Efek Spektrum LED

Rexus Headset Gaming Vonix F65 dilengkapi dengan LED di dalamnya. Saat dikoneksikan dengan device, LED tersebut akan menyala dan secara teratur akan memendarkan beragam warna. Headset ini dilengkapi dengan fitur tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri pengguna sebagai seorang pemain game profesional.

Koneksi Jack Tunggal 3,5mm

Rexus Gaming Headset Vonix F65 dilengkapi dengan dua jenis koneksi, yaitu jack tunggal 3,5 mm untuk fungsi mikrofon dan audio serta USB connector yang berguna untuk penghantar daya sehingga lampu bisa menyala. Penggunaan jack tunggal 3,5 mm ini bertujuan untuk mempermudah saat dikoneksikan ke ponsel sehingga cocok untuk bermain mobile gaming. Dalam paket pembelian, tersedia pula konverter kabel untuk dikoneksikan ke PC.

Tombol Pengatur

Rexus Gaming Headset Vonix F65 diperkaya dengan tombol pengaturan volume dan mikrofon yang menjadi satu dengan kabel sehingga memudahkan pengguna untuk mengatur besar kecil volume dan mengaktifkan mikrofon. Headset gaming yang praktis pastinya.

Bantalan Earcup Bisa Dibersihkan

Rexus Gaming Headset Vonix F65 menggunakan earcup berbahan PU synthetic leather yang lembut dan dapat dicopot secara mudah. Hal ini bertujuan agar earcup dapat diganti ataupun dibersihkan secara teratur. Bahan earcup yang digunakan headset gaming ini tahan air, sehingga bisa dibersihkan dengan metode smooth washing.

Over-ear Earpad

Rexus Gaming Headset Vonix F65 dilengkapi dengan tipe earpad yang melebihi telinga memberikan sensasi nyaman saat mendengarkan musik dalam jangka waktu yang lebih lama saat menggunakan headset gaming ini. Dengan menggunakan headset gaming ini, mendengarkan musik jadi lebih asik.

Foldable Microphone Stick

Rexus Gaming Headset Vonix F65 mempunyai tongkat mikrofon yang bisa dilipat ke atas. Dengan menggunakan mikrofon ini, pengguna bisa melipat tongkat mikrofon setelah selesai menggunakan headset gaming ini sehingga tidak mudah patah dan ergonomis.

Spesifikasi

Rentang Frekuensi Speaker
20Hz – 20Khz
Sensitivitas108dB
Daya Rata-rata20mW
Diameter Speaker40mm
Hambatan Speaker18 ohm
Diameter Mikrofon6 x 5mm
Sensitivitas Mikrofon-38±3Db
Rentang Frekuensi Mikrofon50Hz-10KHz
Panjang Kabel2.2m
KonektorSingle jack 3,5mm (mic + audio) dan USB
Berat Headset326 gram
Berat Headset Dengan Dus535 gram
Ukuran Dus200 x 110 x 230 mm

Superb Sound in Modern Design

Fitur Unggulan Headset Gaming

Rexus Gaming Headset Vonix F65 merupakan gaming headset dengan desain yang modern, dengan kualitas suara khas Rexus seri Vonix yang unik, dengan karakteristik clear dan detil. Desain yang modern itu terlilhat dalam bentuk kubah speaker yang berbentuk pentagonal dengan mikrofon yang bisa dilipat dan tersimpan rapi saat tidak digunakan. Desain keren itu disempurnakan dengan permukaan black doff yang membuat gaming headset ini tampil lebih memukau, membuat headset gaming ini lebih bergaya.

  • Menggunakan mikrofon stik yang dapat dilipat dan disembunyikan.
  • Menggunakan driver speaker berdiameter 40mm yang
  • Mempunyai lampu LED yang secara otomatis berganti warna.
  • Bando kepala lebar dan nyaman.
  • Tipe earpad over-ear, cocok untuk penggunaan dalam durasi lama.

© 2018 Rexus Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. Mac and the Mac logo are trademarks of Apple.Inc, registered in the U.S and other countries. Microsoft, Windows 8, Windows, and other Windows logo are trademarks of the Microsoft group of companies. Linux penguin “Tux” created by Larry Ewing and the Gimp. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner.• Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative porposes only and may different from actual product.

© Copyright 2020. Rexus® - Official Site
Open chat
Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by