USB Multi-fungsi

Rexus CB80 merupakan kabel data yang dapat digunakan untuk beberapa fungsi sekaligus, yaitu sebagai charging connector dengan menghantarkan sinyal mikro-elektrik dari charger ke gadget dan sebagai data transfer dengan menghantarkan sinyal data secara port to port dari satu device ke device yang lain.

Fast Charging

Rexus CB80 dilengkapi dengan fitur fast charging dengan kemampuan pengisian daya baterai maksimal hingga 2.4A. Dengan kemampuan ini, Anda dapat menghemat waktu pengisian daya secara signifikan, sekaligus menghemat energi.

Modern Model

Rexus CB80 tampil dengan braided cable yang dilapisi dengan serat nilon dengan warna dominan hitam-putih yang clean dan moderen.  Anda dapat menggunakannya di manapun dan dalam berbagai event apapun tanpa ragu.

FAST

Kecepatan dalam pemindahan data dan pengisian daya ke gawai Anda, disesuaikan dengan kebutuhan teknologi saat ini

SAFE

Data kabel USB berkualitas menciptakan keamanan pada saat melakukan proses pengisian daya ke gawai Anda

Spesifikasi

Seri KabelCB80M – USB Micro
CB80C – USB Type-C
Fitur utamaPemindahan data & Pengisian daya yang cepat
Keluaran2.4A (max)
Ukuran Kabel0.25M, 1M
Warna
Silver, Emas, Biru

Stylish Coloured in Fast Charging Cable

Rexus CB80 – Data Kabel USB kami hadirkan melalui 2 (dua) seri produk. Rexus CB80M untuk tipe kabel data USB Micro & Rexus CB80C untuk tipe kabel data USB Type-C. Dengan variasi panjang kabel yang beragam, mulai dari 0.25 meter dan 1 meter untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam beraktifitas setiap hari. Rexus CB80 hadir juga dengan beragam pilihan warna yang dapat membuat gawai Anda lebih berkarakter.

Rexus CB80 – Data Kabel USB hadir dengan komponen berkualitas, mulai dari jenis materialnya yang menggunakan logam konduktor yang mempunyai daya hantar sinyal yang sempurna hingga jenis konektornya yang hadir dalam teknologi terbaru. Komponen tersebut menjamin keamanan, kenyamanan, dan kestabilan proses transfer data Anda.

© 2018 Rexus Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner • Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative purposes only and may different from actual product.

Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by