Kualitas Speaker Penuh Daya

Perangkat pengeras suara nirkabel ini didukung oleh dua speaker berkekuatan masing-masing 6 Watt, yang akan mengeluarkan suara stereo yang penuh daya. Driver speaker perangkat ini mampu menyemburkan suara yang bulat meski dalam volume tinggi.

Koneksi Nirkabel Bluetooth 4.2

Portable speaker Rexus C200 ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth paling mutakhir, yaitu 4.2. Keunggulan versi ini dibandingkan versi-versi sebelumnya adalah konsumsi daya yang sangat minim sehingga hemat energi, dengan jangkauan hingga 15 meter.

Kebebasan Penggunaan

Speaker ini dapat berfungsi sebagai AUX bagi beragam gawai, yang dikoneksikan melalui Bluetooth maupun jack 3,5mm; memutar file lagu berformat MP3 langsung dari USB atau TF yang dihubungkan; menerima panggilan telepon saat terkoneksi dengan ponsel; dan mengaktifkan radio FM.

Multifunction

Rexus C200 dilengkapi dengan beberapa fitur, yakni dapat memutar file musik dari USB/ kartu Trans-Flash (TF), radio FM, microphone untuk menelpon, bluetooth, dan jack AUX 3.5mm.

Teknologi bluetooth 4.2

Dengan teknologi bluetooth 4.2+EDR Audio Sources, speaker Rexus C200 ini dapat mengeluarkan suara yang baik tanpa terinterupsi. Serta dapat terkoneksi dengan 2 devices sekaligus.

Spesifikasi

Versi Bluetooth
4.2 + EDR Audio Sources
Kapasitas Baterai
2000 mA
Rentang Frekuensi Speaker
60 – 18.000Hz
Daya MasukanDC 5 Volt
Daya Keluaran5w x 2
Mode SpeakerBluetooth, TF Card, USB, FM Radio, Aux in
Dimensi330 x 80 x 50 mm

Dengarkan Setiap Detail!

Dengan desain yang minimalis, Rexus C200 hadir untuk memberi pengalaman menikmati produksi suara berkualitas dalam perangkat yang sangat praktis. Speaker ini mengutamakan kejernihan suara dengan detil yang jelas. Karakteristik suaranya yang jernih dapat digunakan sebagai penerima panggilan telepon saat tersambung dengan telepon seluler Anda. Nikmati kualitas perangkat pengeras suara nirkabel yang praktis dan gaya.

© 2018 Rexus Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. Mac and the Mac logo are trademarks of Apple.Inc, registered in the U.S and other countries. Microsoft, Windows 8, Windows, and other Windows logo are trademarks of the Microsoft group of companies. Linux penguin “Tux” created by Larry Ewing and the Gimp. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner.• Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative porposes only and may different from actual product.

Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by