Gaming Character Sound

Rexus Thundervox HX8 menggunakan driver khusus untuk sinematik yang menghasilkan suara dengan karakter detil dan terang, meski tanpa menggunakan software virtual 7.1 yang disertakan. Karakter suara seperti itu memang hanya digunakan untuk gaming headset, tidak cocok untuk mendengarkan audio.

Virtual 7.1 Technology

Penambahan virtual surround 7.1 di headset Rexus Thundervox HX8 ini bertujuan untuk memperkuat efek surround. Dengan penambahan software tersebut, terjadi kanalisasi titik sumber suara sehingga suara menjadi lebih terdengar luas. Suara asal tembakan, komunikasi antar tim, bahkan telapak kaki akan terdengar jelas.

Independent Panel Control

Rexus Thundervox HX8 – Gaming Headset, disertai dengan panel kontrol mandiri yang berada di bagian kabel. Panel kontrol itu berisi tombol pengaturan mikrofon, volume, dan LED. Selain memudahkan pengoperasian, panel kontrol mandiri juga akan lebih awet karena terpisah dari komponen utama headset.

RGB LED

Untuk menambah kualitas penampilan, Gaming headset Rexus Thundervox HX8 membenamkan LED RGB di dome speaker. LED tersebut akan secara otomatis berganti warna dan bisa dimatikan dengan menekan tombol di panel kontrol. LED juga ada di ujung mikrofon dan berfungsi sebagai indikator keaktifan mikrofon.

Spesifikasi Driver & Mikrofon

Driver
Dimensi190 x 230 x 110mm
Daya100mW
Tegangan masuk5V
Diameter driver50mm
Rentang frekuensi20 – 20.000Hz
Sensitivitas108dB
Impedansi32?
Panjang kabel2,1 meter
Tipe konektorUSB
Mikrofon
Diameter mic4 x 1,5mm
Rentang frekuensi50 – 10.000Hz
Sensitivitas-48±3dB
Impedansi2.2K?

Bring The Real Sound

Gaming headset mempunyai karakter unik yang berbeda dengan headset audio pada umumnya. Karakter headset gaming adalah memproduksi suara realistis sehingga sumber suara dapat didengarkan seakan dari berbagai sudut. Itu dapat Anda peroleh dengan menggunakan Gaming Headset Rexus Thundervox HX8 yang dilengkapi dengan virtual surround 7.1, dengan karakteristik suara gaming yang maksimal. Gaming Headset Rexus Thundervox HX8 akan memberi pengalaman berbeda dalam bermain game.

  • Driver speaker, dengan diameter 50mm, untuk daya suara yang lebih besar.
  • Virtual surround 7.1 yang mengubah karakter suara stereo menjadi surround.
  • Karakter suara riil, luas, dan detil.
  • Mikrofon sensitif dengan kualitas keluaran suara yang detil.
  • Earpad over-ear yang tebal dengan lapisan PU leather lembut sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

© 2019 Rexus Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. • Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative porposes only and may different from actual product.

Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by