apex legends mobile beta apex legends mobile Apex Legends Mobile Segera Meluncur. Ini Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan apexlegendmobile 600x327

Foto: Apex Legends Mobile (EA)

Gamer, sudah tahu game Apex Legends bakal meramaikan platform mobile, bukan? Ya, game besutan EA ini berencana untuk membuat format game untuk ponsel setelah awal mula kemunculannya berada di format PC.

Apex Legends adalah sebuah game bergenre Battle Royale seperti PUBG, Free Fire, atau Call of Duty Mobile. Saat ini, Apex Legends bisa dimainkan di PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Mengingat ukurannya di PC lumayan besar sehingga membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi, apakah versi mobilenya juga membutuhkan spesifikasi yang wah juga?

apex legends mobile apex legends mobile Apex Legends Mobile Segera Meluncur. Ini Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan apex1

Peluncuran Apex Legends Mobile

Baru-baru ini, EA gencar mengumumkan untuk merambah dunia mobile game karena pangasa pasar mobile gamer semakin bertambah. EA membawa Apex Legends Mobile untuk perangkat Android maupun iOS.

Dari informasi yang dilansir sea.ign.com, Apex Legends Mobile diharapkan rilis pada kuartal tiga tahun ini. Versi Beta game ini sudah diujicobakan di Filipina pada April ini.

Versi Beta yang sudah diujicobakan ini masih terbatas untuk platform Android. Tetapi, menurut keterangan EA, tak lama lagi mereka akan merilis versi Beta untuk IOS.

Sebenarnya, peluncuran game Apex Legends Mobile ini mengalami keterlambatan. Berdasar keterangan dari  CEO EA, Andrew Wilson, game ini seharusnya diluncurkan pada 2020 lalu. Karena berbagai pertimbangan, Apex Legends Mobile baru akan diluncurkan tahun ini.

ponsel gaming apex legends mobile Apex Legends Mobile Segera Meluncur. Ini Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan mobile game

Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan

Untuk memainkan game ini, pihak EA menginformasikan bahwa tidak ada spesifikasi khusus yang dibutuhkan pada sebuah ponsel.  Meski demikian, menurut informasi yang dilansir dari hitekno.com, ada beberapa persyaratan spesifikasi HP untuk memainkan Apex Legends Mobile.

Khusus Android, Apex Legends Mobile memerlukan ponsel yang diperkuat chipset Snapdragon 625 atau lebih tinggi. Artinya, ini diperlukan untuk game kelas menengah hingga atas.

Sementara untuk iOS, syarat minimum yang dimiliki untuk memainkan Apex Legends Mobile adalah smartphone yang diperkuat chipset A11 Bionic. Dengan demikian, iPhone 8 menjadi syarat minimum untuk memainkan game.

Meski demikian, spesifikasi tersebut masih bisa berubah. Hal itu mengingat bahwa game ini masih dalam proses ujicoba yang tentu juga memperhatikan kondisi pasar game mobile saat ini.

Dengan maraknya game yang mendukung cross-platform, tentunya kamu bakal makin bebas memainkan game kesukaan kamu di alat gaming apapun. Tidak bisa lagi kita mengotak-kotakkan antara PC gamer, mobile gamer, atau console gamer.

Semua sudah makin bercampur. Apapun platform game kamu, pastikan menggunakan perangkat gaming dari Rexus. Setuju?

Telusuri Produk Rexus

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *