keyboard mekanikal, laptop, keyboard mekanikal untuk laptop, keyboard mekanikal terjangkau, keyboard mekanikal terbaik 5 Alasan Menambahkan Keyboard Mekanikal buat Laptop laptop 820274 640

Gamers, adakah di antara kalian yang menggunakan laptop untuk bermain game atau bekerja? Pasti banyak. Sebagai pengguna laptop, kita tentu menemukan fakta bahwa keyboard yang ada di laptop terkesan ringkih dan kurang nyaman jika digunakan untuk bermain game.

Memang, kebanyakan laptop didesain dengan keyboard membran karena agar tetap tipis sehingga ergonomis dan mudah dibawa ke mana-mana. Namun, dengan menggunakan keyboard membran, tentu daya tahan keyboard laptop tidak sekuat keyboard mekanikal.

Salah satu solusinya yang terbaik adalah menambahkan keyboard mekanikal pada laptop kamu. Mungkin, banyak dari kalian yang sudah menggunakan cara ini. Bagi kalian yang belum, nih 5 alasan kenapa kamu sebaiknya menambahkan keyboard mekanikal pada laptop kamu.

  1. Tombol laptop jadi lebih awet.

Dengan menambahkan keyboard mekanikal di laptop, maka keyboard laptopmu bakal lebih awet. Jelas donk, karena jarang dipakai. Kamu bisa menggunakan keyboard laptop hanya saat bertemu dengan klien di luar rumah.

keyboard mekanikal, laptop, keyboard mekanikal untuk laptop, keyboard mekanikal terjangkau, keyboard mekanikal terbaik 5 Alasan Menambahkan Keyboard Mekanikal buat Laptop mx7

Di sisi lain, keawetan keyboard mekanikal juga tak dapat dipungkiri lagi. Sebagai deskripsi, keyboard mekanikal Rexus Legionare MX7 mempunyai tombol dengan daya tahan lebih dari 50 juta klik. Selain itu, Rexus juga menggaransi produknya selama 1 tahun.

 

  1. Keyboard mekanikal lebih mudah dan murah diservis.

Dengan menambahkan keyboard mekanikal pada laptop, kamu jadi tak perlu kuatir mengeluarkan ongkos lebih banyak untuk biaya servis. Jika terjadi kerusakan pada keyboard bawaan laptop, kamu harus mengganti satu papan keyboard tersebut. Harganya pun tak murah, sekitar 300 ribu hingga jutaan Rupiah.

MX2 keyboard mekanikal, laptop, keyboard mekanikal untuk laptop, keyboard mekanikal terjangkau, keyboard mekanikal terbaik 5 Alasan Menambahkan Keyboard Mekanikal buat Laptop Main MX2

Sedangkan pengguna keyboard mekanikal seperti Rexus Legionare MX2, MX3, ataupun MX5 bisa langsung mencabut switch dan menggantinya dengan switch baru jika terjadi kerusakan pada switch.

 

  1. Lebih nyaman.

MX3 keyboard mekanikal, laptop, keyboard mekanikal untuk laptop, keyboard mekanikal terjangkau, keyboard mekanikal terbaik 5 Alasan Menambahkan Keyboard Mekanikal buat Laptop Thumbnail mx3 05

Tentu saja mengetik di keyboard mekanikal bakal lebih nyaman. Pertama, tombol keyboard mekanikal besar dan berjarak antara satu tombol dengan yang lain sehingga lebih mudah memencetnya. Kedua, keyboard mekanikal dapat diatur kemiringannya. Ketiga, dengan sensasi “tactile” hentakan jari saat menekan tombol keyboard mekanikal bakal lebih membal.

 

  1. Tetap praktis.

rexus legionare mx5 tkl keyboard mekanikal, laptop, keyboard mekanikal untuk laptop, keyboard mekanikal terjangkau, keyboard mekanikal terbaik 5 Alasan Menambahkan Keyboard Mekanikal buat Laptop Rexus legionare MX5 1

“Tidak praktis, harus bawa keyboard ke mana-mana.” Begitulah alasan yang diungkapkan. Memang, kalian haru membawa keyboard tambahan saat membawa laptop pergi ke suatu tempat.

Untuk menyiasatinya, kamu bisa memilih menggunakan keyboard mekanikal TKL, seperti Legionare MX5 yang ukurannya simpel dan tak terlalu besar sehingga tetap praktis.

 

  1. Mudah diaplikasikan.

keyboard mekanikal, laptop, keyboard mekanikal untuk laptop, keyboard mekanikal terjangkau, keyboard mekanikal terbaik 5 Alasan Menambahkan Keyboard Mekanikal buat Laptop IMG 20180127 102618 HDR

Pengaplikasian keyboard mekanikal di laptop sangatlah mudah, tinggal mencolokkan colokan USB-nya ke colokan USB di laptop.

Secara otomatis, laptop akan mengenali keyboard kamu dengan cepat dan langsung bisa digunakan, apalagi jika laptop kamu menggunakan sistem operasi W

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *