Level DPI Lengkap

Xierra G7 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 800 – 3200. Fitur ini akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan mouse saat digunakan bermain gim atau pekerjaan lain karena pengguna dapat memilih mode game atau mode multimedia.

Tombol Huano

Rexus Xierra G7 menggunakan switch atau tombol merek Huano, dengan daya tahan hingga 5 juta klik. Merek ini dikenal sebagai salah satu merek switch mouse kelas menengah yang mempunyai kualitas mumpuni.

Desain dan Berat Ideal

Xierra G7 didesain secara sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan penggunaan. Dilengkapi dengan thumb-rest yang menyangga jempol saat hendak menekan tombol next-previous. Mouse ini memiliki berat sekitar 118gram sehingga mantap dalam pergerakan

Spesifikasi

ModelRXM-G7
Akselerasi8G
Kecepatan rata-rata per frame4000 Fps
Kecepatan gerak30 Ips
SwitchHuano – 5.000.000 klik
Resolusi800 – 3200 DPI
Tingkat polling125Hz
Jumlah tombol7 tombol
LED5 mode pencahayaan
Panjang kabel1,75 meter
Dimensi Mouse100 x 66 x 35mm
Berat118 gram
KoneksiUSB
PlatformWin7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP

More Than Standard Gaming Mouse!

Rexus Xierra G7 adalah gaming mouse yang sudah dikenal di kalangan gamer pemula. Tampil dengan fitur standar, G7 mengandalkan desain yang ergonomis, dengan berat yang ideal. Desain G7 Versi 2019 sangat nyaman di tangan. Dilengkapi dengan dudukan ibu jari yang memudahkan untuk mengoperasikan tombol di sampingnya, G7 merepresentasikan mouse yang dapat digunakan untuk bermain game dan melakukan aktivitas profesional.

  • Model ergonomis, dengan thumb-rest.
  • Tingkatan DPI yang variatif 800 – 3200.
  • Menggunakan tombol Huano dengan durabilitas hingga 5 juta klik.
  • Terdapat tombol Turbo untuk aksi lebih cepat dan konsisten.
  • Material terbuat dari plastik ABS berkualitas.

© 2019 Rexus® Gaming. All rights reserved. Rexus, Rexus logo are copyrighted. All other trade names and logo are registered trademarks of their respective owner • Made in China • The product displayed on the packaging is for illustrative purposes only and may different from actual product.