rexus xierra x11

Rexus Xierra X11

Gamer, jajaran produk mouse Xierra Rexus yang sudah didukung software adalah Xierra X8, X9, dan X11. Ketiganya mempunyai spesifikasi dan karakteristik yang hampir sama. Perbedaannya hanya terdapat pada durabiliitas switch tombol dan modelnya.

Untuk Xierra X8 dan X9 menggunakan switch Huano dengan durabilitas atau lifespan sekitar 5 juta klik, sedangkan Xierra X11 punya lifespan hingga sekitar 10 juta klik. Modelnya pun agar berbeda. X8 punya karakter yang paling berbeda di antara model ketiga mouse ini, yaitu mempunyai thumb rest di samping untuk tempat jempol.

Ketiga mouse ini dilengkapi dengan software yang dapat digunakan untuk mengatur posisi tombol, fungsi tombol, sensitivitas kursor, dan pengaturan LED. Software mouse tersebut akan tersimpan di memori komputer setelah pengguna mengatur dan menekan tombol “Apply”.

rexus xierra x9

Rexus Xierra X9

Pengaturan Fungsi Tombol
Ketiga mouse ini memiliki 6 (enam) tombol. Tanpa menggunakan software, keenam tombol itu akan berfungsi standar, seperti klik kiri dan kanan, tombol “Next” dan “Previous”, scroll, dan tombol pengaturan level DPI di tengah. Dengan menggunakan software, fungsi tersebut dapat ditukar sesuai dengan selera dan kebiasaan pengguna.

Pengaturan Level DPI
Pengguna mouse X8, X9, dan X11 dapat langsung mengatur level sensitivitas sensor atau DPI dengan menekan tombol tengah. Level DPI standar adalah 800 – 2400. Dengan menggunakan software, level itu bisa diperluas menjadi 200 – 4800.

Settingan Advanced dalam Game
Untuk pengaturan selanjutnya lebih spesifik ke fungsi mouse dalam game. Di dalam pengaturan ini, terdapat fungsi untuk mengatur kecepatan tembakan buat permainan FPS, kecepatan scroll, dan settingan khusus untuk permainan tertentu seperti Point Blank. Pengguna tinggal mengimpor dari beberapa settingan yang ada di beberapa sumber.

Rexus Xierra X8

Rexus Xierra X8

Pengaturan LED
Software mouse X8, X8, dan X11 juga dilengkapi dengan fitur pengaturan LED. Ada dua macam LED yang ada di dalam ketiga mouse tersebut, yaitu:

  1. Running LEDPosisi: Berada di pinggiran mouse.Cara pengaturan: Dengan menekan tombol kecil di bawah mouse.Mode: Fast Running RGB > Slow Running RGB > Mode satu warna > Mode Off
  1. LED Logo + DPI

    Posisi: Berada di atas mouse. LED ini merukan indikator level DPI sekaligus logo Rexus.Cara pengaturan: Dengan menggunakan software. Tekan mode maka lampu akan menyala dan berkedip sesuai dengan nama mode.Mode: Slow > Fast > Static > Off. Kemudian tekan tombol “APPLY”

Catatan: Software pengaturan LED di Mouse X8, X9, dan X11 HANYA bisa untuk LED logo, bukan untuk Running LED yang ada di samping mouse yaaa…

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *