Rexus Legionare MX5

Kami yakin, bahwa dari sekian banyak pembaca setia ngabang.us pasti ada yang sedang mencari rekomendasi produk mechanical keyboard. Nah, mungkin ini bisa jadi solusi untuk kalian semua. Mengapa seperti itu? Seperti yang sudah tertera diatas bahwa keyboard ini adalah keyboard TKL (Ten Key Less) Mechanical. Jadi sudah pasti keyboard ini memiliki desain yang sangat minimalis namun terlihat elegan.

Rexus Legionare MX5

Keyboard Rexus Legionaire MX5 ini permukaannya dilapisi oleh metalik allumunium alloy yang menambah kesan kokoh pada keyboard ini. Keyboard ini masih bisa dibilang ringan karena beratnya hanya kisaran 750 gram saja, sehingga keyboard ini sangatlah mudah untuk dibawa kemana kemana dan sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin mengikuti tournament atau kompetisi eSports diluar kota. Kami yakin, bahwa dari sekian banyak pembaca setia ngabang.us pasti ada yang sedang mencari rekomendasi produk mechanical keyboard. Nah, mungkin ini bisa jadi solusi untuk kalian semua. Mengapa seperti itu? Seperti yang sudah tertera diatas bahwa keyboard ini adalah keyboard TKL (Ten Key Less) Mechanical. Jadi sudah pasti keyboard ini memiliki desain yang sangat minimalis namun terlihat elegan.

Keyboard Rexus Legionaire MX5 ini permukaannya dilapisi oleh metalik allumunium alloy yang menambah kesan kokoh pada keyboard ini. Keyboard ini masih bisa dibilang ringan karena beratnya hanya kisaran 750 gram saja, sehingga keyboard ini sangatlah mudah untuk dibawa kemana kemana dan sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin mengikuti tournament atau kompetisi eSports diluar kota.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *