• earphone Rexus EZ1 WL EZ1 01

Dual Driver Earphone Rexus EZ1

Detail is Everything!

Kedetilan adalah segalanya! Itulah yang ingin ditonjolkan oleh Rexus Dual Driver Earphone EZ1. Detailing meliputi desain dan tentu saja, kualitas suaranya. Untuk menyajikan kualitas suara yang detail dan berimbang, Rexus menggunakan teknologi dual driver yang merupakan sistem sinergi dua driver dalam tiap rumah speakernya.

Kualitas dual driver di EZ1 didukung oleh desain rumah speaker yang menyerupai rumah siput dengan bahan yang solid untuk memaksimalkan efek resonansi suara. Nikmati sensasi suara yang murni dan detil dengan Rexus Dual Driver Earphone EZ1!

  • Dual driver di setiap rumah speakernya untuk memproduksi suara yang lebih berkualitas.
  • Dua pilihan warna yang menarik, hitam dan merah.
  • Dilengkapi 2 pasang earhook.
  • Multi-fungsi, cocok untuk mendengarkan musik, bermain game, dan menerima panggilan telepon.
  • Desain revolusioner untuk kenyamanan optimal.
  • Dilengkapi ear-bud 2 ukuran untuk disesuaikan dengan lubang telinga.

Kelebihan Dual Driver Earphone

Kualitas suara earphone yang menggunakan dual driver di dalamnya mempunyai perbedaan cukup signifikan dibandingkan dengan yang menggunakan single driver. Berikut kelebihan atau keunggulan earphone dengan dual driver:

Lebih Detil

Dengan dua driver, terjadi pemisahan frekuensi tinggi dan rendah untuk masing-masing driver sehingga suara yang dihasilkan lebih detil. Rentang frekuensi yang diproduksi pun bisa lebih lebar.

Distorsi Minimal

Karena terjadi kanalisasi frekuensi, maka distorsi atau gangguan suara yang dihasilkan percampuran frekuensi suara dapat diminimalisir.

Sensasi Suara Asli

Dengan driver berbeda per kelompok frekuensi, Anda tak perlu lagi menggunakan bantuan equalizer untuk mendapatkan suara asli dari suatu sumber suara.

dual driver earphone ez1 gold black earphone Rexus EZ1 WL EZ1 03

Mikrofon Terintegrasi

Rexus Dual Driver Earphone EZ1 dilengkapi  mikrofon terintegrasi sehingga bisa membuatnya tak hanya untuk mendengarkan musik tetapi juga bisa digunakan sebagai perangkat komunikasi saat online meeting, menerima panggilan telepon, atau bermain game online.

Bahan Kabel Terbaik

EZ1 dilengkapi dengan kabel yang menggunakan bahan TPE (thermoplastic elastomer) yang merupakan bahan pelindung kabel terbaik di antara bahan lain. Material ini mempunyai fleksibilitas dan kekuatan tinggi, serta tahan akan pengaruh cuaca.

Dua Pilihan Warna Keren

Earphone ini hadir dalam dua pilihan warna menarik, hitam dan merah, dengan aksen tali air pada rumah speaker-nya untuk menambah kesan dinamis.

Pilihan Ear-hook dan Ear-bud untuk Kenyaman Maksimal

EZ1 dilengkapi dengan 2 (dua) pasang ear-hook untuk menjaga agar earphone tidak mudah lepas. Dilengkapi 3 (tiga) ukuran ear-bud yang terbuat dari silikon fleksibel yang berfungsi untuk mendapatkan produksi suara terbaik dan kenyamanan maksimal.

Spesifikasi Earphone

Model : EZ1

TIpe: Dual Driver Wired Earphone

Diameter driver: 8mm

Sensitivitas: 92±3db

Rata-rata distorsi: lebih kecil dari 1%

Rentang frekuensi: 20 – 20.000KHz

Impedansi: 16 ohm

Berat bersih: 16g

Tipe konektor: Jack 3,5mm

Bahan kabel: TPE

Panjang kabel: 1,2 meter

Fungsi control: Game / Musik / Telepon

Sensistivitas mikrofon: 42±2db

Kelengkapan Paket

  1. 1 unit Rexus Dual Driver Wired Earphone EZ1
  2. 2 pasang pilihan Ear-bud
  3. 1 pasang Ear-hook
  4. Pouch
earphone Rexus EZ1 WL EZ1 04
Open chat
Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!