Sumber: gamebrott.com

Turnamen PUBG Mobile Indonesia Championship 2019 atau PINC 2019 yang dilaksanakan pada 13 – 14 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, merupakan ajang pembuktian tim Evos Esports sekaligus menjadi ajang balas dendam.

Salah satu turnamen game PUBG Mobile bergengsi di Indonesia ini diikuti oleh 16 tim kuat Indonesia yang sebelumnya memenangkan babak kualifikasi di 13 kota besar Indonesia. Turnamen tersebut juga memperebutkan total hadiah sebesar 1 milyar rupiah.

Tim Evos Esports yang berhasil lolos dari kualifikasi kota Palembang berhasil memenangkan turnamen PINC 2019 sekaligus menjadikan mereka tim PUBG Mobile nomor 1 di Indonesia.

Evos Esports berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh lainnya dalam partai grand final tersebut seperti Bigetron, RRQ, Aerowolf, dan BOOM. Kemenangan Evos Esports tersebut diraih setelah mereka berhasil memenangkan 2 ronde dari 7 ronde yang dipertandingkan.

Bigetron Esports yang tampil bagus di hari pertama, harus rela tergeser ke posisi kedua dengan total poin sebanyak 165 poin. Tim yang berhasil menempati posisi ketiga adalah RRQ Kyu dengan total poin 146.

Dengan kemenangan tersebut maka Evos Esports berhak membawa pulang juara satu dengan hadiah sebesar 400 juta rupiah. Lebih dari itu, ajang ini menjadi momentum balas dendam karena tahun lalu, Evos Esports harus mengakui kehebatan tim Bigetron Esports.

Dengan kemenangan tersebut pula nantinya Evos Esports beserta 4 tim lainnya akan mewakili Indonesia di ajang PMCO SEA tahun depan. Selamat untuk tim Evos Esports.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *