cewek gamer Jurus Jitu Buat Nembak Cewek Gamer! MG 2649 180x180

Gamers, siapa sih di antara kalian yang gak suka sama cewek gamer? Udah asik diajak ngobrol, bisa diajak mabar tiap hari, apalagi kalau mempunyai penampilan dan sifat yang menarik, bener-bener calon idaman mertua banget deh!

Tapi, buat cowok-cowok yang bukan gamer, mau deketin cewek gamer itu mungkin membutuhkan usaha yang lebih. Lihat saja, banyak cowok gamer yang jarang ngobrol sama pacarnya karena keasikan main game.

Makanya, nih jurus jitu yang harus kamu pahami untuk nembak cewek gamer, mau kamu gamer atau bukan!

Tapi, sebelum kamu nembak dia, kamu harus mengerti dia dulu donk. Seperti apa sih cewek gamer ini, game apa yang sering dimainin, sifatnya seperti apa. Jadi, kamu bisa tahu dimana dan kapan waktu yang tepat untuk nembak dia.

Coba main game yang sering dimainkan dia

cewek gamer cewek gamer Jurus Jitu Buat Nembak Cewek Gamer! MG 2649 e1529912528996

Supaya ada bahan obrolan, kamu bisa coba main game yang sering dimainkan cewek gamer idaman kamu. Jadi, kamu bisa tanya-tanya ke dia, gimana cara main gamenya yang benar, apa yang harus dilakukan di menit pertama, ya gitu-gitu lah. Selain bisa dipakai untuk memulai obrolan, kamu bisa-bisa diajak mabar sama dia.

Kalau kamu tidak diajak mabar sama sekali, jangan merasa terkalahkan. Coba kamu yang ngajak mabar dia. Gamer itu suka kok punya teman mabar yang baru, dan mereka akan ingat kamu saat nanti kekurangan orang buat mabar.

Dari bermain game juga, setidaknya kamu akan memahami beberapa istilah-istilah yang sering dipakai saat main game ini. Selain dapat bahan obrolan, kamu keliatan ada usaha untuk masuk ke dalam dunia dia.

Pada dasarnya, semua orang pasti senang jika mereka bisa membagi pengalaman tentang hobi mereka ke orang lain, tidak terkecuali cewek gamer. Dengan begini, dia jadi merasa diperhatikan dan dimengerti loh.

Tau jadwal main si dia

Habis mabar, kamu jadi tau donk jadwal main si dia. Langkah ini penting banget sampai kalian jadian nanti (semoga beruntung). Dengan ini, kamu tau kapan waktu yang tepat untuk chat, jadi tidak ganggu dia saat lagi main game. Tapi, jangan tanya langsung ya, “kamu main jam berapa aja?” Nanti dikira stalker, dia malah jadi takut.

Mengetahui jadwal main game juga bermanfaat buat mengetahui kapan waktu yang tepat buat nembak. Kan gak mungkin kamu nembak dia saat dia sibuk main game.

Si Dia adalah seorang wanita, perlakukan layaknya wanita

nembak cewek gamer cewek gamer Jurus Jitu Buat Nembak Cewek Gamer! outdoors 3288193 640

Ini yang mungkin sering kita lupakan. Banyak cewek gamer yang suka berpenampilan tomboy dan seadanya sehingga jauh dari kesan “girly”. Otomatis, kita sering terbawa untuk memperlakukan dia layaknya teman laki-laki, seperti memanggilnya dengan nama panggilan layaknya pertemanan antar teman lelaki, bercanda fisik, atau meneriakinya dengan kata-kata kasar.

Jangan sesekali mengejek cosplay atau gim lucu

Banyak gamer pria yang tak sadar memandang sebelah mata terhadap gim-gim lucu. Tak jarang pula kita menertawakan para cewek yang fanatik terhadap cosplay. Jika kalian ingin menggebet cewek gamer, mulailah untuk menyukai kedua hal itu juga karena menurut wellcultured.com, banyak cewek yang menyukai hal tersebut.

Jangan terlalu fokus hanya pada gim

cewek gamer Jurus Jitu Buat Nembak Cewek Gamer! couple 1210023 640

Ini penting banget ya gaes. Meski dia suka banget main game, tapi gak melulu juga hanya berfokus pada hal itu. Boleh saja bahan pembicaraan kalian seputar game, tapi lebih baik jika tetap diselingi dengan materi obrolan lain yang menarik, seperti tema film terbaru, spot liburan yang menarik, atau… soal pilkada (?). Jangan pula buru-buru untuk membicarakan akad nikah karena gebetan kamu pasti bakal mikir 2-3 kali lipat sebelum memulai berkencan dengan kamu.

Sudah saatnya kamu nembak dia!

Kamu yakin sudah mengerti dia banget? Sudah tau kapan bakalan nembak dan dimana tkpnya? Kamu donk yang tentuin ini semuanya. Setiap orang kan beda-beda, jadi tidak ada ilmu pasti dalam menembak seseorang, termasuk nembak cewek gamer.

Semoga beruntung ya!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *