daftar game esport di asian games 2018 Daftar Game Esport di Asian Games 2018 asiangames Gamers, dalam gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang akan dihelat pada Agustus 2018 mendatang, akan ada pertunjukkan eksibisi esports yang mempertandingkan enam game.

Menurut keterangan dari Asian Electronic Sports Federation (AESF), keenam game yang bakal dipertandingan dalam eksibisi tersebut adalah Arena of Valor, Clash Royale, Hearthstone, League of Legends, Pro Evolution Soccer, dan Starcraft II.

Sebagai tuan rumah, Indonesia secara otomatis mendapat slot untuk semua cabang game yang akan dipertandingkan nantinya. Sementara untuk negara lain yang ingin berlaga di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang ini harus mengikuti kualifikasi terlebih dahulu.

Berdasar informasi resmi dari AESF, kualifikasi tersebut diadakan pada 6 – 20 Juni 2018 yang lalu. Negara-negara yang telah terpilih ini tentunya akan terbang ke Indonesia untuk mengikuti ajang eksibisi esports untuk Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada tanggal 18 Agustus – 1 September 2018 mendatang.

Siapa saja negara yang berhak maju untuk bertanding di Asian Games cabang E-sport? Ini dia daftarnya.

daftar game esport di asian games 2018 Daftar Game Esport di Asian Games 2018 asian games 2

daftar game esport di asian games 2018 Daftar Game Esport di Asian Games 2018 asian games 1

Sumber: AESF

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] seperti telah dibahas di artikel ini, e-sports jadi ajang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018. Meski dalam format […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *