event pass kurang laku, pubg tambah dua item gratis Event Pass Kurang Laku, PUBG Tambah Dua Item Gratis pubg

Foto: Istimewa

Gamers, terutama kalian penggemar gim PUBG, sudahkah dengar kabar terbaru dari PUBG Corporation?

Dilansir dari Steam, PUBG Corporation memberikan pernyataan bahwa setelah melihat kurangnya minat para gamer terhadap Event Pass, maka PUBG menambahkan dua item gratis. Seperti kalian ketahui, PUBG belum lama ini memperkenalkan fitur baru di PC yang diberi nama Event Pass.

Fitur ini menawarkan challenge tambahan dan hadiah eksklusif kepada pemain yang mau membayar. Sayangnya, kehadiran Event Pass PUBG enggak disambut baik oleh banyak penggemar.

event pass kurang laku, pubg tambah dua item gratis Event Pass Kurang Laku, PUBG Tambah Dua Item Gratis pubg1

Event Pass tersebut diluncurkan bersamaan dengan perilisan map terbaru PUBG, Sanhok. Event Pass yang dijual seharga Rp130.OO0 ini, berlangsung selama empat minggu dan berisi 17 items eksklusif.

Karena mendapat protes dari pemain, PUBG Corporation akan menambah dua item permanen gratis yang bisa didapatkan oleh semua pemain PUBG PC, baik yang membeli maupun yang tidak membeli Event Pass. Peranti tersebut adalah jaket bomber dan masker penutup mulut.

event pass kurang laku, pubg tambah dua item gratis Event Pass Kurang Laku, PUBG Tambah Dua Item Gratis itempubg

Menurut pihak PUBG, pemberian item gratis ini bertujuan memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mencoba item yang belum pernah mereka gunakan sebelumnya.

Tertarik untuk membuat tokoh PUBG-mu makin keren? Inilah saatnya.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *