kursi gaming Mau Beli Kursi gaming? 11 Hal Ini Wajib Kamu Pertimbangkan racelineGamer, siapa sih yang ngga ingin punya kursi gaming sendiri? Tak hanya sekedar nyaman, main gim di atas kursi gaming memang dinilai lebih sehat, terutama buat tulang punggung. Untuk memboyong kursi gaming, harga yang dikeluarkan lumayan banyak sehingga kamu harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli.

Apa saja yang perlu jadi pertimbangan?

  1. Terbuat dari material berkualitas. Material itu terdiri dari besi rangka yang terbuat dari baja yang kuat, busa yang tak mudah kempes, kulit sintetis yang tak mudah sobek, dan material plastik yang kuat, terutama pada arm-rest dan roda.
    kursi gaming Mau Beli Kursi gaming? 11 Hal Ini Wajib Kamu Pertimbangkan Dark Thrones 02
  2. Punya fitur yang menarik dibandingkan kursi gaming serupa. Iya, donk… Dengan harga yang tak bisa dibilang murah, kamu berhak untuk mendapatkan fitur lebih. Sebagai contoh, Rexus Dark Thrones DT1 mengadopsi surface breathable pada kulit sintetisnya, yaitu lubang-lubang ventilasi yang akan membuat punggung tetap sejuk saat duduk di atasnya.
  3. Mempunyai sandaran tangan yang bisa disesuaikan. Ukuran tubuh gamer berbeda-beda sehingga kursi gaming yang baik adalah yang mempunya arm-rest yang bisa diatur posisinya. Rexus Gaming Chair 102, 103, Raceline, dan Dark Thrones Legacy DT1 mempunyai arm-rest 3D yang bisa diatur posisi dan ketinggiannya.
    kursi gaming Mau Beli Kursi gaming? 11 Hal Ini Wajib Kamu Pertimbangkan Raceline biru 02
  4. Mempunyai ruang duduk yang cukup lebar. Kursi gaming yang luas akan nyaman untuk diduduki, meski tubuh penggunanya kurus. Gaming Chair Rexus 10, 102, 103, Raceline RC1, dan Dark Thrones Legacy DT1 mempunyai ukuran hingga XL sehingga dapat diduduki oleh orang dengan ukuran badan besar, maksimal 150 kilogram.
  5. Mempunyai sandaran punggung yang tinggi dan lebar. Ukuran sandaran punggung yang luas tersebut berfungsi untuk menyangga semakin banyak posisi tubuh belakang pemain. Bentuk yang ergonomis ini sangat dirasakan bagi para pembalap yang pasti akan terhentak ke belakang.
  6. Sandaran punggung yang bisa diatur. Biasanya, kursi gaming mempunyai 3 mode penganturan back rest, yaitu 90° untuk mode kerja atau gaming, 130° untuk mode membaca atau menonton, dan 180° untuk bersantai, istirahat atau bahkan tidur.
    kursi gaming Mau Beli Kursi gaming? 11 Hal Ini Wajib Kamu Pertimbangkan rgc 101 featured product 01
  7. Faktor Keseimbangan. Kursi gaming yang bagus mempertimbangkan segi keseimbangan sehingga meski kita rebahan di atasnya, kursi ini takkan terbalik.
  8. Mempunyai bantalan leher. Tujuannya adalah untuk menyangga leher dan kepala agar tak mudah pegal atau salah urat.
  9. Ada penopang lumbar atau bantalan tulang punggung. Kursi gaming mempunyai strap yang berguna untuk mengikat bantal penopang yang bisa disesuaikan dengan tinggi posisi lengkungan tulang belakang.
    kursi gaming Mau Beli Kursi gaming? 11 Hal Ini Wajib Kamu Pertimbangkan rgc 102  01
  10. Sesuaikan dengan bujet. Banyak sekali merek kursi gaming di pasaran, mulai dari harga 2 jutaan hingga puluhan juta. Cari produk kursi gaming yang terjangkau namun berkualitas dan mempunyai durabilitas tinggi.
  11. Pertimbangkan layanan purna jualnya, seperti garansi. Banyak produsen kursi gaming yang tidak memberi layanan garansi, tapi Rexus berani untuk memberi garansi untuk kursi gaming. Tentu saja, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Jadi, sudah mempertimbangkan kursi gaming apa yang ingin kamu beli?

Baca juga:

6 Posisi Duduk Paling Tepat Saat Bermain Game

Review Rexus Gaming Chair RGC-103: Serasa Duduk di Captain Seat

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] UKM Esports Universitas-universitas di Indonesia Tahukah kalian bahwa saat ini beberapa universitas terkemuka, termasuk universitas negeri di Indonesia, mulai membuka Unit Kegiatan Mahasiswa esports? Melalui asosiasi resmi esports yang langsung berada di bawah Kemenpora, Indoesia Esports Association (IESPA) berhasil meyakinkan berbagai universitas, termasuk Universitas Gajah Mada dan Universitas Indonesia, untuk membuka UKM khusus esports di lingkungan sivitas akademika. Rexus turut berpartisipasi dalam menyediakan kursi gaming resmi untuk UKM tersebut.  […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *