Foto: pixabay

Gamers, kami yakin kalian tentu sudah ahli di bidang memencet tombol  gaming keyboard atau gaming mouse. Tapi, untuk urusan PDKT atau pendekatan di depan gebetan, beberapa di antara kalian tentu masih harus belajar.

Ada strategi tertentu yang bisa membuat kalian sukses melakukan pendekatan dan akhirnya berhasil menggebet cewek atau cowok idaman kamu. Strategi itu termasuk bagaimana cara menghindari hal-hal yang dapat menggagalkan proses PDKT kalian.

Foto: pixabay

Dari berbagai referensi, Rexus menjabarkan lima kesalahan yang kerap dilakukan saat melakukan PDKT.

1. Tidak berani jadi diri sendiri.
Menjadi pria atau cewek yang terlihat baik memang tidak ada salahnya. Tapi, bersikap baik atau pura-pura baik membuat kalia menjadi membosankan dan seperti dibuat-buat.

Apa solusinya? Jadilah dirimu yang sebenarnya. Biarkan gebetanmu yang menilai pribadimu yang sebenarnya.


2. Ragu-ragu

Faktanya membuktikan bahwa kesempatan menggaet pasangan terbuka lebar bila Anda menunjukkan keberanian dan rasa percaya diri saat mendekati mereka. Menunjukkan sikap ragu-ragu hanya membuat Anda kehilangan kesempatan.

Solusi: Pertama, tentu tingkatkan keberanian dan rasa percaya diri. Untuk menambah rasa percaya diri, salah satu cara adalah dengan selalu tampil wangi. Kamu bisa berpakaian keren, tapi jika bau badan, maka banyak yang bakal menghindar.

3. Terlalu banyak bertanya.
Kamu sedang melakukan pendekatan, Bung! Bukan sedang menjadi penyidik KPK. Terlalu banyak bertanya, terutama soal kehidupan pribadi, gebetanmu justru akan membuatnya risih.

Solusi: Mulailah dengan memperkenalkan diri untuk memancing dia memperkenalkan diri lebih lanjut. Selanjutnya, pertanyaan-pertanyaan akan mengalir secara natural sehingga terjadi dialog yang interaktif.

Foto: pixabay

4. Belum apa-apa sudah pegang-pegang.
Stop! Jangan lakukan hal ini. Hal ini akan membuat gebetan merasa tak nyaman, bahkan bisa-bisa kamu ditampar.

Solusi: Jaga sikap. Tetap sopan. Jika kalian berdua sudah semakin dekat, soal pegang-pegang itu akan mengalir secara spontan kok.

 

5. Menjauhi Teman-temannya.
Jika kalian ingin menggaet gebetan, jangan menjauhi teman-teman atau komunitasnya selama ini.

Solusi: Masuklah dalam komunitas gebetanmu. Dia akan makin nyaman saat melihatmu bisa berinteraksi dengan teman-teman “genk”-nya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *