Keyboard Gaming Rexus Legionare MX10 Poster

Gamer, LED RGB dalam sebuah keyboard gaming akan menambah gaya permainan kalian, sekaligus membantu proses pengenalan huruf keycaps. Itu bisa kamu temukan dalam keyboard Rexus Legionare MX10.

Seperti kita tahu, RGB terdiri dari Red, Green, dan Blue. Didasarkan oleh teori tiga warna oleh Young dan Helmholtz, yang menjelaskan penglihatan warna oleh manusia.

Hampir semua warna yang ditangkap mata manusia bisa ditampilkan dengan tiga warna utama merah, hijau, dan biru. Dari tiga warna tersebut, dapat dimunculkan spektrum atau kombinasi warna hingga lebih dari 16 juta warna!

Keyboard Gaming Rexus Legionare MX10 Side View

Dua Cara Pengaturan

Untuk mendapatkan kombinasi warna LED RGB di keyboard gaming, secara garis besar ada dua cara, yaitu dengan menggunakan shortcut atau tombol pengaturan cepat ataupun dengan menggunakan perangkat lunak  (software).

Untuk keyboard Legionare MX10, terdapat dua cara pengaturan LED sekaligus. Dengan menggunakan perangkat lunaknya, kamu bisa mengatur warna untuk switch Outemu yang ada di dalamnya.

Pengaturan dengan software macro memang agak susah karena kamu harus masuk ke dalam perangkat lunaknya dan menyimpan pengaturan yang sudah kamu lakukan. Cara lain yang lebih mudah dan cepat adalah dengan menggunakan tombol pengaturan cepat.

Keyboard Gaming Rexus Legionare MX10 Close Up Numpad

Cepat Aplikasinya

Dengan tombol pengaturan cepat, kamu tinggal menekan beberapa tombol kombinasi yang ada. Sayangnya, keyboard Legionare MX10 mempunyai banyak kombinasi shortcut sehingga kamu pasti agak sulit menghafalkannhya.

Tapi, tak perlu menghafalkan kok. Ngga akan masuk di ujian juga. Kamu tinggal mengikuti beberapa shortcut di bawah ini.

 FN + ?: Menambah terang LED

FN + ?: Mengurangi terang LED

FN + ?: Mempercepat gerakan LED

FN + ?: Memperlambat gerakan LED

FN + INS: Mengubah mode lampu samping

FN + Scroll Lock: Mengubah mode lampu latar

FN + Pause: Switch Single color backlight

FN + 1/2/3: Tiga mode merekam tampilan lampu latar.

FN + Print Screen: Tahan tombol FN + 1/2/3 untuk mengedit rekaman tampilan lampu latar

– Cara 1: FN + tombol Print Screen, Num/Caps/Win/Scroll Lock maka semua tombol menyala. Semua tombol mati maka mode merekam berfungsi.

– Cara 2: Tekan tombol apa saja, lampu menyala, ulangi menyalakan lampu untuk mengganti warna lampu latar dan mematikannya. Ulangi cara ke-2 sampai selesai. Selanjutnya, tekan tombol FN + Print Screen untuk menyimpan rekaman lampu latar.

Kenali Juga Tombol Multimedia

Tidak afdol jika kalian tidak mengetahui bahwa Legionare MX10 jika tidak membahas tombol pintas untuk fungsi multimedianya. Banyak loh fitur multimedia yang bisa dikontrol dengan cepat melalui keyboard MX10.

FN+F1= Komputer saya

FN+F2= Menu utama

FN+F3= E-mail

FN+F4= Player

FN+F5= Aksi Sebelum

FN+F6= Aksi sesudah

FN+F7= Main/Berhenti

FN+F8= Berhenti

FN+F9= Tambah volume

FN+F10= Kurangi volume

FN+F11= Diam

FN+F12= Kalkulator

Nah, kerja dan main game jadi makin mudah kan pakai keyboard Rexus Legionare MX10 sekarang?

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *