Gamer, sukses menjadi salah satu game yang paling disuka saat ini, Among Us segera menawarkan map baru dalam game yang sudah diunduh oleh lebih dari 40 juta orang ini. Hal ini tentu bertujuan untuk menjaga momentum agar game ini tetap disuka sekaligus menawarkan pengalaman grafis yang lebih segar.

Selama masa pandemi ini, Among Us menjadi salah satu game yang sedang menjadi tren di semua kalangan. Game besutan Innersloth ini rilis tahun 2018 namun viral di 2020 berkat streamer yang mempopulerkannya di Twitch.

Saat ini, Among Us tercatat meraih keuntungan jutaan dolar serta jumlah download terbanyak, menggeser game lainnya seperti PUBG dan Free fire. Hal ini tentu mengejutkan berbagai pihak karena dari segi visualisasi, tentu tipe game ini tidak serumit game-game lain.

Game among us Innersloth among us Map Baru Among Us Bakal Tampil Lebih Segar amongus3 600x466

Foto: Innersloth

Kekuatan Gameplay 

Ternyata, Innersloth berhasil memainkan emosi pemain dengan gameplay yang unik, dengan mengedepankan intrik layaknya di kehidupan manusia sehari-hari. Satu lagi, justru desain yang sederhana menjadi kekuatan lain dari game ini.

Tampaknya, para gamer membutuhkan game “casual” dengan grafis yang ringan dipandang – meski tidak ala kadarnya. Dengan tampilan seperti itu, game makin bersifat unisex, ramah kepada semua gender, dan universal, dapat dimainkan siapa saja.

among us Map Baru Among Us Bakal Tampil Lebih Segar amongus twitter1 among us Map Baru Among Us Bakal Tampil Lebih Segar amongus twitter2

 Map Baru Among Us

Keberhasilan tersebut tentu tidak membuat puas pengembang. Mereka terus memberikan pengalaman baru bagi para gamer untuk bermain game ini. Salah satu yang akan diberikan adalah map baru.

Melalui akun Twitter resminya, Innersloth memperlihatkan sedikit penampilan map terbaru yang akan segera rilis. Dalam sumber informasi yang sama, Innersloth bahkan sudah menyebutkan tanggal penayangan map baru tersebut, yaitu pada 10 Desember mendatang, tepat di acara The Game Awards.

Kepopuleran game Among Us menjadikannya masuk dalam nominasi kategori Best Mobile Game dan Best Multiplayer dari The Game Awards 2020. Kesuksesan ini membuat Among Us menjadi game yang paling banyak ditiru hingga diadaptasi dalam sebuah film pendek.

Twitter among us among us Map Baru Among Us Bakal Tampil Lebih Segar amongus

Foto: Twitter/@amongusgame

Tampilan Lebih Segar

Dari gambar di twitter tersebut. map baru Among Us terlihat lebih segar. Tampilan itu agak berbeda dengan moodboard map sebelumnya.Menurut beberapa sumbe, map ini merupakan referensi dari game karya Innersloth lainnya yaitu The Henry Stickmin’s Collection.

Seperti apa tampilan map baru Among Us? Kita akan melihat tampilan utuhnya pada 10 Desember mendatang. Rasa penasaran kita juga terkait dengan sistem pembayaran game ini.

Selama ini, Among Us dapaat diunduh secara gratis di iOS dan Android, serta hanya diwajibakn membayar 40 ribu Rupiah di platform Steam. Nah, dengan adanya map baru nanti, apakah game ini akan tetap gratis? Kita tunggu saja.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *