary says:

    Saya tidak mendapatkan kartu garansi dari penjual resmi di shopee jadi apakah saya tidak bisa klaim garansi jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu pada produk saya???

    Balas
  2. agari
    agari says:

    headphone rexus saya berdengung yang sebelah kanan
    bisa diklaim garansinya kan?
    tapi dus udah dibuang (buat apa di-keep)
    cuma ada nota d shopee doank
    makasih

    Balas
    • Rexus Officer
      Rexus Officer says:

      Silakan kirimkan kepada kami, jangan lupa menyertakan bukti pembelian dari shopee / kartu garansi. Hubungi juga seller di shopee untuk membantu cara klaim garansi produk.

      Balas
  3. maulana ibrahim
    maulana ibrahim says:

    kak saya mau klaim garansi,. tapi dari toko offline yang saya beli tidak dapat kartu garansi didalam kotaknya..
    sedangkan di web daftar garansi harus isi no garansi ,
    tapi nota pembelian saya ada .. apakah bisa klaim ??

    Balas
    • rexusid
      rexusid says:

      Bisa, kak. Silahkan isi data di garansi.rexus.id terlebih dulu. Untuk nomor garansi, isi dg angka 1234. Setelah diisi, kirimkan ke rexus zone, mangga dua mall, lt. 4 blok A no 1, jakpus 10730

      Balas
  4. ryan
    ryan says:

    kak semisal saya beli sepaker wfction vr1 tapi yang rusak cuma mouse nya aja, nanti saat kirim barangnya apakah sertakan keyboard juga ga kak?

    Balas
  5. bayu
    bayu says:

    Headset rexus saya fonix f99 suaranya ga jalan sebelah dan led nya juga… padahal baru beli… apakah bisa pakai kartu garansi ??

    Balas
    • Rexus Officer
      Rexus Officer says:

      Silakan hubungi penjualnya untuk melakukan klaim garansi, atau hubungi dahulu nomor Bantuan Pelanggan (WA) yg tertera di website kami.

      Balas
  6. Fahmi
    Fahmi says:

    Min ini keyboard saya mx8 baru 4 hari pemakaian udah ada ghosting aja tombol L nya, sangat mengganggu. Saya mau klaim garansi, nanti ganti baru apa servis min ?

    Balas
    • Rexus Officer
      Rexus Officer says:

      Pembeliannya dimana ya? Silakan klaim garansi saja, hubungi penjualnya dahulu untuk menentukan kesepakatan pergantian.

      Balas
  7. Naufal Aji Fitrianto
    Naufal Aji Fitrianto says:

    Gan, Rexus GX2 saya pas buat main sering disconnect sendiri tiba. Bisa Klaim Garansi Nggak. *Persyaratan lengkap

    Balas
  8. Agung
    Agung says:

    klaim garansinya bisa langsung ke Rexus Zone nya kah atau harus kirim barang saja, mau klaim keyboard mx6 tombol S nya rada error

    Balas
  9. Raftor Gaming
    Raftor Gaming says:

    Gan kalo kalo ketentuan no 5 yg ada di kartu garansi itu maksudnya gimana ya? “Nomor garansi telah terdaftar di website resmi asus indonesia, maksimum 10 hari sejak tanggal pembelian” apa kita harus daftarin garansi dulu pas awal pembelian / tidak perlu di kartu garansi saya sudah ada stempel nomor garansi soalnya

    Balas
  10. Raftor Gaming
    Raftor Gaming says:

    Gan gan ketentuan garansi yang point 5 itu gimana ya? kita harus daftarin no garansi sendiri pas awal pembelian tau bagaimna

    5. Jaminan Garansi dinyatakan berlaku apabila:
    > Kartu Garansi telah diisi lengkap/ diberikan cap oleh distributor/ dealer resmi.
    > Kartu Garansi tidak terdapat coretan/ keterangan produk lainnya.
    > Nomor Kartu Garansi telah terdaftar di website resmi Rexus Indonesia: http://www.garansi.rexus.id [yang ini gimana gan]

    Balas
    • rexusid
      rexusid says:

      Tidak perlu, kak. Saat ini kita tetap menerima servis asal penggunaan produk tidak lebih dari satu tahun. Pendaftaran nomor garansi saat ini belum diperlukan karena kita sedang menyiapkan aplikasi servis yang lebih canggih. TK

      Balas
  11. Chondro
    Chondro says:

    kak Mau tanya nih,saya Beli Headset Rexus HX10,cuman saya bingung mau service barangnya.dan juga butuh diperbaiki kak
    .mohon pencerahannya untuk memperbaiki headset ini soalnya aku kepengen ngoleksi barang Rexus agar kepakek terus.terima kasih.kalo pembelian masih 3 bulan

    Balas
  12. Hasan Thobari
    Hasan Thobari says:

    Saya baru saja beli HEADSET BLUETOOTH REXUS BT 121 TRAVELLO via Rexus Official Shop di Shopee. Sayangnya, saat pairing Bluetoot, di headset sebah Kiri terus menerus ada suara Tut.tit.tit.tit.tit tanpa henti. Juga ada suara klotok-klotok di Kuningan kiri saat headset digerak2an. Kayak ada part yang lepas. Sayangnya pihak penjual di Shopee jika di chat balasnya lama sekali dan seakan tidak tanggung jawab.

    Balas
  13. Julius Siregar
    Julius Siregar says:

    Min, saya beli mouse RX110 dua minggu yang lalu dan tidak diberikan garansi dari toko. Scroll tengah mousenya tibatiba doll/ loss. Ga bisa digunakan sama sekali. Apakah bisa di-klaim garansi?

    Balas
  14. Elsas
    Elsas says:

    Misi bos,kalo saya mau service langsung dateng ke tempatnya bisa g?soalnya headphone saya bluetoothnya g bisa,baru beli pas bulan” nov 2018

    Balas
    • Rexus Officer
      Rexus Officer says:

      Datang langsung boleh saja, tetapi, akan di tinggal juga produk yg bermasalahnya. Saran mimin, hubungi nomor WA layanan pelanggan saja untuk mendapatkan respon cepat.

      Balas
  15. Sutan Zainul Hanifa
    Sutan Zainul Hanifa says:

    Mouse Rexus Xierra X11 yg saya beli 8 May 2019 minggu lalu tiba2 mati total. kalau dicolok ke PC nggak nyala dan justru bikin PC korslet/ Drained over power kata win10 nya, dan US lain jadi shutdown juga spt keyboard dll. tapi kalau mousenya dicopot, yg lain normal kembali. Enaknya gimana ya. Saya coba daftarkan garansi ke garansi.rexus.id, tetapi tidak dapat di submit. apa ada system yang salah kah?

    Balas
  16. Adi
    Adi says:

    kenapa keyboard rexus legionare MX8 milik saya sering memberikan input meskipun tombolnya tidak di pencet? inputnya seolah tertekan lama, dalam hal ini tombol F5? ada solusi? sudah saya coba ganti dengan switch cadangan namun tetap saja kendalanya muncul.
    munculnya terkadang saja namun begitu muncul akan terus muncul.

    Balas
  17. Budhy
    Budhy says:

    gan sorry numpang nanya, saya masih bingung sama nomor garansi diisi apa ya? diisi dengan nmr 1234 saja?

    Balas
  18. Marwan Suwanda
    Marwan Suwanda says:

    Mouse saya rexus xierra rx 108 bermasalah.. Kursok ada d pojok kanan terus, cuman bisa atas bawah, geser kanan kiri gabisa.. Bisa d klaim garansinya ga.. Tapi dus sama krtu garansinya gada cuma ada faktur pembelian di rexus official via shopee

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *