pacar ngambek? gunakan 6 jurus ini untuk meluluhkan hatinya Pacar Ngambek? Gunakan 6 Jurus Ini untuk Meluluhkan Hatinya food 2940251 640 180x180

pacar ngambek? gunakan 6 jurus ini untuk meluluhkan hatinya Pacar Ngambek? Gunakan 6 Jurus Ini untuk Meluluhkan Hatinya food 2940251 640

Gamers, buat kalian yang sudah mulai pacaran, kalian pasti tahu bagaimana bingungnya saat pacar kita marah terus ngambek. Berbagai cara kita coba tetap saja tidak bisa membuatnya tersenyum kembali. Dalam keadaan seperti itu, jangan buru-buru menyerah atau malah mengatakan kata “putus”. Ada beberapa cara ampuh yang bisa kamu lakukan.

1. Jaga kepala tetap dingin, bung.
Jangan ikut terbawa suasana atau justru masuk dalam amarah. Itu akan menyebabkan Dia tambah marah dan merasa dirinya tambah benar. Coba kendalikan emosi Anda, jangan terpancing. Ingat, Dia memiliki alasan mengapa marah pada Anda.

2. Jangan kebanyakan cari alasan.
Seorang cowoknya pada umumnya akan mencoba untuk memenangkan argumen dengan memberikan fakta-fakta yang sebenarnya tidak akan berarti saat ceweknya marah. Coba sekarang tahan dorongan itu. Lebih baik tanyakan kenapa dia marah.

3. Dengarkan.
Cobalah untuk mendengarkan apa yang menjadi alasan cewek kamu marah. Mungkin, kadang terasa tidak masuk akal. Tapi, cobalah untuk tetap mendengarkan.

4. Tatap matanya.
Dengan menatap matanya, berarti kamu memberinya perhatian. Tapi jangan melotot ya, karena akan menunjukkan bahwa kamu juga marah. Dengan menatap mata, menunjukkan bahwa kamu tetap punya wibawa di depan cewek kamu.

5. Minta maaf.
Jika kamu merasa bersalah, akui saja dan minta maaf padanya. Namun, jangan sekali-kali minta maaf setengah-setengah, seperti “Ya udah, maaf deh.” Itu tak terlihat tulus. Minta maaflah secara tulus.

6. Gandeng tangannya atau peluk dia.
Saat cewek kamu sudah terlihat mulai tenang, gandeng tangannya atau peluk dia. Cara ini bakal meluluhkan hati pacar kamu.

Mau coba?

Baca juga:

Gamers, Jangan Lakukan Ini Saat PDKT

Ssst… Ini Rahasia Menggebet Cewek Gamer

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *