Gamepad Rexus GX200  gamepad Update Terbaru PUBG Mobile. Lebih Seru Main pakai Gamepad Rexus GX200! gx200 mobile gaming gamepad 600x600

Foto: Gamepad Rexus GX200

Gamer, buat kalian para penggemar PUBG Mobile, ada dua hal yang bikin pengalaman memainkan game ini makin GG, yaitu update besar-besaran di game ini dan main pakai gamepad Rexus GX200 yang bisa langsung dikoneksikan ke ponsel.

Ramai dikabarkan bahwa salah satu game mobile paling populer ini dikabarkan akan segera mendapat update versi terbaru pada 8 September 2020 mendatang. Salah satu update yang paling ditunggu tentu saja adalah peningkatan kualitas grafis yang membuat tampilan game ini jadi makin memanjakan mata.

gamepad Update Terbaru PUBG Mobile. Lebih Seru Main pakai Gamepad Rexus GX200! pubgmob1 300x225

Klaim Kurangi Lag Hingga 76 Persen!

Selain update terbaru PUBG Mobile yang nantinya akan membawa peningkatan grafis, game ini juga akan menjanjika karakter dengan detail yang lebih baik. Untuk peningkatan grafis, pihak pengembang mengklaim bisa meningkatkan kualitasnya hingga 30 persen.

Satu hal pula yang ditunggu dari perubahan besar-besaran game ini adalah perbaikan sistem pada game yang memungkinkan untuk menekan potensi lag secara signifikan. Tak main-main, Tencent mengklaim bisa menurunkan potensi lag dalam game ini hingga 76 persen! Tapi, tentu saja ini tak lepas dari kualitas ponsel yang kalian gunakan dan tentu saja, kualitas jaringan atau sinyal seluler yang menjadi tulang punggung lalu lintas data.

gamepad Update Terbaru PUBG Mobile. Lebih Seru Main pakai Gamepad Rexus GX200! pubg1 300x169

Apa Saja Update-nya?

Untuk nomor update terbarunya, PUBG Mobile mendapat kode angka 1 di bagian depan. Cukup berbeda, biasanya pembaruan game diawali dengan kode angka 0. Karenanya, pihak pengembang menamai pembaharuan ini dengan nama PUBG Mobile versi 1.0.

Dalam keterangan resminya, Tencent menyebut bahwa update terbaru PUBG Mobile nantinya akan membawa teknologi UX terbaru dengan gameplay yang memberi pengalaman bermain game yang lebih realistis, dengan grafis partikel, asap, hembusan angin, serta kilatan api dari senjata yang nampak lebih realistis dengan sistem penerangan dan kualitas tekstur grafis yang lebih baik

Sistem antarmuka PUBG Mobile juga akan diperbarui untuk memberikan pengalaman interaktif dengan kualitas interaksi, visual, gerakan, dan efek suara yang lebih realistis. PUBG Mobile versi 1.0 ini akan ada peningkatan kualitas permainan dari segi karakter pemain, lingkungan, hingga pencahayaan di antar mukanya.

Pengembang juga memisahkan kolom Game, Komunitas, dan Pembelian agar aksesnya lebih cepat dan mudah. Gamer juga dapat mengatur tampilan PUBG Mobile sesuai keinginan. Menarik, bukan? Tentu saja bakal lebih menarik. Apalagi jika kamu bermain dengan menggunakan perangkat konsol yang bisa disinkronisasikan secara mudah dengan ponsel, seperti gamepad Rexus Gladius GX200.

gx200 mobile gaming gamepad gamepad Update Terbaru PUBG Mobile. Lebih Seru Main pakai Gamepad Rexus GX200! gx200 mobile gaming gamepad 600x600

Foto: Gamepad Rexus Gladius GX200

Gamepad Gladius GX200, Solusi Kontrol Terbatas

Salah satu keterbatasan mobile game adalah keterbatasan ukuran layar. Itu sangat berpengaruh tidak hanya untuk efek visual, tetapi juga membatasi kontrol. Dengan layar maksimal rata-rata berdiameter 6 inchi, kamu tentu harus benar-benar bisa memainkan jempol agar pengendalian game bisa optimal.

Kesulitan ini juga pasti makin dirasakan oleh kalian yang mempunyai jempol berukuran besar sehingga menutup semakin banyak ruang di layar game.

Buat kalian yang ingin makin bebas mengendalikan mobile game, ada solusinya, yaitu menggunakan perangkat konsol tambahan yang tersinkronasi dengan baik ke ponsel. Sikronisasi tersebut sering disebut dengan istilah mapping.

gamepad Update Terbaru PUBG Mobile. Lebih Seru Main pakai Gamepad Rexus GX200! gx200 artwork 1 600x338

Dengan mapping, tombol-tombol pengendali yang normalnya digunakan langsung di layar ponsel, bisa dialihkan ke controller. Agar bisa melakukan mapping itu, beberapa game membutuhkan keymapper. Tetapi, ada pula yang bisa langung disinkronisasi oleh controller.

Nah, biar tidak ribet, kamu butuh gamepad atau controller yang mudah dikoneksikan ke ponsel sekaligus didukung oleh perangkat lunak yang bisa langung dikenali oleh game sebagai controller. Untuk kebutuhan itu, kamu bisa menggunakan gamepad Rexus Gladius GX200.

Gamepad Rexus Gladius GX200 menggunakan teknologi koneksi Bluetooth sehingga bisa dengan mudah di-pairing dengan ponsel. Gamepad ini juga dilengkapi didukung keymapper Keylinker yang memungkinkan bisa mapping secara sempurna di hampir semua game ponsel, terutama game-game populer seperti PUBG Mobile.

gx200 holder terintegrasi gamepad Update Terbaru PUBG Mobile. Lebih Seru Main pakai Gamepad Rexus GX200! gx200 holder terintegrasi 600x600

Dengan dilengkapi phone holder dalam setiap paket pembeliannya, gamepad ini sangat mendukung para gamer mobile game untuk bisa bermain game di manapun. Phone holder ini bisa ditarik dan dapat digunakan untuk ponsel dengan ukuran maksimal 6 inchi.

Dengan gamepad ini, para gamer dapat makin GG main PUBG Mobile dari ponsel kesayangan tanpa takut ribet atau bahkan di-banned karena keymap Keylinker saat ini dapat digunakan untuk mendukung game dari Tencent, seperti PUBG Mobile.

Mau main PUBG Mobile? Pakai saja GX200!

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *