Gamers, bagi kalian yang mengenal atau bahkan menggunakan produk Rexus, tentu perhatian kalian pernah melipir atau justru jatuh pada  sebuah headset ikonik milik brand kepala robot ini. Ya, kalian tentu kenal dengan headset headset Rexus Vonix F19.

Headset tipe ini memang termasuk salah satu headset yang unik di jagat pengeras suara kepala. Keunikannya tak lepas dari bentuk dome speaker-nya yang beraksen goresan bergaya gotik. Kombinasi goresan gotik bersatu dengan logo robot Rexus.


Mencuri Perhatian

Tampilan headset ini akan makin mencolok saat lampu LED yang berada di dalam dome speaker menyala dan berpedar sehingga ornamen gotik itu makin mewah.

Entah sadar atau tidak, pengguna headset ini akan masuk dalam konsep branding yang turut mempromosikan merek Rexus saat menggunakannya, entah di warnet atau saat mengikuti turnamen.

Bagaimana tidak? Saat di ruangan warnet dan turnamen yang cenderung gelap, headset itu akan menyala terang sehingga mencuri perhatian para penikmat permainan yang hadir. Buat penggunanya, headset ini tentu akan menjadi sebuah “fashion signature” yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

 


Golongan Headset Sejuta Warnet

Headset ini banyak menghiasi ruang warnet seantero Nusantara. Selain Vonix F22, Vonix F19 ini memang telah menjadi produk headset langganan para pengelola headset. Apa alasannya?


Segi kualitas suara.

Vonix F19 memiliki kualitas yang bisa diadu. Meski tidak masuk dalam kelas “Advanced”, headset ini tak tanggung-tanggung membenamkan driver berukuran 50mm. Ukuran driver besar tersebut membuat power yang dihasilkan besar.

Tak hanya kualitas suara yang keluar. Suara yang masuk melalui mikrofon pun termasuk jernih. Bahkan, New Vonix F19 tampil dengan flexible stick microphone, mikrofon bertangkai yang fleksibel. Alhasil, suara pengguna akan makin fokus dan jernih karena mikrofon dapat langsung diarahkan ke depan mulut sehingga suara-suara di sekitar tidak masuk.

Nyaman dipakai.

Faktor ini tak bisa disepelekan. Meski suaranya bagus, tapi jika tidak nyaman, maka sebuah headset tidak akan mempuyai daya tarik. Vonix F19 menggunakan sistem headband konvensional dengan mengaplikasikan dual layer headband.

Sebagai penyangga, F19 memasangkan plat baja yang kuat  sehingga daya cengkramnya kuat sehingga dome speaker dapat mencengkeram kepala secara pas. Sebagai bando, headset ini mempercayakan pada kulit imitasi elastis yang dapat mengikuti bentuk dan ukuran kepala penggunanya.

Kualitas material.
Material standar headset digunakan headset ini, mulai dari busa earpad yang tak mudah kempes, plastik ABS yang keras, plat baja untuk penyangga, hingga lapisan kabel yang tebal sehingga takkan mudah putus saat tanpa sengaja tertarik.

Terjangkau
Siapa sih yang mau membeli sebuah barang dengan membayar lebih? Semua orang tentu ingin mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau, dengan kualitas setara. Dengan harga sekitar Rp180 ribu Rupiah, kalian bisa membawa pulang headset keren ini.


Tampilan Baru, Harga Sama
Berita bagus buat kalian belum memiliki headset ini dan ingin memilikinya. Kenapa? Rexus Vonix F19 kini hadir dengan tampilan baru yang lebih keren dan fungsional, yaitu dengan menambahkan mikrofon tangkai yang fleksibel.

Di model yang lama, mikrofon F19 hanya berupa tonjolan yang menyatu dengan dome speaker sebelah kiri.

Memang, walaupun hanya  berupa tonjolan, mikrofon yang ada cukup sensitif untuk menangkap suara dari mulut pengguna karena menggunakan sistem multi-directional voice source.

Sayangnya, sistem suara dari segala arah tersebut juga menangkap suara-suara yang ada di sekitar pengguna. Akibatnya, pengguna harus teriak agar suaranya lebih menonjol dibanding suara yang lain.

Nah, dengan flexible stick microphone system ini, F19 tampil satu langkah lebih maju dan makin mumpuni saat digunakan untuk bermain gim. Tongkat mikrofon itu terbuat dari bahan yang kuat namun fleksibel sehingga dapat diarahkan ke berbagai arah, sesuai keinginan pengguna.

Dan, yang lebih mengejutkan, konsumen takkan dikenai charge tambahan atas fitur baru ini alias harganya tetap sama. Hal ini tentu menjadi daya tarik lebih buat F19.

Yuk, siapkan bujet dan jadikan Rexus Vonix F19 jadi salah satu koleksi headset kerenmu!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *