Foto: pointblank.id

Gamers, sudah sukses pindahkan akun Point Blank kamu dari Garena ke Zepetto kan? Selamat. Sekarang kamu bisa bermain PB kembali dan mengejar pangkat yang lebih tinggi. Belum bisa pindah akun? Coba cara ini.

Sebagai game FPS, senjata tentunya adalah hal yang wajib kamu punya. Punya keahlian membidik yang tepat tapi tidak mempunyai senjata dengan yang mematikan tentu juga akan menyulitkanmu saat mengalahkan musuh. Kamu bisa terus menambah koleksi senjata kamu setiap ada update.

Berikut mimin pilihkan beberapa senjata dalam Point Blank yang paling mematikan dan punya daya rusak tinggi. Urutannya didasarkan pada tingkat daya rusaknya.

1. Shotgun M1887 Kemerdekaan
Dari level damage-nya, Shotgun memang paling ampuh di dalam PB. Dalam realitanya, senjata kokang ini memang punya peluru berkaliber besar yang mematikan saat kena pada target.  Sayangnya, tingkat akurasi senjata ini rendah, sehingga kamu harus benar-benar dalam jarak yang pas untuk mengenai musuh.

2. Snipper Riffle Cheytac-m200 Rustron
Ini adalah salah satu senapan runduk paling sakit di PB. Damage besar dengan kemungkinan 1 hit dead yang cukup tinggi.  Bahkan, robot dan Hollow Def pun bisa ditembus menggunakan senjata ini. Keunggulan sniper ini adalah akurasinya yang sangat mendekati sempurna. Kelemahan Cheytac ada pada kecepatan. Gerakmu akan melambat karena beratnya senjata ini.

3. Tactilite T2 Fire Dragon
Inilah enjata sniper favorit dari para pro player. Meski recoil lebih kasar, damage yang diakibatkan nyaris sempurna, yaitu 97. Bisa dikatakan, keserempet peluru dari senjata ini, target bakal auto dead. Sayangnya, akurasi senjata ini termasuk so-so aja. Ngga terlalu titis. Namun, kamu bisa tutupi dengan melatih kemampuan membidik kamu. Dari daya rusak dan faktor mobilitas, pro player lebih memilih menggunakan senjata ini daripada Cheytac.

4. OA-93 Desert Hound/Rustron
Senapan serbu laras pendek ini memiliki desain yang realistis, mirip dengan senjata beneran. Kemampuan utamanya berada pada fire speed yang tinggi sehingga mampu memuntahkan peluru secara intensif. OA juga dilengkapi dual mode. Pro player juga banyak yang menggunakan senjata ini, terutama untuk pertempuran jarak pendek.

5. Kriss S.V Obsidian
Ini adalah senjata pertama yang menggunakan dual mode. Masalah recoil fire speed-nya masih sama seperti dulu. Hampir sama dengan OA namun memiliki damage lebih kecil dan akurasi lebih besar. Masih banyak player yang menyukai senjata ini, terutama karena bentuknya yang kecil sehingga mempermudah mobilitas player.

6. Assault Rifle Aug A3 G/ Rustron
Memiliki damage, akurasi, dan fire speed yang cukup bagus, Aug A3 punya mode laser yang sangat membantu untuk menarget lawan. Headshot pun jadi mudah karena kamu bisa menarget kepala lawan dengan bantuan laser. Fire speed dari senjata ini juga sangat mengerikan, kekurangannya adalah pada recoil.

7. P90 ext. Rustron
Sub machinegun ini memiliki jumlah peluru paling banyak sehingga membantu player saat pertempuran yang panjang. Senjata yang bentuknya cukup aneh ini juga dilengkapi dengan laser.

8. P90 M.C.G
Dilengkapi peredam, senjata ini cocok untuk menyergap musuh. Kekuatan damage dan fire speed yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan SMG lain. P90 M.C.G ini tak memiliki banyak peluru, tetapi diganti dengan jarak pinpoint yang lebih jauh.

Urutan di atas berdasarkan sudut pandang mimin Rexus. Mungkin, beberapa dari kamu punya versi sendiri yang  berbeda karena pemilihan senjata memang harus disesuaikan dengan kebiasaan dan kenyamanan kamu saat menggunakannya.

Jadi, sudah menemukan pilihanmu?

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *