gamer asia tenggara gamer cewek Keren! Gamer Cewek Indonesia Juara di World Elektronik Sport Games 2018 Asia Tenggara yuki1 180x180
gamer asia tenggara gamer cewek Keren! Gamer Cewek Indonesia Juara di World Elektronik Sport Games 2018 Asia Tenggara YUKIUSAGI
Foto: Gamebrott.com

Gamers, prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh gamer asal Indonesia di turnamen game internasional. Dan, yang lebih membanggakan dan bikin kaget, jawara gamer itu adalah seorang cewek. Keren, kan?

Ya, pemain Hearthstone asal Indonesia yaitu Feby berhasil menjuarai World Electronic Sport Games (WESG) 2018 Asia Tenggara untuk cabang Hearthstone wanita. Sebelumnya, Feny atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yukiusagi berhasil menjuarai kualifikasi di Indonesia pada November kemarin.

gamer asia tenggara gamer cewek Keren! Gamer Cewek Indonesia Juara di World Elektronik Sport Games 2018 Asia Tenggara yuki1
Foto: Instagram

Saat mengikuti WESG 2018 Asia Tenggara, dia bersaing dengan para jagoan Heartstone dari negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia. Dengan kemenangan tersebut, Yukiusagi berhak menjadi wakil Indonesia di ajang Grand Final World Electronic Sport Games, Tiongkok.

Di Tiongkok, Yukiusagi akan menghadapi pemain-pemain profesional yang lebih kuat lagi. Seperti kalian tahu, para gamer dari Tiongkok, Korea Selatan, maupun Jepang terkenal “gila” dalam berlatih.

Mereka bisa berlatih hingga puluhan jam sehari. Tak hanya dari Asia, lawan yang bakal dihadapi Yukiusagi juga akan berasal dari Amerika dan beberapa negara Eropa yang para “decker”-nya sudah kelas wahid.

Di ajang Grand Final World Electronic Sport Games, Tiongkok, mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar 2,5 Juta Dolar atau sekitar lebih dari 26 Milyar rupiah dari semua game yang diperlombakan di ajang WESG tahun ini.

Hmm… kalau buat beli skin dapet apa aja ya uang sebanyak itu?

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *