Level DPI Lengkap

Rexus Gaming Mouse Xierra G10 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 800 – 3200, fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mouse gaming saat digunakan bermain gim atau pekerjaan lain karena pengguna dapat memilih mode permainan atau mode multimedia.

Tombol Huano 5 Juta Klik

Rexus Gaming Mouse Xierra G10, meski belum dilengkapi dengan fitur software Macromouse ini sudah menggunakan tombol yang biasa digunakan oleh beberapa tipe mouse gaming. Tombol Huano yang digunakan mouse ini mempunyai durabilitas hingga 5 juta klik.

Desain dan Berat Ideal

Rexus Gaming Mouse Xierra G10 didesain secara sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan penggunaan. Mouse gaming Xierra G10 ini memiliki berat sekitar 150gram, lebih berat dibanding mouse sekelasnya, sehingga membuat mantap saat menggerakkannya.

Spesifikasi

Model RX-G10
Akselerasi 8G
Kecepatan rata-rata per frame 4000 Fps
Kecepatan gerak 30 Ips
Resolusi 800 – 3200 DPI
Tingkat polling 125Hz
Jumlah tombol 6 tombol
LED 5 mode pencahayaan
Panjang kabel
1,75 meter
Dimensi 130 x 65 x 40mm
Koneksi USB
Platform Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP
Berat Mouse 166 gram
Berat Mouse Dengan Dus 229 gram
Ukuran Dus 140 x 55 x 192 mm

Ideal Size Gaming Mouse

Fitur Unggulan Mouse Gaming

Rexus Gaming Mouse Xierra G10 adalah mouse gaming standar yang mempunyai desain yang modern dan stylish. Meski belum dilengkapi dengan software untuk mendukung fitur Macro, gaming mouse ini tetap dilengkapi dengan komponen terbaik, seperti switch Huano dengan daya tahan hingga 5 juta klik serta tombol scroll yang terbuat dari metal anti-slip. Komponen tersebut akan meningkatkan performa Anda saat bermain.

  • Desain paten, dengan berat mouse ideal untuk pergerakan yang lebih mantap.
  • Tingkatan DPI yang variatif 800 – 3200, dengan default level 1200.
  • Menggunakan tombol Huano dengan durabilitas hingga 5.000.000 klik.
  • Material terbuat dari plastik ABS berkualitas.

© 2019 Rexus® Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner • Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative purposes only and may different from actual product.

Open chat
Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by