pembagian masker youtuber Bareng Youtuber Jagoan PUBG Donasi Masker ke RS Medika BSD medika1 1 1280x630

Mengajak jagoan Youtuber yang jago main PUBG Mobile ke RS. Ngga salah tuh? Datang ke RS bawa panci dan senjata Groza? Ya kali. Ya, Rexus Peduli memang kali mengajak Lalajo Laura, Youtuber cantik yang hobi dan jago bermain Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile untuk berkunjung ke Rumah Sakit (RS) Medika, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Bukan untuk mabar atau jumpa fans, tapi untuk donasi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan bingkisan dari Rexus.

Kamis (1/10) lalu,  tim Rexus yang diwakili oleh Lisa DN bersama Lalajo Laura berkunjung ke RS Medika BSD untuk menyerahkan dukungan berupa 1000 masker KN95 dan bingkisan. Dalam kunjungan ini, Tim Rexus dan Lalajo Laura diterima oleh Ibu Ratna dari Divisi Marketing dan Bp. Agung, Kabid. Departemen Farmasi RS ini.

lalajo laura youtuber Bareng Youtuber Jagoan PUBG Donasi Masker ke RS Medika BSD lalajo1 600x409

Foto: instagram.com/lalajolaura

Bersama Youtuber PUBG

Dalam setiap bakti sosial, Rexus mengajak salah satu figur publik yang punya visi dan misi sama dalam kepedulian terhadap sesama. Kali ini adalah Lalajo Laura yang berkesempatan datang bersama tim Rexus. Lalajo Laura, nama yang sudah tak asing bagi para pecinta game, terutama PUBG dan PUBGM. Biasa dipanggil Lala, cewek asal Bandung ini memiliki nama lengkap Laura Putri Chrisanty.

Kiprah Lala di dunia gaming sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena ia sudah termasuk dalam jajaran game player profesional. Dia sempat menjadi anggota tim Victory Esports. Selain itu, dia juga pernah menjadi Brand Ambassador untuk tim Victims Esports.

Kiprah mahasiswi Universitas Pelita Harapan jurusan desain grafis di dunia game semakin banyak dilihat oleh para gamer sejak dia mulai aktif mabar secara live di Youtube. Dengan jumlah subscriber 858 ribu, Lalajo memang menjadi salah satu ikon Youtuber PUBG. Dengan gaya bermain dan komentar-komentarnya yang unik dan orisinil, Lala pantas untuk mendapat makin banyak penonton.

RS Medika BSD youtuber Bareng Youtuber Jagoan PUBG Donasi Masker ke RS Medika BSD medika1 1 1280x630

Dukungan Masker

Dukungan yang diberikan Rexus kepada RS Medika BSD berupa masker KN95 sebanyak 1000 buah. Masker KN95 yang berstandar negara China  adalah jenis masker ini mampu menyaring 95 persen partikel kecil berukuran 0,3 mikron. Partikel 0,3 mikron ukurannya lebih kecil jika dibandingkan dengan droplet sehingga efektif menyaringnya.

Donasi sejumlah itu tentu tidaklah mencukupi jika dibandingkan dengan kebutuhan para petugas medis yang tiap hari harus berjibaku melayani dan merawat para pasien Covid-19. Setiap orang yang berada di rumah sakit haruslah mendapatkan perlindungan lebih. Tercatat, data menunjukkan bahwa sudah ada sekitar 123 dokter yang meninggal akibat terpapar penyakit ini. Jumlah itu belum termasuk para tenaga medis lainnya.

Meskipun bukan merupakan rumah sakit rujukan pasien Covid-19, RS Medika BSD yang terletak di di JL. Letnan Soetopo, No. 7, BSD Serpong ini tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pasien yang menderita berbagai penyakit. Jika ditemukan ada pasien dengan Covid-19, rumah sakit ini akan segera merujuknya ke rumah sakit rujukan terdekat.

Rexus Peduli   youtuber Bareng Youtuber Jagoan PUBG Donasi Masker ke RS Medika BSD medika2 1280x630

Rexus Peduli

Kegiatan pembagian masker di RS Medika BSD  ini merupakan salah satu bagian dari program Rexus Peduli. Program ini merupakan program sosial kemanusiaan yang diprakarsai oleh Budy Santoso, owner PT Mitra Global Mediapratama sebagai perusahaan pemilik merek dagang Rexus.

Sebagai brand produk peralatan gaming dan aksesoris mobile, Rexus tidak hanya berorientasi pada penjualan produk. Sebagai bagian dari komunitas masyarakat, Rexus mempunyai tanggung jawab untuk ikut serta ambil bagian dan berperan aktif pada gerakan yang membangun komunitas tersebut, meski dalam langkah-langkah kecil.

Bersama entitas-entitas dan semua pihak yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk berkontribusi terhadap masyarakat.  Rexus Peduli yakin makin banyak hal baik yang bisa dibagikan kepada masyarakat, terutama saat menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.