Gamer, beberapa tim esports pro mempunyai brand ambassador cewek cantik yang sering bikin salah fokus. Tak hanya sebagai “pemanis”, brand ambassador tersebut juga jago main game loh sehingga dapat mengajak peminat game untuk makin semangat bermain dan tertarik berinteraksi dengan tim esports jagoannya.

Fenomena kehadiran wanita cantik di dunia olahraga memang bukan hal baru lagi. Hampir semua cabang olahraga menghadirkan sosok cantik di arena yang membuat pertandingan jadi makin menarik.

Bahkan olahraga keras seperti Mixed Martial Art (MMA) dan sepakbola yang mayoritas penontonnya kaum pria pun selalu dimeriahkan dengan penampilan cewek-cewek cantik di ring untuk menarik perhatian, menurunkan tensi pertandingan, memberi semangat, dan yang terpenting, memberi bukti bahwa bagaimanapun sebuah pertandingan olahraga tetaplah sebuah industri hiburan.

Di dunia olahraga elektronik atau esports, kehadiran dewi-dewi cantik tersebut tidak hanya saat turnamen. Lebih dari itu, hampir tiap tim esports mempunyai duta merek atau brand ambassador cewek cantik.

Dalam industri esports ini, mereka juga berperan sebagai pemengaruh atau influencer yang dapat menarik para warga net agar mendukung tim esports yang diwakilinya. Karenanya, brand ambassador esports harus mempunyai follower melimpah di media sosial.

Nah, berikut adalah 10 cewek cantik yang menjadi brand ambassador tim-tim esports profesional.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game nona 1

Foto: Instagram

  1. Nona Berlian – Boom Esports

Pemeran Ronaldowati ini memang penggemar game sejak kecil. Karenanya saat ditawari untuk menjadi brand ambassador tim esports Boom, dia langsung mengiyakan.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game rachel

Foto: instagram.com/@rachelchia

  1. Rachel Florencia – Morph

Lebih dikenal dengan nama Rachel Chia, cewek seksi yang namanya sedang meroket sebagai selebgram ini memang sering membuat salah fokus. Tak heran, tim Morph berani membayar mahal untuk menggandengnya menjadi brand ambassador.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game shelly 600x310

  1. Shelly Oktivia – Aerowolf

Perempuan yang akrab disapa Ceyii ini diketahui telah menjadi Brand Ambassador bagi Aerowolf sejak 8 Agustus 2019 lalu. Ia juga merupakan seorang player yang bermain game eSports Mobile Legends.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game brisia 600x359

  1. Brisia Jodie – RRQ

Selebgram dan penyanyi cantik asal Yogyakarta ini memang sempat menjadi pemain game professional karena saking tertariknya bermain Mobile Legends. Meski akhirnya terkenal sebagai penyanyi, dia tetap berkecimpung di dunia esports sebagai brand ambassador tim Rex Regum Qeon (RRQ).

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game anastasia

  1. Anastasia Angelica – Evos

Cewek imut ini adalah salah satu brand ambassador terlama di Evos. Wanita yang kerap disapa Angel ini menggantikan Kimi Hime pada 2017 lalu dan masih berkaos Evos hingga kini.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game christy

  1. Christy Chriselle – Onic Esports

Mantan anggota grup JKT48 ini sudah cukup lama menjadi brand ambassador tim Onic Esports. Wajah cantiknya yang lembut sering menyihir para fans-nya.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game grimonia 600x335

Foto: instagram.com

  1. Grimonia Martha Graciela – Alter Ego

Akrab dipanggil Grace, jebolan JKT48 generasi ketiga ini terpilih menjadi duta tim esports Alter Ego.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game lalajo

  1. Lalajo Laura – Victim

Pemain PUBG Mobile ini terpilih sebagai salah satu brand ambassador tim esports Victim bersama Dea Marella dan Kameaam.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game jenna 600x343

  1. Jena Dammaya – Recca

Jena Dammaya atau yang memiliki nama asli Karunia Dammayanty ini terpilih menjadi brand ambassador bagi tim Recca eSports sejak 7 Januari 2020 lalu.

esports 10 Cewek Brand Ambassador Tim Esports Pro Indonesa yang Jago Game jesslyn 600x382

Foto: m.worldcosplay.net

  1. Jeslyn Chrestella – Bigetron

Jeslyn sudah malang melintang di dunia cosplay sebelum akhirnya terpilih tim segudang prestasi, Bigetron, sebagai brand ambassador.

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.