Gamers, headset stand atau penyangga headset ternyata mempunyai fungsi yang signifikan. Keawetan dan higienitas headset koleksi Anda tergantung pada kebiasaan Anda meletakkan headset atau headphone setelah digunakan. Cara menyimpan headset yang paling ideal adalah dengan menggantungnya pada headset stand.

Tingkatkan Gaya dan Penampilan
Sekilas, dengan menghadirkan penyangga headset di samping komputer gaming kamu tentu akan membuat komponen gaming kamu terasa lengkap. Apalagi buat kamu yang suka live streaming, penampilan suasana tempat kamu live tentu sangat mendukung penampilan.

Tak hanya menambah gaya, kehadiran penyangga headset tentu juga akan membuat rapi area di sekitar komputermu. Kabel headset yang pasti akan berseliweran jika kalian menaruh headset secara sembarangan pun akan menjadi rapi jika meletakkan headset pada tempat yang semestinya.

Fungsinya Tak Sekedar Sebagai Pemanis 

Banyak pengguna headset yang belum menyadari fungsi headset stand. Mereka berpikir bahwa headset dapat diletakkan begitu saja setelah selesai digunakan. Padahal, kebiasaan tersebut sebaiknya mulai dihindarkan.

Meletakkan headset secara sembarangan selain jadi tak rapi, headset juga jadi rentan akan kelembapan dan tertekan. Dalam posisi tertekan, busa earcup headset akan mengalami perubahan bentuk atau bahkan kempes.

Dengan diletakkan di headset stand, headset berada dalam posisi  yang tergantung sehingga kedua earcup tidak dalam posisi tertekan. Selain itu, menggantung headset di headset stand juga memungkinkan peranti perngeras itu mendapat sirkulasi udara cukup sehingga terhindar dari kelembapan yang berpotensi menyebabkan busa earcup jamuran.

Rexus Headset Stand J2, Partner Apik Headsetmu
Rexus Headset Stand J2 menjadi pasangan tepat buat headset koleksi Anda. Dengan desain yang menarik, headset stand ini akan memberi nilai lebih dari nilai fungsional sebuah headset stand.

Rexus Headset Stand J2 mempunyai dimensi yang disesuaikan dengan ukuran segala jenis produk headset yang ada di pasaran. Dengan desain yang simple, modern, dan ergonomis, Rexus Headset Stand J2 akan tampil gaya bersanding dengan produk gaming Rexus lainnya.

Tangkai penyangga headset ini dilengkapi dengan bantalan EVA foam yang lembut dan anti slip. EVA foam mempunyai ketahanan tinggi terhadap kelembapan, tahan lama, elastis, aman, dan tidak bersifat korosif terhadap bando atau penyangga kepala headset.

Dengan rancangan desain yang akurat, Rexus Headset Stand J2 yang berukuran 158 x 145 x 270 mm ini mempunyai tingkat kestabilan yang tinggi sehingga tak mudah jatuh, meski digunakan untuk menyangga headset yang besar dan berat.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *