Headset Bluetooth Rexus S3 Pro

Headset Bluetooth Rexus S3 Pro

Headset Bluetooth atau earphone wireless memang tengah menjadi favorit banyak orang saat ini.

Apalagi setelah brand dengan logo apel digigit telah merilis True Wireless mereka dan sangat laku di pasaran. Fenomena TWS (True Wireless) ini seakan-akan menjadi virus yang mewabah dan menyebar ke vendor/brand lain untuk merilis produk serupa.

Rexus, sebuah brand gaming, juga tidak mau ketinggalan mengambil kesempatan untuk benar-benar memenuhi tagline mereka yaitu “Rexus, Made for Everyone”. Maka dari itu, Rexus juga merilis produk yang bukan hanya untuk gamer, tapi juga untuk semua kalangan.

Produk headset Bluetooth yang diproduksi Rexus juga tidak sedikit dan dua di antaranya dicap sebagai produk PRO atau memiliki kualitas yang terbaik.

Sudah banyak banget orang yang tahu tentang S7 Pro, karena bentuknya elegant dan suara bassnya yang mantap. Tapi, kayaknya S3 Pro ini terlupakan ya.

Makanya, kami sekarang akan membahas Headset Bluetooth Rexus S3 Pro! Apakah worth it dengan harga berkisar 300ribuan? (Harga di Tokopedia)

Kesan Pertama

Headset Bluetooth Rexus S3 Pro

 

Dari design packagingnya saja sudah berbeda banget dengan produk gaming. Didesain lebih simpel dan memiliki cap emas “Premium Quality”. Dari packagingnya saja, produk ini memang tidak hanya untuk menarik para gamer saja, tetapi juga untuk kepentingan entertainment ataupun gamer mobile.

Saat dibuka, terdapat headset wireless yang disimpan rapi dengan earcupnya yang diputar. Menunujukkan kalau S3 Pro ini bisa dibawa dengan praktis.

Modelnya yang simpel, justru menjadi salah satu keunggulannya. Dengan bahan plastik doff yang lembut, pemilihan warna yang cocok antara warna hitam doff serta warna silver metallic menambah kesan mewah dan premium. Tidak kalah dengan headset Bluetooth mahal.

Bantalan pada headbandnya juga sangat tebal, jadi kepala tidak akan terasa terhempit saat digunakan dan cukup nyaman untuk dipakai diwaktu yang cukup lama. Tidak hanya itu, ukuran headbandnya adjustable atau bisa disesuaikan.

Earpad on-ear yang biasa digunakan di banyak headset biasanya terasa tidak nyaman. Tapi, tidak di S3 Pro. Earpadnya justru terasa nyaman di telinga.

Untuk bagian kirinya terdapat beberapa tombol multimedia untuk mempermudah kita, seperti tombol play / pause, volume up and down, serta previous / forward.

Terdapat juga input audio jack 3.5 untuk kamu yang gak suka wireless. Untuk charging headset ini disediakan juga input untuk micro-usb.

Performa

Headset Bluetooth Rexus S3 Pro

Untuk kualitas audionya jujur saja, sedikit mengagetkan. Karena suara yang dihasilkan tergolong sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau. Bass yang kuat tetapi tidak menutupi suara-suara penting lainnya, jangkauan yang luas, hingga suara-suara detail kecil dalam game juga terdengar dengan jelas. Ditambah lagi, tidak ada delay. Jadi, cocok juga untuk para gamer!

Suara stereonya terasa sangat berkelas, dengan staging yang luas. Memberikan situasi sinematis menawan, memberikan efek audio yang dalam saat menggunakan headset bluetooth ini. Misalnya kamu pakai buat dengerin musik audiophile yang lebih menekankan detil ketimbang ritmik, kamu masih bisa denger detil midrange nya sampai ke hati.

Headset bluetooth ini didukung oleh teknologi Bluetooth versi 4.1 yang irit energi, jangkauan lebih jauh, dan sinyalisasi stabil. Versi 4.1 ini dinyatakan memiliki jangakauan indoor sepanjang 10 meter, jadi kamu tidak perlu khawatir terputus dari lagu yang kamu dengarkan.

S3 Pro ini juga bisa dikoneksikan untuk dua device sekaligus loh, jadi gak perlu gonta-ganti kalau kamu memiliki dua perangkat, lebih praktis.

Kesimpulan

Kalau dibandingkan dengan S7 Pro, sebenarnya S3 Pro ini tidak kalah jauh. Dengan harga yang terjangkau, berkisar sekitar 300 Ribuan, headset wireless ini sudah menghasilkan suara yang sangat mumpuni. Untuk kamu yang gak suka model yang terlalu mencolok, S3 Pro datang dengan model yang sangat simpel namun suaranya WAH! Jadi, jangan menilai hanya dari tampilannya saja gaes.

Jadi kesimpulan dari review ini, headset Bluetooth Rexus S3 Pro ini worth it banget!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *