Konektor Jack Tunggal 3,5mm

Perangkat Rexus Vonix F26M ini dilengkapi dengan dua jenis koneksi, yaitu jack tunggal 3,5 mm untuk fungsi mikrofon dan audio. Penggunaan jack tunggal 3,5 mm ini bertujuan untuk mempermudah saat dikoneksikan ke ponsel sehingga cocok untuk bermain mobile gaming. Dalam paket pembelian, tersedia pula konverter kabel untuk dikoneksikan ke PC.

Bando Lebar dan Nyaman

Rexus Vonix F75 dilengkapi dengan LED di dalamnya. Saat dikoneksikan dengan device, LED tersebut akan menyala dan secara teratur akan memendarkan beragam warna. Fitur ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri pengguna sebagai seorang pemain gim profesional.

Kabel Braided Nylon yang elegan

Dilengkapi tongkat mikrofon yang bisa ditekuk secara fleksibel. Mikrofon ini dilengkapi dengan beberapa titik mikrofon kecil di dalamnya sehingga dapat menangkap suara dari berbagai arah. Meski demikian, saat didekatkan ke mulut, mikrofon ini akan menangkap suara terdekat secara sensitif.

4 Warna Pilihan

Rexus Vonix F26M dilengkapi dengan empat kombinasi warna, yaitu merah, hitam, hitam, dan biru. Keempat warna itu akan memberikan semangat bagi penggunanya, sekaligus menampakkan selera pengguna.

Spesifikasi

Headphone
Jenis headsetGaming headset (Microphone + audio)
ModelRX-F26M
Diameter speaker40mm
Sensitivitassekitar 115dB
Hambatan32ohm
Daya rata-rata20mW
Rentang frekuensi20 – 20.000Hz
Panjang kabel1,65 meter
KonektorSingle jack 3,5mm (mic + audio)
Material: Plastik ABS (speaker dome), PU leather (earcup), metal dengan kombinasi plastik (penyangga kepala)
Isi PaketHeadset Rexus Vonix F26M, spliter audio jack 3,5mm (untuk penyambungan ke komputer/laptop), kartu garansi.
Microphone
Tipe microphoneOmni-directional (foldable dan retractable)
Sensitivitas microphone58 +/- 3Db
Impedansi2,2oHM
Rentang frekuensi microphone50Hz-10KHz

Reborn for Mobile Gaming

Gaming headset Rexus Vonix F26M merupakan pengembangan dari headset Rexus legendaris dengan desain yang simple namun tangguh dan nyaman digunakan. Kini, F26M hadir dengan konektor single jack 3,5mm. Kualitas suaranya mirip dengan Rexus seri Vonix yang khas, dengan karakteristik clear dan detil. Aspek kenyamanan Rexus Vonix F26M diperoleh dari bando yang lebar, dengan earcup bertipe over-ear yang mencakup telinga secara keseluruhan. Anda bakal merasakan suasana gaming yang realistis secara nyaman dengan headset Rexus Vonix F26.

  • Konektor jack tunggal 3,5mm untuk ponsel.
  • Menggunakan driver speaker berdiameter 40mm yang dapat mengakomodir sinyal elektrik menjadi suara dengan rentang 20 – 20.000Hz.
  • Bando kepala lebar dan nyaman.
  • Penyangga kepala terbuat dari metal yang ringan, fleksibel, dan kuat.
  • Tipe earpad over-ear, cocok untuk penggunaan dalam durasi lama.
  • Dilengkapi sistem kabel yang kompak sehingga awet dan tak mudah putus.
  • Tersedia dalam 4 warna (hitam, biru, merah, hijau).

© 2019 Rexus® Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner • The product displayed is for illustrative purposes only and may different from actual product.

Halo Sobat Rexus,
Memiliki pertanyaan seputar produk Rexus? Chat sekarang, yuk!
Powered by