Gamer, siapa yang berani “nembak” cewek-cewek cakep ini? Sebelum itu, pastiin kalian punya kemampuan menembak yang bagus karena 5 cewek gamer ini jago nembak di game Point Blank. Mau tahu siapa saja mereka? Nih daftarnya versi rexus.id.

Foto: instagram.com/@indrisherlyana

1. Indri “Clarity” Sherlyana
Siapa yang tidak tahu cewek cantik satu ini? Ya, di dunia Point Blank, Indri Sherlyana dapat disebut sebagai “ratunya”. Saat bermain Point Blank, gamer cantik ini punya kemampuan luar biasa dan bisa di semua posisi, baik sebagai Rusher, Support, ataupun Pointman. Dia berhasil menjuarai kompetisi Point Blank Ladies Championship (PBLC) dan baru saja meraih runner up di ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) Rusia 2019 bersama Tim Galaxy Ladies.

Foto: instagram.com/@megakiss.emelyn

2. Emelyn Peach Laode
Cewek cantik berumur 23 tahun ini tergabung dalam tim eSport bernama MegaKiss yang dibentuk oleh founder Cherrybelle. Dari luar, penampilan tim MegaKiss emang imut banget, tapi siapa sangka imut-imut tapi jago nembak saat main PUBG Mobil.

Foto: Facebook.com

3. Maria “Cyrus” Rasandy
Cyrus yang punya nama lengkap Maria Rasandy ini tergabung dalam tim Evos Galaxy. Bersama Tim Evos Galaxy, Cyrus berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu cewek yang jago nembak di game PB.

Foto: Indosport.com

4. Priscilla “Cronoz” Angelica
Cewek berkacamata ini juga bernaung di Evos Galaxy. Bersama timnya, dia juga telah mengikuti banyak kompetisi Point Blank, baik nasional maupun internasilan Dia juga turut berpartisipasi dalam kemenangan Evos Galaxy di Point Blank Ladies Championship 2017 dan 2018.

Foto: revolvy.com

5. Citra Sukma
Cewek manis yang baru saja lulus dari bangku SMA ini tergabung dalam tim Point Blank Colosseum Arena. Meski pendiam dan imut, tapi saat berlaga di Point Blank, kalian bakal nemuin sosok Citra yang beda 180 derajat. Dia takkan segan-segan kill musuhnya dengan satu kali tembakan. Prestasi Citra memang belum sehebat senior lainnya, tapi saat dia mabar secara live di Youtube, banyak penggemar yang mengidolakannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *