pubg mobile Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Bakal Segera Rilis pubglite 300x207

Gamer, seperti kita ketahui, ada empat map atau peta pertempuran yang ada di dalam game PUBG Mobile, yaitu Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok. Dari keempat lokasi tersebut, Erangel adalah satu peta yang paling populer karena menawarkan lokasi yang sangat menantang pada game bergenre battle royale ini.

Belum lama, Tencent, pengembang game ini disebut akan melakukan update besar-besaran pada map Erangel. Mereka menamainya dengan istilah Erangel 2.0.
Erangel 2.0 adalah salah satu update map yang paling ditunggu para pemain PUBG Mobile. Sangat membuat penasaran karena pihak pengembang menyebut rilis Erangel 2.0 tersebut sebagai “Era Baru”. Mungkin tidak berlebihan jika diistilahkan demikian karena memang bakal ada pembaruan besar setelah proses pengembangan selama satu tahun.

pubg mobile Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Bakal Segera Rilis pubg 300x176

Perubahan Semua Lokasi
Perubahan yang paling kentara dalam Erangel 2.0 adalah perubahan lokasi di peta. Pola petualangan dalam peta ini telah diubah untuk menambahkan lebih banyak detail medan.

Akan ada beberapa tambahan perlindungan seperti tank rusak. Tapi, ada pula  beberapa tempat yang memaksa pemain harus melakukan perang secara terbuka sehingga permainan lebih menegangkan.

Gudang-gudang di Georgopol dan Penjara akan berubah tampilannya. Jarak antar kotak-kotak di dalam Gudang hingga detail atap dan lantai akan mengalami perubahan pula. Selain itu, Georgopol akan terlihat seperti dermaga yang lebih realistis.

Ada penambahan tujuh gudang lagi dari yang sudah ada sebelumnya. Bangunan dan rumah di sekitar peta diubah. Dan, yang baru, bakal ada penambahan ruang bawah tanah.

pubg mobile Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Bakal Segera Rilis pubg1 300x115

Peningkatan Grafis

Dengan teknologi grafis baru yang ditambahkan, nuansa permainan yang realistis pasti akan meningkat. Pengumuman era baru menampilkan foto-foto indah dari peta. Semua detil di Erangel 2.0 akan memiliki sentuhan nyata, mulai dari asap, ledakan, hingga efek partikel yang terlontar.

Karakter pemain juga akan tampak lebih riil, lengkap dengan bayangan yang realistis. Satu hal yang tak bisa dilewatkan dari peta baru ini adalah  keindahan alam di sekitarnya. Sayangnya, kita pasti tak bisa menikmati keindahan alam virtual tersebut karena harus fokus untuk bertahan hidup dari musuh-musuh yang ada di peta yang sama.

gx200 mobile gaming gamepad pubg mobile Update Map Erangel 2.0 PUBG Mobile Bakal Segera Rilis gx200 mobile gaming gamepad 600x600

Disayang Apple
Rencana pembaharuan besar pada peta PUBG Mobile sebenarnya sudah sempat digaungkan sejak Agutus 2019 lalu. Pihak pengembang mengklaim bahwa proses pembaharuan tersebut akan memakan waktu yang tak sebentar.

Memakan waktu yang lumayan lama karena pembaharuan ini adalah pembaharuan besar yang membuat map Erangel jadi sebuah peta dengan tampilan yang jauh lebih baik. Pengembang menjanjikan tampilan lokasi yang lebih realistis dibanding map lain. Setahun berlalu dan akhirnya Tencent bakal secara resmi merilisnya pada 8 September 2020.

Baca juga:  Coba Cara Sederhana Atasi Gamepad Drifting 

Eforia perilisan update map PUBG Mobile ini juga dirasakan oleh pihak lain yang terkait dengan game ini. Salah satunya adalah Apple. Secara resmi, Apple App Store membuat pengumuman perilisan update map ini dengan artikel eksklusif.

Perhatian Apple pada PUBG Mobile ini tentu menjadi sebuah hal yang fenomenal. Kenapa? Di saat mereka  “mendepak” Fortnite milik Epic Games dari plarform-nya, Apple justru terlihat begitu mesra dengan PUBG Mobile Tencent. Padahal, seperti kita tahu, persaingan antara PUBG Mobile dengan Fortnite merupakan persaingan abadi, layaknya el classico antara Real Madrid dan Barcelona.

Pembaharuan map Erangel ini tentu bakal makin bisa kita mainkan di ponsel dengan menggunakan tambahan gamepad. Gamepad Rexus GX200 dengan teknologi Bluetooth dapat langsung dikoneksikan ke ponsel kamu. Dengan gamepad, pengendalian tentu bakal lebih nyaman dan lebih bebas.

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *