fans fans berat citra sukma

Tanggal 15 Februari lalu, Rexus ngadain event Kencan Bareng Citra Sukma untuk merayakan Hari Valentine (sudah lewat, tapi gak apalah)! Di event kali ini, para fans datang ke Colosseum Arena Meruya untuk langsung bertemu dengan gamer yang menjadi idola mereka ini. Tentu saja yang datang ramai, karena gamer cantik satu ini manis, imut, dan juga […]

Gamer

Apa Itu Mouse acceleration? Mouse acceleration atau akselerasi mouse adalah salah situasi dimana jarak kursor kamu pada layar PC bergantung pada seberapa cepat mouse kamu bergerak. Jadi tidak bergantung dengan jarak mouse yang kamu hasilkan. Di komunitas gaming, akselerasi mouse adalah sesuatu yang dihindari. Ini di karenakan mouse gaming seharusnya bergerak sesuai yang diinginkan saat […]

Oceanhorn

Lagi cari hal terbaik buat ngisi waktu luang kamu yang super banyak karena tidak bisa dihabiskan bareng teman atau pacar karena enggak punya? Mimin ngerti kok masalah kamu yang super spesifik ini. Jadi disaranin buat habisin waktu bareng keluarga aja… Atau, kamu bisa ngedownload salah satu game android offline terbaik menurut mimin di bawah ini! […]

mousepad gaming rgb

“Apa sih gunanya mousepad gaming?” menjadi pertanyaan yang sering muncul di pikiran gamer-gamer muda. Jadi begini gamers, equipment ini diciptakan untuk bermain game… krik krik… Equipment ini didesain khusus untuk memberikan gerakan mouse yang halus dan optimal, permukaan yang tanpa sembelit, eh hambatan, permukaan tanpa hambatan yang tidak hanya menjaminkan konsistensi, tapi juga memastikan sensor […]

Lokapala IEGS

Kemarin, di event IEGS (Indonesia Electronic Game Show), mimin senang banget bisa ketemu Anantarupa Studio yang akhir-akhir ini sering dibicarain, gara-gara bakalan ngerilis game MOBA pertama dari Indonesia bernama Lokapala. Bertepatan dengan IEGS, mereka memulai official open beta-nya yang terbatas, jadi mimin langsung cus daftar aja deh. Karena mimin cinta banget produk Indonesia, mimin senang […]

Setelah beberapa tahun para gamer suka menggunakan tipe blue switch yang mempunyai karakter clicky dan tactile, saat ini para gamer mulai melirik ke switch berwarna brown dan red yang lebih punya karakter yang lebih ringan dan suaranya lebih lembut.