Content Blue Switch berdaya tahan 50 juta klik!

Rexus Legionare MX3.1 mempercayakan komponen utamanya, yaitu switch atau tombol, pada merek Content. Merek ini sudah terkenal sebagai salah satu merek switch keyboard ternama. Beberapa referensi menyebutkan tipikal switch ini mirip dengan merek Kaihl. Content Blue Switch berkarakter “tactile” dengan suara klik yang nyaman didengar di telinga. Selain itu, jenis switch ini memiliki daya tahan hingga 50 juta klik!

Palm-rest yang mudah dicopot

Rexus Legionare MX3.1 dilengkapi dengan dudukan penyangga telapak tangan yang mudah dicopot bila tidak diperlukan (removable). Dengan penyangga ini, pengguna akan merasa lebih nyaman saat mengetik dalam waktu lama, sekaligus terhindar dari ancaman gangguan kesehatan Carpal Tunnel Syndrome (CTS) akibat mengetik dalam durasi yang lama.

104 Tombol, dengan 26 tombol Anti-ghost Conflict

Rexus Legionare MX3.1 merupakan full size keyboard dengan 104 tombol, dengan 26 tombol anti-ghost conflict yang tidak akan mengalami freeze atau lag saat ditekan secara bersamaan.

Teknologi Double-shot Injection Keycaps

Keycaps atau kepala tombol keyboard Rexus Legionare MX3.1 mengadopsi teknologi double-shot injection. Teknologi ini adalah teknologi molding dua layer plastik material keycaps sehingga huruf pada kepala tombol tak akan pudar.

9 Mode LED

Rexus Legionare MX3.1 menggunakan LED yang mempunyai 9 mode pencahayaan. Perubahan mode cahaya tersebut dapat dilakukan dengan menekan tombol “Fn + Insert”.

Spesifikasi

ModelRX-MX31
Tipe KeyboardMechanical Keyboard
Jumlah Tombol104
Jenis TombolMechanical
Tipe KonektorUSB V 2.0
Durabilitas50.000.000 klik
Kecepatan Respon1ms
KeycapsDouble Color Injection
LEDLED 6 warna
MaterialPlastik ABS
KabelBerlapis serat nilon
Panjang Kabel2m
Berat bersih778 Gram
Dimensi44,3 (P) x 13,3 (L) x 3,2 (T) cm
KompatibilitasWindows OS (Windows 98, 2000, XP, ME, Vista, Win7, Win8, Win10) dan MAC OS
Isi KemasanPenyangga pergelangan tangan, Penarik keycap

The Hero Is Reborn!

Gaming Keyboard Rexus Legionare MX3.1 adalah suksesor dari salah satu tipe keyboard legendaris Rexus Legionare MX3. Desain simple nan elegan jadi “signature” yang diwariskan pada MX3.1. Itu dengan jelas menunjukkan bahwa keyboard ini ditujukan bagi para gamer moderen yang berselera tinggi. Meneruskan tradisi bukan berarti menyamakan teknologi.

Gaming keyboard Rexus Legionare MX3.1 mengembangkan meningkatkan inovasi dengan menambahkan komponen dan fitur terbaru yang tak ada pada pendahulunya. Fitur baru ada dalam penambahan Palm-rest yang membuat aktivitas mengetik makin nyaman. Komponen baru paling signifikan terdapat pada penggunaan jenis switch yang lebih awet dan paten.

© 2019 Rexus® Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner • Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative purposes only and may different from actual product.

Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by