Sempat menjadi game yang digadang-gadang bakal booming beberapa waktu lalu, perkembangan League of Legends di kalangan gamer Indonesia justru tak sesuai harapan. Turnamen LOL yang dulu sering diadakan juga makin tak terdengar.

Tak mau punah, Riot Games sebagai pengembang game ini segera memutar otak untuk melestarikan game besutannya ini. Santer terdengar bahwa Riot akan mengembangkan game ini dalam versi mobile.

Rumor tersebut sudah muncul beberapa bulan lalu dan hingga beberapa waktu belakangan belum terealisasi juga. Pihak Riot sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini.

Kini, rumor tersebut semakin menguat berkat sebuah bocoran video seseorang sedang bermain League of Legends di smartphone-nya. Dalam bahasa Indonesia, video berbahasa China ini bertuliskan, “Tes Game League of Legends versi Mobile”.

Saat dimainkan, menunjukkan peta Summoner’s Rift, meski tidak tampak adanya menara Nexus seperti di versi PC. Meski masih dalam tahap perkiraan, tampaknya perubahan platform ini bakal membawa angin segar buat LOL.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *