Gamers, bermain gim tanpa menggunakan headset yang bagus serasa makan sambal terasi tanpa terasi. Ya namanya sambal terasi ya harus pakai terasi donk. Tapi, seperti itulah… Ada yang kurang afdol. Karenanya, peran headset tak bisa dikesampingkan.

Ada beberapa indikator sebuah tipe headset itu berkualitas atau tidak. Apa itu? Seberapa banyak orang yang menggunakannya alias seberapa laris headset tersebut. Nah, sebagai referensi, kami berikan deretan headset Rexus yang paling laris dan banyak dicari konsumen.

Urutan daftar ini berdasarkan dari data penjualan hingga pertengahan tahun 2018.

  1. Rexus Thundervox HX2

thundervox hx2

Headset ini menggunakan driver speaker besar dengan diameter 50mm dan fitur virtual surround 7.1. Teknologi tersebut menyajikan nuansa kedalaman sehingga pengguna seakan dibawa ke suasana gim yang sedang dimainkan. Meski belum dilengkapi fitur vibrasi, headset ini mengkompensasikannya dengan lampu LED, flexible microphone stick, dan bentuk yang sedap dipandang.

Harga: Rp329.000,- (Harga Official)

 

  1. Rexus Vonix F55

Vonix F55

Masih mengunggulkan kualitas suara stereo, Vonix F55 hadir sebagai headset yang terkenal bandel dan nyaman digunakan. Meski mengandalkan driver speaker berdiameter 40mm, kualitas suara yang dihadirkan tak kalah dengan headset unggulan lainnya. Kenyamanan headset ini diperoleh dari penggunaan earcup lonjong yang mengikuti bentuk telinga sehingga melingkupi telinga secara sempurna.

Harga: Rp209.000,- (Harga Official)

 

  1. Rexus Vonix F26

rexus vonix f26

Bandel, awet, punya desain kompak, kokoh, dan punya kualitas suara detil adalah kekuatan headset tipe ini. Dengan varian beragam warna, yaitu putih, merah, hijau, biru, dan hitam, headset ini banyak digunakan para warnet. Meski belum dilengkapi LED, headset ini banyak menarik perhatian karena kehandalannya.

Harga: Rp139.000,- (Harga Official)

 

  1. Rexus X1

Meski kerap digolongkan sebagai headphone – bukan headset – Rexus X1 jadi pilihan menarik buat para mobile gamer karena ukurannya yang kecil dan dilengkapi konektivitas Bluetooth. Dalam bentuknya yang “mini” dan simple, headset ini mempunyai “daya gedor” yang tak main-main. Bagi kalian penyuka bas, headset ini dapat diandalkan. Meski mampu menggelontorkan bas dengan maksimal, detil suara lainnya tak tertutup sehingga terasa cukup seimbang.

Harga: Rp179.000,- (Harga dapat berbeda-beda)

 

  1. Rexus M1

Ini adalah “saudara kandung” X1. Mengambil segmentasi para mobile gamer, M1 tampil lebih eksklusif dengan model yang lebih elegan dan foldable headband. Beberapa fitur ditambahkan pada headset nirkabel ini, seperti port untuk Micro SD sehingga bisa memutar file musik yang ada di dalamnya.

Harga: Rp199.000,- (Harga Official)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *