ICEE 2019 International Consumer Electronics Expo Rexus  Memeriahkan ICEE Indonesia 2019 Bersama Rexus ICEE 2019 IG 01 600x600

ICEE 2019 International Consumer Electronics Expo Bersama Rexus

International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia kembali hadir setelah sukses menyelenggarakan pameran tingkat internasional selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016. Di tahun ini, ICEE Indonesia memasuki penyelenggaraan edisi keempat. Berbagai macam produk elektronik pilihan, seperti drone, virtual reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, dan smartwatch akan memenuhi ruang pameran.

Ada sekitar 300 merek Indonesia dan luar negeri yang akan berpartisipasi seperti Segway, Advan, Dyson, Gippro, dan DJI. Pada kali ini, penyelenggara juga melibatkan komunitas startup untuk mendukung ekonomi kreativitas lokal. Acara ini akan berlangsung di Hall A dan Hall B JCC, Senayan pada tanggal 17-19 Desember 2019. ICEE 2019 juga dilengkapi dengan area untuk menikmati dunia virtual reality, test drive balance scooter wheel, serta mencoba gawai terbaru.

Penyelenggara mengatakan juga bahwa pihaknya menargetkan dapat menarik sekitar 15 ribu pengunjung ke acara tersebut. Untuk memenuhi harapan ini, akan diadakan pameran dengan tiket masuk gratis. Mantul! Pengungjung hanya perlu membawa kartu nama atau mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Ada juga hal-hal menarik seperti pembagian souvenir setiap 30 menitnya loh. Untuk kalian yang beruntung, kalian juga bisa memenangkan undian trip gratis ke Shenzen. Selain itu, beberapa merek juga memberikan diskon khusus untuk produk mereka, seperti 40% dari Dyson, 20% dari Segway dan lainnya.

Baca juga: Cara Membersihkan Dan Merawat Keyboard Mechanical

Kreen selaku Steering Committee menjelaskan bahwa tujuan digelarnya ICEE adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan dan buyer dalam mengembangkan usahanya seiring menuju industri 4.0.

Untuk membantu memeriahkan acara ini, Rexus juga akan membuka booth di ICEE Indonesia 2019 loh. Boothnya terletak di Hall A nomor A17. Akan diadain lelang produk-produk gaming Rexus seperti kursi gaming, keyboard gaming, dan headset gaming. Acara ini pastinya akan seru banget deh. Jadi, kosongkan waktu kalian dan bantu memeriahkan acara ini ya, gak akan rugi pastinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *