gfGa

combo gaming VR1 new edition mouse Tampilan Baru Keyboard dan Mouse Paket Combo Rexus VR1 yang Menggoda vr1 2021a 600x474

Gamer, salah satu tipe produk combo Rexus yang sudah ada sejak lama dan tetap eksis hingga saat ini adalah Rexus VR1. Dikategorikan sebagai produk combo karena paket penjualan produk ini merupakan produk kombinasi dari 3 produk gaming sekaligus, yaitu mouse, keyboard, dan mousepad.

Buat pengguna produk gaming yang tidak mau ribet dalam memilih produk gaming satu demi satu, sistem paket combo ini sangat membantu. Standar produk di dalamnya tentu mempunyai kesamaan dan tentu saja, tema warna antar produk pastilah sama sehingga menambah gaya.

Setelah selama lebih dari 3 tahun paket combo VR1 ini tidak mengalami perubahan yang signifikan, kini saatnya produk ini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis. Masih didominasi warna biru, New Edition VR1 menambah berbagai fitur seabgai bonus menarik yang sulit untuk ditolak.

vr1 mouse Tampilan Baru Keyboard dan Mouse Paket Combo Rexus VR1 yang Menggoda VR1 001 600x600

Keyboard Gaming Standar yang Dioptimalkan

Betul! Dilihat dari seri angkanya, tentu paket gaming combo Rexus VR1 ini memang perdana dari seri VR lain yang angkanya lebih besar. Sebagai seri perdana, kemunculan paket ini dari awal memang ditujukan untuk new entry gamer atau gamer pemula dan pengguna peralatan keyboard dan mouse gaming awal.

Untuk keyboardnya, tipe ini masih mengunggulkan keyboard berteknologi rubber dome yang menggunakan tombol dengan lapisan silikon untuk mekanisme pergerakannya. Dengan memanfaatkan daya membal dari karet silikon (bukan pegas layaknya di keyboard mekanikal), tentu ketukannya jauh lebih halus dan lembut dibandingkan keyboard mekanikal.

Tetap setia dengan menggunakan layout keyboard full keys, keyboard ini memberi bonus 10 tombol fungsional yang berguna untuk mengaktifkan tombol multimedia. Jadi, secara keseluruhan tombol keyboard ini berjumlah 114, lebih banyak dari keyboard full keys biasa.

Bertambahnya jumlah tombol tersebut tentu berpengaruh pada ukuran keyboard secara keseluruhan. Secara kasar, ukuran keyboard VR1 New Edition adalah 49 x 21 cm, dengan ketebalan sekitar 3cm. Ukuran tersebut termasuk jumbo, apalagi bobotnya hampir mencapai 800 gram. Buat kamu yang menyukai keyboard dengan ukuran yang mantap, keyboard VR1 New Edition dapat dijadikan pilihan.

Sebagai aksen tambahan, dibenamkanlah LED rainbow mempunyai warna dasar merah, hijau, dan biru. Kalian tidak bisa menuntut banyak pada tampilan LED nya, hanya bisa mengatur tingkat intensitas cahayanya dengan tombol cepat yang tersedia.

keyboard gaming mouse Tampilan Baru Keyboard dan Mouse Paket Combo Rexus VR1 yang Menggoda Mouse VR1 2 767x630

Bagaimana dengan Gaming Mouse-nya?

Setelah mengoprek papan ketiknya, kalian tentu penasaran dengan mouse paket ini. Saat melihat mousenya, langsung terasa pembaharuan radikal versi ini daripada versi sebelumnya.

Tampilan mouse VR1 New Edition jauh lebih segar dibandingkan versi sebelumnya. Tidak lagi ditemukan bentuk bersudut pada mouse ini. Diganti dengan bentuk melengkung yang ergonomis, khas mouse moderen.

Mouse VR1 New Edition dilengkapi dengan tombol merek Huano yang mempunyai daya tahan hingga 5 juta klik. Sebagai motor pemetaan sensornya, terdapat chipset besutan Sunplus, seri SP169.

Dengan chipset tersebut, pengguna dapat mengubah tingkat DPI hingga sensitivitas 32o0, dengan tingkat terendah 800. Perubahan DPI tersebut tersedia secara default, tidak bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak.

Untuk menambah aksen sekaligus menegaskan perbedaannya dengan mouse biasa, mouse VR1 dilengkapi dengan LED pada logonya, dengan pilihan 7 warna berbeda.

mousepad mouse Tampilan Baru Keyboard dan Mouse Paket Combo Rexus VR1 yang Menggoda M VR1 1080x630

Bonus Mousepad Pastikan Paket Combo Gaming

Satu komponen lain yang menjadi pelengkap paket gaming combo ini adalah  mousepad. Jangan melihatnya sebagai semata sebuah bonus karena mousepad menjadi peranti gaming yang tak kalah dibutuhkan dalam permainan game.

Dengan menggunakan mousepad berukuran 30 x 25cm ini, pergerakan mouse akan lebih lancar sehingga baik kontrol maupun pergerakan akseleratif dapat terakomodasi dengan baik. Tarian mouse kamu akan makin menarik berada di atas mousepad yang mengadopsi corak khas TNI angkatan laut yang didominasi warna biru laut.

Dengan kombinasi tiga produk dengan tampilan baru tersebut, paket combo Rexus VR1 New Edition jadi salah pilihan paket combo gaming entry level yang pantas dilirik. Kamu dapat memerolehnya di toko resmi Rexus atau toko lainnya, baik daring maupun konvensional.

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *