rexus gaming equipment headset Fungsi Headset Stand atau Sandaran Headset yang Wajib Kamu Ketahui Rexus X Colosseum Arena 180x180

headset Fungsi Headset Stand atau Sandaran Headset yang Wajib Kamu Ketahui J3 Artwork 02 1 300x169

Gamers, masih banyak pengguna headset yang belum menyadari fungsi headset stand atau sandaran headset. Mereka berpikir bahwa headset dapat diletakkan begitu saja setelah selesai digunakan.

Padahal, headset stand atau penyangga headset ternyata mempunyai fungsi yang signifikan. Keawetan dan higienitas headset koleksi kamu tergantung pada kebiasaan meletakkan headset atau headphone setelah digunakan. Cara menyimpan headset yang paling ideal adalah dengan menggantungnya pada headset stand.

rexus gaming equipment headset Fungsi Headset Stand atau Sandaran Headset yang Wajib Kamu Ketahui Rexus X Colosseum Arena 600x337

Biar makin jelas, mari kita bahas satu per satu fungsi headsetstand.

  1. Mendukung penampilan gaming setupSekilas, dengan menghadirkan penyangga headset di samping komputer gaming kamu tentu akan membuat tampilan gaming setup kamu terasa lengkap. Apalagi buat kamu yang suka live streaming, penampilan suasana tempat kamu live tentu sangat mendukung penampilan.
  2. Tampil lebih rapiTak hanya menambah gaya, kehadiran penyangga headset tentu juga akan membuat rapi area di sekitar komputermu. Kabel headset yang pasti akan berseliweran jika kalian menaruh headset secara sembarangan pun akan menjadi rapi jika meletakkan headset pada tempat yang semestinya.
  1. Membuat headset terhindar dari kelembapanMeletakkan headset secara sembarangan selain jadi tak rapi, headset juga jadi rentan akan kelembapan sehingga berpotensi menjadi media berkembangnya jamur dan bakteri yang menyebabkan bau dan jadi sumber penyakit. Dengan menggantungnya di headsetstand, maka bando dan earcup headset akan relatif terkena angin sehingga tidak lembap.
  1. Mengantsipasi busa tertekanDengan digeletakkan begitu saja, busa headset akan dalam posisi tertekan sehingga akan mengalami perubahan bentuk atau bahkan kempes. Dengan terbiasa meletakkannya di atas headset stand, maka busa earcup akan senantiasa tergantung.

headset Fungsi Headset Stand atau Sandaran Headset yang Wajib Kamu Ketahui J3 03 300x300

Headsetstand Rexus Bungee J3, Bukan Sekedar Sandaran Headset

Rexus headset stand Bungee J3 menjadi pasangan tepat buat headset koleksimu. Dengan desain yang menarik, headset stand ini akan memberi nilai lebih dari nilai fungsional sebuah headset stand.

Rexus headset stand Bungee J3 mempunyai desain revolusioner, dengan aksen RGB LED. LED tersebut dapat diatur dalam 10 mode pencahayaan dengan menyentuh logo Rexus di atasnya yang punya sensor sentuh.

Tak hanya sebagai pemanis gaming setup dan sandaran headset, Rexus Bungee J3 juga dilengkapi dengan output port USB yang tentu saja berperan untuk membagi arus data dan daya dari komputer ke perangkat gaming kamu.

Dengan segala fitur yang ada, Rexus Bungee J3 akan menjadi teman yang tepat buat headset dan juga penyempurna tampilan perangkat gaming yang ada di rumah kamu.

Tertarik beli? Yuk, cek Rekomendasi 10 Headset Stand Terbaik ini.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *