Pada Sabtu, 29 September 2018 lalu, Rexus Indonesia secara resmi membuka Rexus Zone. Gerai yang mengambil tagline, “One stop gaming center”, ini mengambil tempat di Mangga Dua Mall, lantai 4.

Acara sederhana yang dihadiri oleh para tamu undangan, rekan-rekan Youtuber, dan awak media. Secara istimewa, acara ini juga menghadirkan  dua Youtuber yang selama ini menjadi “Sahabat Rexus”, yaitu Erika Su dan Abednego AR. Selain menjadi pemandu acara, kedua Youtuber ini juga menjadi narasumber dalam sesi ngobrol bareng bagaimana cara menjadi Youtuber pemula.

Tak hanya Abed dan Erika, announcer sekaligus gamer kawakan Pebryan Arisandy atau Gobang pun diundang untuk memandu acara sekaligus meramaikan event yang berlangsung dari jam 10.00 hingga 13.00 ini.

Pada awal acara, pembawa acara membawakan talkshow ringan bersama. Dengan dipandu oleh Gobang, para Youtuber pun mulai menceritakan pengalaman mereka menjadi Youtuber dengan puluhan ribu subscriber.

Sambil menunggu para tamu undangan lainnya, talkshow ini membuat acara makin interaktif. Dari beberapa tamu undangan, tampak pula Youtuber dengan kanal Dian Saurs, Herdian Palupy. Dia menyempatkan datang ke acara meski harus menempuh jarak yang lumayan jauh, yaitu dari kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Saat jam menunjukkan angka 11, acara inti berupa pemotongan tumpeng tanda dibukanya Rexus Zone dimulai. Dua kakak beradik CEO Rexus pun, yaitu Pak Adi Sutono dan Pak Budy Santoso, pun maju ke depan untuk memotong tumpeng. Sebelumnya, para peserta diajak untuk mengheningkan cipta dan berdoa bagi para korban gempa Tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, Pak Adi memotong tumpeng dan memberikannya kepada sang kakak, Pak Budy Santoso. Setelahnya, para peserta dipersilahkan untuk menikmati tumpeng sekaligus mengenal lebih lanjut tentang Rexus Zone dengan melihat-lihat bagian dalam toko. Para wartawan pun berburu untuk mewawancarai CEO Rexus untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang Rexus.

Selama acara, banyak hadiah yang ditawarkan sebagai giveaway dan lucky dip. Mereka yang bisa menjawab pertanyaan dapat memperoleh produk Rexus yang menarik. Ternyata, para wartawanlah yang berhasil menjawab pertanyaan tersebut sehingga berhak membawa pulang headset terbaru Rexus, Rexus FX1, ataupun mouse terbaru, Xierra X11yang sudah dilengkapi Macro software.

Seperti namanya, Rexus Zone memang merupakan sebuah tempat atau zona dimana para pengguna Rexus dan para pemerhati olahraga elektronik lainnya dapat memperoleh informasi mengenai produk Rexus, mencobanya secara langsung, membelinya, dan mendapatkan layanan purna jual secara prima.

Di tempat ini pula, para Gamer dapat bermain game secara gratis, dengan mendaftarkan tim-nya di https://rexus.id/r-camp . Selain gratis, para gamer juga dapat  mencoba langsung produk Rexus yang sedang digunakannya saat bermain di situ.

Menyenangkan, bukan? Silahkan berkunjung di Rexus Zone Mangga Dua Mall.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *