Gamer, Rexus mengembangkan teknologi baru pada kursi gaming Rexus RGC 103. Gaming chair tipe ini memang banyak disuka oleh banyak kalangan, baik dari lingkungan gamer maupun professional. Tak hanya untuk bermain game, kursi ini juga banyak digunakan untuk bermacam profesi, seperti desainer grafis, drawer, teknisi, dan bahkan digunakan sebagai kursi bos loh.

Dipercaya oleh banyak orang untuk mendukung aktivitas mereka tentu membuat Rexus terus meningkatkan fitur dan teknologi di dalam kursi gaming RGC103 biar pengguna makin nyaman duduk di atasnya. Peningkatan fitur tersebut juga mengikuti perkembangan teknologi mekanisme kursi yang sedang “ngetrend”.

Multi-function “Frog” Tilt Mechanical
Teknologi ini menjadi teknologi yang paling berubah secara signifikan. Sebelumnya, tipe kursi ini menggunakan butterfly tilt mechanical. Di versi baru ini, RGC103 mengadopsi teknologi terbaru “frog” tilt mechanism. Dengan teknologi ini, dudukan kursi dapat mengayun di sudut ayunan sekitar 13 derajat sehingga paha bisa sedikit naik ke atas atau turun ke posisi normal, dengan diatur menggunakan pengunci.

Teknologi mekanikal multi-fungsi ini dilengkapi dengan dua tuas yang berfungsi untuk mengatur ketinggian kursi (tuas kanan) dan sudut kemiringan duduk (tuas kiri). Pengaturan ini dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Apa fungsinya?
Sistem ini akan memberi kenyamanan maksimal bagi pengguna, terutama pada bagian kaki dan paha agar tidak mudah pegal saat duduk dalam waktu lama.

4D Handle
Pegangan tangan RGC 103 versi terbaru dikembangkan dari versi 3D ke 4D. Itu merujuk pada pegerakan atau pergeserangan pegangan tangan dari yang semula naik-turun, serong kanan-kiri, dan maju mundur  menjadi:

– Naik turun
Handel dapat dapat dinaik-turunkan dengan menekan tombol pengunci di bagian samping luar sambil menarik gagang ke atas atau menurunkannya.

– Serong kanan – kiri
Handel dapat dibelokkan serong ke kanan atau ke kiri dengan menekan tombol pengunci di ujung pegangan sambil membelokkan pegangan.

– Maju – mudur
Handel dapat diatur maju mundur dengan menekan tombol pengunci di ujung pegangan sambil memajukan atau memundurkannya.

– Geser
Dudukan handel dapat digeser ke dalam (merapat ke tubuh) ataupun keluar (menjauhi tubuh) dengan menekan tombol di bagian dalam handel sembari menggesernya.

Apa fungsinya?
Pengaturan pilihan posisi penyangga tangan yang makin beragam akan membuat pegangan tangan bisa disesuaikan dengan sebanyak mungkin posisi tangan sehingga memaksimalkan kenyamanan. Pengaturan posisi tangan yang benar akan meminimalisir gangguan kesehatan yang menyerang bagian persendian tangan.

Diameter Roda Lebih Besar
Keunggulan lain RGC103 adalah penggunaan roda dengan diameter yang lebih besar. Kebanyakan kursi gaming menggunakan roda berdiameter 6cm, sedangkan RGC103 menggunakan roda dengan diameter 7,5cm bermaterial plastik yang kuat.

Apa fungsinya?
Dengan roda yang lebih besar, tampilan RGC103 akan lebih gagah. Pengguna yang berukuran tubuh besar tentu akan makin terbantu karena ketinggian kursi sedikit lebih naik. Selain itu, roda yang besar juga akan membuat pergerseran kursi makin smooth.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *