thundervox hx2

Halo, Sobat Gamers.

Setelah beberapa lama tidak mengeluarkan produk baru, kali ini Rexus hadir kembali dengan beragam produk gaming yang lebih baik dari sebelumnya, baik itu headset, mouse hingga keyboardnya.

Dalam kesempatan kali ini, tim indoesports mempunyai kesempatan untuk mencoba secara langsung produk terbaru dari Rexus yaitu Rexus Thundervox HX2. Sebuah headset gaming terbaru dan tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya, apa saja kelebihan dan kekurangan dari headset ini? Simak terus ya.

thundervox hx2

Desain

Perbedaan yang mencolok dari desain yaitu bentuk yang lebih futuristik dan ukuran dari headset ini yang dirasa lebih besar dari versi sebelumnya yang pernah kami coba, dengan ukuran yang lebih besar tentu saja bobotnya pun menjadi sedikit lebih berat namun terlihat kokoh dan kuat.

Memiliki speaker dengan ukuran 50mm dan cover speaker yang lebih besar dihiasi dengan lampu LED berwarna merah membuat headset ini terlihat gagah dan tetap keren.

Satu lagi improvement yang baik dari Rexus yaitu hadirnya tangkai mikrofon, kami sangat senang dengan penambahan ini apalagi dengan tangkai yang fleksibel untuk pengaturan tinggi rendah maupun jauh dekatnya dengan mulut tanpa takut patah.

Pada bagian headband terdapat busa yang dilapisi kulit dengan warna senada dengan lampu LED nya, dengan busa ini kami merasa lebih pas di kepala dan headband nya pun cukup baik, tidak terlalu keras namun tetap kedap.

Earpad pada luar speaker pun lebih baik, meski tetap menggunakan kulit imitasi untuk pemakaian dalan jangka waktu lama tidak membuat kuping kami gerah. Bentuk earpad yang membulat cukup untuk menutupi seluruh kuping.

Untuk konektivitas, Rexus Thundervox HX2 hanya menggunakan satu colokan USB dengan braided cable yang akan membuat daya tahan kabel lebih baik. Pada bagian kabel pun dilengkapi dengan sederet tombol untuk tinggi rendah volume suara, tombol mute dan juga tombol untuk on/off lampu LED.

thundervox hx2

Kualitas suara.

Dari dapur suara, Rexus Thundervox HX2 sudah dilengkapi dengan teknologi kualitas suara tinggi 7.1. Apa sih keunggulan dari 7.1 ini? Dengan teknologi 7.1 membuat suara yang dihasilkan terasa lebih surround, atau secara sederhananya kita dapat mengetahui dari arah mana suara itu berasal. Teknologi ini sangat cocok dipakai di headset gaming, karena saat bermain game FPS kita dapat mendengar dengan jelas arah derap langkah kaki dari pemain lain.

Menarik bukan? Selain kami gunakan untuk bermain game, tentu saja kami coba untuk menonton film dengan kualitas 4K. Surround sound yang dihasilkan emmmm… nyaman sekali, sangat enak didengar membuat kami betah berlama-lama.

Rexus Thundervox HX2 ini sendiri merupakan seri advanced gaming headset dari Rexus, tentu saja headset ini dilengkapi dengan software untuk mengatur lebih jauh kualitas suara lengkap dengan equalizer dan efek lainnya seperti environment effects, 7.1 virtual speaker shifter, Xear singFX, dan Xear surround max.

Harga

Ada harga ada rupa barang. Istilah memang benar adanya. Dengan beragam perubahan yang diberikan Rexus pada headset ini, maka wajar jika harga dari headset ini lebih mahal dari headset yang lain. Meski begitu, menurut kami harganya tetap terjangkau pada headset di kelasnya.

Berbagai keunggulan yang dimiliki headset ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 329rb saja loh, garansi yang diberikan selama 1 tahun pun rasanya cukup menjamin kualitas dari produk ini. Jika kamu tertarik silahkan kunjungi shop.rexus.id atau ke beberapa official store Rexus di e-commerce lainnya.

Indoesports.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *